10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

uchiha

adalah salah satu dari empat bangsawan Konohagakure, yang dianggap sebagai karena Sharingan mereka. Berikut ini adalah 10 anggota yang pernah ada. Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya.

Tajima

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Tajima ada selama era yang dilanda perang sebelum penciptaan desa-desa yang tersembunyi. Dia menguasai Sharingan dan itu sudah cukup baginya untuk bertarung melawan Senju. Dia adalah pendekar pedang yang terampil. Fakta bahwa ia dapat bertahan hidup hingga dewasa selama era ketika banyak anak kecil meninggal dalam perang menunjukkan bahwa ia adalah yang sangat berbakat.

 

Kagami

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Kagami adalah satu dari sedikit yang tidak pernah menjadi korban kutukan kebencian . Dia cukup kuat untuk menerima pujian dari Shisui dan Danzo, dengan mengakui kemampuannya pada saat itu. Dia tidak pernah berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan tetapi kekuatan visualnya memungkinkan dia untuk menyelamatkan hidup Danzo berkali-kali. Dia berpartisipasi dalam perang dunia ninja ketiga.

 

Baca juga  5 Rekomendasi Top Manga Bergenre Gangster/Mafia yang Wajib Kamu Baca

Naori

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Naori adalah seorang Kunoichi dari . Dia tidak diragukan lagi seorang Kunoichi sangat kuat yang mampu membangkitkan Sharingan dan Mangekyo Sharingan. Dia menguasai keterampilan pedang, menunjukkan keahlian dengan Kenjutsu dan juga dapat menggunakan Izanami yang menjebak target dalam Genjutsu yang tak berujung.

 

Fugaku

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Fugaku adalah ayah dari Itachi dan Sasuke. Pada masanya, ia cukup kuat dan bijaksana untuk menjadi pemimpin serta pasukan polisi militer . Dia berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan dan sementara kemampuannya tidak diketahui, fakta bahwa dia dipilih sebagai kandidat untuk Hokage keempat bersama Minato dan Orochimaru pasti menunjukkan bahwa dia memang kuat.

 

Izuna

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Pada masanya, Izuna bersama Madara dianggap Uchiha dan mereka berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan. Sama seperti Madara, kita tidak benar-benar tahu kemampuan Mangekyo Sharingan Izuna tetapi dia dianggap sama dengan Madara sampai Madara memperoleh Eternal Mangekyo Sharingan. Keahliannya membuatnya bertarung seimbang dengan Tobirama Senju yang terkenal sebagai tercepat di masanya.

Baca juga  Daftar Pemenang Shogakukan Manga Award Kategori Shounen Tahun 2011-2020

 

Shisui Uchiha

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Karena bakatnya yang luar biasa, Shisui dipromosikan untuk bergabung sebagai Jounin di usia muda dan menjadi pemimpin pasukannya. Mangekyo Sharingan yang ia juga dapatkan di usia muda memungkinkannya untuk menggunakan salah satu Genjutsu paling dikenal “Kotoamatsukami”. Dia juga bisa menggunakan teknik meliukkan tubuh tidak seperti yang lain dan dikombinasikan dengan kemampuannya yang lain, dia takuti di masanya.

 

Itachi Uchiha

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Seorang anak ajaib, yang melakukan hal yang tak terpikirkan demi desanya. Mangekyo Sharingan Itachi memberinya akses ke begitu banyak kemampuan unik seperti Genjutsu mematikan “Tsukuyomi”, api hitam abadi “Amaterasu”, Susanoo diilhami dengan senjata roh “Pedang Totsuka dan Cermin Yata”. Kemampuan ini dikombinasikan dengan pemikiran cepatnya, dia bisa mengalahkan musuh yang sebenarnya lebih kuat dari dirinya sendiri.

 

Obito Uchiha

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Mangekyo Sharigan Obito adalah yang paling kuat di antara Uchiha karena adanya Kamui. Sepanjang seri , dia hanya memiliki satu mata Mangekyo Sharingan dan yang lainnya dimiliki Kakashi, tetapi dia masih menjadi salah satu . Dia terus mendapatkan lebih banyak kekuatan seperti Rinnegan dan akhirnya menjadi Jinchuriki ekor sepuluh. Ini memungkinkan dia untuk mengatasi seluruh aliansi sendirian. Dia kalah hanya karena ingatannya yang mempengaruhi konsentrasinya dalam pertempuran.

Baca juga  Fakta Tentang Levi Ackerman yang Jarang Diketahui, Manusia Pendek Namun Menakutkan

 

Sasuke Uchiha

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Sasuke memiliki kemajuan yang mantap sepanjang seri dan dengan setiap kekuatan yang diperoleh, ia melampaui sebagian besar pendahulunya satu demi satu. Dia melampaui Itachi setelah menguasai Eternal Mangekyo Sharingan di perang dunia ninja keempat. Dia juga melampaui Obito setelah membangunkan Rinnegan. Mata Rinnegan memungkinkannya bertarung melawan musuh seperti Madara, Kaguya dan mengimbangi .

 

Madara Uchiha

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Anime Naruto

Madara adalah Uchiha pertama yang membangkitkan Mangekyo Sharingan, Eternal Mangekyo Sharingan dan Rinnegan. Dia bertarung melawan Hashirama beberapa kali dan meskipun selalu kalah, dia tetap menguasai banyak keahlian maupun jutsu. Dia juga menjadi Jinchuriki ekor sepuluh dan butuh serta Sasuke untuk bertarung mengalahkannya. Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bermanfaat !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado