10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 1

Tak terasa Haikyuu!! sudah terbit di Shounen Jump selama hampir 8 tahun lamanya. Dari beratus-ratus chapter Haikyuu!!, kira-kira yang mana, ya, yang paling menempel di hati para fans? Mari langsung simak daftarnya!

10. Chapter 75: Villager B

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 3

Yachi diberi tujuan dan makna untuk bergabung dengan Klub Bola Voli SMA Karasuno sebagai manajer.

9.  Chapter 148: Declaration of War

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 4

SMA Karasuno memenangkan pertandingan melawan Aoba Johsai dan akan melaju ke babak final kualifikasi.

8.  Chapter 54: Upperclassman’s Strength

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 5

Sugawara bertukar dengan Kageyama untuk sedikit mengubah alur permainan. Merasa lebih rendah dari Kageyama karena keterampilan luar biasanya sebagai setter, Sugawara memberikan segalanya untuk bisa bertarung bersama tim yang dia percaya. Akankah Kageyama menyadari sesuatu dengan melihat senpainya?

7.  Chapter 188 – A Battle Of Concepts

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 6

Karasuno berada di titik pertandingan mereka. Kedua tim menolak untuk membiarkan bola jatuh. Karasuno memperlambat tempo mereka dari minus ke tempo pertama dan kelima spiker bergegas maju untuk melakukan spike sehingga mustahil untuk diblok. Hinata memukul bola ke bawah dan pertempuran sengit akhirnya berakhir dengan Karasuno sebagai pemenangnya.

6.  Chapter 1 – Endings and Beginnings

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 7

Hinata bekerja keras selama berbulan-bulan untuk mendapatkan pemain bola voli yang cukup untuk timnya di SMP. Dia pergi ke pertandingan bola voli pertamanya tetapi langsung kalah dari Kitagawa Daiichi dan dalam prosesnya, menjadi musuh dengan Kageyama Tobio, “King of The Court” Kitagawa Daiichi dan berencana untuk mengalahkannya di masa depan. Beberapa bulan kemudian, Hinata pergi ke SMA Karasuno dan bergabung dengan klub bola voli, hanya untuk bertemu Kageyama lagi.

5.  Chapter 290 – Monster’s Ball

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 8

Pertandingan sengit antara Inarizaki dan Karasuno berujung pada poin terakhir dengan kedua tim memberikan segalanya. Inarizaki berhasil memblokir serangan sinkronisasi Karasuno, memaksa bola kembali ke sisi Karasuno. Di tengah semua kekacauan, Karasuno tak sengaja kehilangan kendali dan nyaris kehilangan poin hingga Tsukishima dan Daichi mengerahkan segalanya untuk mengembalikan bola ke Inarizaki. Melihat Karasuno keluar dari formasi, si kembar Miya dengan berani mencoba serangan balik dengan tempo minus. Meskipun eksekusi cepatnya sempurna, Hinata dan Kageyama sudah dalam posisi untuk memblokirnya. Bola memantul kembali ke sisi Inarizaki dan mendarat dalam batas net, membuat Karasuno mendapatkan match point yang sulit.

4.  Chapter 281 – Food

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 9

Receive Hinata memberi Karasuno kesempatan untuk melakukan serangan balik. Karasuno menyerang dengan semua yang mereka miliki, tetapi Inarizaki akhirnya mencetak gol dengan jaring keberuntungan. Sementara semua orang khawatir, Hinata menyemangati tim dengan energinya yang cerah. Dengan semangat baru, Karasuno berhasil mendapatkan kembali poin mereka yang hilang dan mengejar Inarizaki.

3.  Chapter 224 – Return of the King

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 10

Kageyama akhirnya meledak pada rekan satu timnya, tapi dia mengingat kejadian dari sekolah menengah dan mencoba untuk meminta maaf. Alih-alih menghindarinya, anggota Karasuno lainnya membantu Kageyama menerima kecenderungan “raja”-nya serta mengajarinya cara mengomunikasikan pikirannya dengan benar.

2.  Chapter 163 – Moon’s Halo

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 11

Di bawah tekanan berat, Shiratorizawa akhirnya menunjukkan tanda kelemahan untuk sesaat. Tsukishima memanfaatkan momen tersebut untuk merebut set kedua untuk Karasuno.

1.  Chapter 146 – Talent and Instinct

10 Chapter Haikyuu!! Paling Keren 12

Berkat Kageyama, Karasuno sekarang berada di match point. Namun, mereka masih kesulitan mendapatkan poin terakhir ketika Aoba Johsai memberikan segalanya untuk mencegah Karasuno memenangkan pertandingan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra