10 Arena Seluncur Es Spektakuler yang Patut Kamu Cobain

10 Arena Seluncur Es Spektakuler yang Patut Kamu Cobain

Selama bulan-bulan , beberapa tempat paling menarik di dunia diubah menjadi . Daftar ini menampilkan gelanggang es outdoor terbesar, paling dan menarik di seluruh dunia. Berbagai tempat ini menawarkan aktivitas yang hebat dan kesempatan untuk bersenang-senang di udara .

1. Fuji-Q Highland

description

Fuji-Q Highland adalah taman hiburan di dekat kaki Gunung Fuji di Fujiyoshida. Tempat ini memiliki sejumlah roller coaster serta Rumah Sakit Hantu, sebuah atraksi berhantu terbesar di dunia. Di , taman ini memiliki outdoor terbesar di Jepang dengan luas es sebesar 3,8 hektar.

2. FlevOnice

description

Dengan jarak 5 km, FlevOnice adalah gelanggang es buatan Belanda yang terpanjang. Berkat segudang kanal dan sungai, skater di Belanda dapat menikmati kursus hingga 200 km, tetapi kursus ini hanya ada selama . Jalur FlevOnice selebar 5 meter memiliki elemen pendingin yang menjamin keberadaan es asli. Tempat ini beroperasi setiap tahun selama bulan-bulan , sekitar 100 hari dalam setahun.

3. McCormick Tribune Ice Rink

description

Taman Millennium Chicago adalah sebuah taman umum di dekat garis Danau Michigan yang dibuka pada tahun 2004. McCormick Tribune Ice Rink di dalam taman, adalah gelanggang terbuka publik. Tempat ini umumnya buka selama 4 bulan dalam setahun, dari pertengahan November hingga pertengahan Maret, dan bisa menampung lebih dari 100.000 skater setiap tahun.

Baca juga  12 Destinasi Wisata Ramah Lingkungan, Cocok untuk Liburan!

4. Rideau Canal

description

Rideau Canal adalah kanal indah yang menghubungkan kota Kingston dan Ottawa di Ontario, Kanada. Kanal ini dibuka pada tahun 1832 sebagai tindakan pencegahan jika terjadi perang dengan Amerika Serikat dan masih digunakan sampai sekarang. Di , bagian dari Rideau Canal yang melewati Ottawa pusat menjadi salah satu gelanggang outdoor terbesar di dunia. Panjang gelanggang es ini adalah 7,8 kilometer.

5. Red Square Ice Rink

description

Untuk tahun kelima berturut-turut, Moskow memiliki gelanggang es di Red Square. Gelanggang es yang indah ini memikat orang-orang Moskow dan wisatawan untuk menikmati berseluncur di salah satu alun-alun kota paling terkenal di dunia. Tempat ini telah menjadi panggung untuk pertunjukan es oleh para skater tokoh Olimpiade dan veteran hoki es telah memainkan pameran pertandingan di sini.

Baca juga  10 Hal Menarik yang Harus Kamu Lakukan Saat di Barcelona

6. Somerset House

description

Sommerset House memiliki gelanggang es outdoor asli dan paling indah di London pada . Saat siang hari, pengunjung dapat berseluncur di lingkungan halaman abad ke-18 Somerset House. Ketika malam tiba, diubah oleh obor menyala dan pencahayaan arsitektur untuk menerangi bentuk klasik bangunan.

7. Nathan Phillips Square

description

Terletak di depan Balai Kota, Nathan Phillips Square adalah alun-alun kota di pusat Toronto, Kanada. Selama musim panas, alun-alun ini setiap hari ramai dengan konser dan pertunjukan tarian. Pada bulan-bulan , kolam pantulan menjadi , dengan sepatu roda yang tersedia untuk disewakan. selama berlangsung dari pertengahan November hingga pertengahan Maret setiap tahun.

8. Rockefeller Center

description

Mungkin gelanggang es paling terkenal di dunia, Rockefeller Center telah menjadi pengalaman musim dingin Kota New York klasik selama beberapa generasi. Di sini kamu akan menemukan orang-orang New York dan wisatawan, berseluncur di tengah-tengah mata patung Prometheus yang disepuh emas dan latar belakang kota yang unik dari lampu-lampu berkilau Rockefeller Center.

Baca juga  10 Destinasi Wisata Terbaik di Mamuju yang Patut Kamu Kunjungi

9. Vienna Ice Dream

description

Vienna Ice Dream adalah acara tahunan yang diselenggarakan di kota Wina, Austria tepat di depan Rathaus (City Hall). Dari Januari hingga Maret, City Hall Square ditransformasikan menjadi gelanggang es besar. Selain cincin utama, kamu juga dapat berseluncur di sepanjang jalur sepanjang 415 meter melalui Rathauspark.

10. Wollman Rink

description

Wollman Skating Rink adalah gelanggang es outdoor di bagian selatan Central Park, New York City. Dengan latar belakang gedung pencakar langit Manhattan, ini adalah salah satu paling indah di dunia. Gelanggang dibuka pada tahun 1949 dengan dana yang disumbangkan oleh Kate Wollman. Terbuka untuk mulai Oktober hingga April, dan di musim panas lokasi ini diubah menjadi tempat untuk keperluan lain.

Bagaimana? Kamu berminat untuk mencobanya?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado