10 Artis JAV Terbaik

10 Artis JAV Terbaik 1

Sudah bukan rahasia umum lagi jika kita mendengar kata “JAV”. Japanese Adult Video, begitulah kepanjangan dari label yang diberikan oleh produsen film dewasa yang berasal dari negri Matahari Terbit ini. Berbicara soal produksi film dewasa saat ini memang terbilang sangat menjanjikan, dengan didukungnya kemajuan tekhnologi terbaru saat ini semakin memudahkan bagi siapa saja untuk dapat menikmati konten-konten vulgar tanpa perlu lagi repot membeli keping DVD fisiknya sehingga memperluas jaringan pemasaran yang dikhususkan untuk kalangan dewasa.

Selain menjadikannya lahan bisnis baru, dari tahun ke tahun perkembangan JAV sudah menjadi hobi bagi beberapa kalangan. Selain dikategorikan kedalam beberapa genre, para pemeran (aktris) film JAV tersebut juga menjadi sorotan utama dibalik adegan yang dimainkan.

Dikarenakan bisnis ini cukup menjanjikan, maka tak ayal jika banyak akrtis maupun aktor yang datang dari berbagai kalangan usia. Dan dari latar belakang inilah yang menjadi faktor penentu utama performa serta penampilan yang akan disajikan di dalam scene-scene panas tersebut.

Sebelum kalian mulai membaca list-list di bawah ini, perlu mimin ingatkan bahwa semua deskripsi yang ada merupakan persepsi dari pandang mimin sendiri. So, berikut adalah 10 daftar artis JAV terbaik 2020.

1. Anri Okita

10 Artis JAV Terbaik 3

Wanita dengan yang diketahui memiliki nama asli Yoshiyuki Watanabe ini memang terkenal dengan “ukurannya” yang sangat tidak biasa, dapat membuat siapapun yang melihatnya akan sangat sulit mengalihkan pandangan. Dengan usia yang tergolong senior dibanding artis-artis lainnya, wanita yang akrab disapa Okita ini belakangan telah dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya pada 20 April 2018 lalu.

2. Mika Sumire

10 Artis JAV Terbaik 4

Bagi kalian yang memiliki selera dengan proporsi tubuh yang ideal, mungkin wanita yang lahir pada 30 Januari 1986 ini bisa menjadi referensi baru buat kalian. Dibekali dengan wajah yang manis namun tetap menonjolkan sisi kedewasaan serta “ukuran” yang tidak terlalu berlebihan membuat Sumire pantas menjadi salah satu favorit para penikmat JAV.

Tidak hanya bermodalkan wajah yang cantik serta tubuh yang seksi, wanita satu juga pandai memainkan peran yang diberikan kepadanya sehingga dapat membawa audience seolah-olah ikut ke dalam scene tersebut.

3. Julia Kyoka

10 Artis JAV Terbaik 5

Masuk pada aktris ini, mimin yakin hampir semua dari kalian penikmat film JAV sudah tidak asing dengan wanita yang satu ini. Walaupun informasi pribadi tentang dia tidak banyak bisa ditemukan, namun karya serta namanya sudah tidak diragukan lagi. Julia Kyoka atau akrab disapa Julia memiliki postur tubuh ramping, tinggi serta ukuran cup yang natural sehingga terkesan lebih fresh dan menonjolkan sisi kedewasaan dalam setiap seri yang dibintanginya.

4. Azumi Mizushima

10 Artis JAV Terbaik 6

Siapa sangka wanita dengan wajah semuda ini ternyata telah membintangi puluhan hingga bahkan ratusan film “panas” dengan berbagai genre. Persona yang ditampilkan dari Azumi ialah wajah anak muda sekitaran umur 20-an membuat nuansa yang sedikit berbeda dibanding aktris JAV pada umumnya. Selain itu, wajah polos nan manisnya sudah pasti akan membius para penonton dan menimbulkan rasa ketertarikan kepadanya.

5. Reiko Kobayakawa

10 Artis JAV Terbaik 7

Satu lagi nama yang sering muncul di setiap jajaran nama artis JAV paling favorit ialah Reiko Kobayakawa. Setelah melihat foto doi di atas, mimin yakin sudah banyak sekali persepsi akan seperti apa persona yang menjadi signature dari wanita yang satu ini kan? Dari persepsi mimin sendiri, Reiko memiliki postur yang cukup tinggi, wajah yang sedikit nakal dengan tatapan matanya yang membius, serta ukuran yang tergolong kencang serta berisi hehehee..

6. Hasumi Kurea

10 Artis JAV Terbaik 8

Jauh sebelum kamu lanjut scrolling ke bawah, mimin ingatkan ke kalian untuk memastikan bahwa tak ada orang lain di sekitar kalian. Yah, paling tidak tak ada kesalah pahaman jika memergoki kalian sedang membuka artikel cukup membuat ikat pinggang kalian semakin ketat hehe…

7. Sayuki Kanno

10 Artis JAV Terbaik 9

Masih kurang? Sepertinya kalian masih haus soal nama-nama artis JAV yang mimin kasih di atas deh. Oke, point selanjutnya datang dari wanita berusia 32 tahun bernama panggung Kanno Sayuki, dengan wajah campuran Jepang-Malay dengan tatapannya yang sayup menghanyutkan membuat siapapun pasti luluh.

8. Ameri Ichinose

10 Artis JAV Terbaik 10

Mewabahnya style ala barat di kalangan anak muda jepang, ternyata tidak hanya terlihat dari drama-drama atau FTV yang disajikan oleh Negri Matahari Terbit. Dalam jajaran artis film JAV ada suatu nama yang memang memiliki nilai lebih di mata para penggemarnya. Ameri Ichinose, wanita berdarah Jerman-Jepang ini memang sayang banget buat kalian lewatkan. Bentuk wajahnya yang berbentuk oval serta mata coklat yang besar disertai rambut pirang kecoklatan ini semakin menambah kecantikan dari wanita berusia 27 tahun ini.

9. Shion Utsunomiya

10 Artis JAV Terbaik 11

Hmm… ada stigma dikalangan para penikmat fans JAV dimana artis muda yang cantik pasti memiliki ukuran yang kecil dan suara yang ringkih. Lain halnya dengan Shion Utsunomiya atau lebih sering disebut RION ini. perawakan yang tidak terlalu tinggi serta tubuh yang tidak terlalu gemuk, dipadu-padankan dengan bibir tipis serta rambutnya yang bergelombang ternyata menyimpan sesuatu yang besar. Kemampuan akting yang mampu membawa audience larut ke dalam ceritanya menjadikan RION menjadi TOP ACTREES yang paling banyak dicari dalam beberapa tahun belakangan.

10. Rina Ishihara

10 Artis JAV Terbaik 12

SAVE THE BEST FOR THE LAST.. Ini salah satu quotes paling cocok untuk Rina Ishihara, walau belum lama bergelut di industri film JAV. Rina memulai debutnya dengan tren positif di setiap penjualan DVD serinya. Dengan wajah khas Jepang dengan bibir tipis, mata yang besar serta tengkuk leher yang sangat memukau sudah pasti membuat kamu tidak akan pernah behenti menatapnya selama berhari-hari.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.