10 Drama Korea yang Akan Tayang Di Tahun 2022, Ada Genre Favoritmu?

10 Drama Korea yang Akan Tayang Di Tahun 2022, Ada Genre Favoritmu?

Bagi para penggemar drama Korea atau yang sering disingkat drakor pergantian tahun merupakan hal yang paling dinanti, karena setiap tahunnya drakor yang disuguhkan selalu mengangkat cerita yang sangat menarik.

Selama tahun 2021 momen bagi penikmat drakor tidak pernah habis, karena setiap bulannya selalu ada drama yang mencuri perhatian publik.

Begitu juga dengan tahun 2022, tahun ini industry drama Korea akan menyuguhkan banyak sekali drama Korea dengan berbagai genre mulai dari thriller yang menegangkan sampai romance yang pastinya membuat penonton baper.

Drama Korea yang akan tayang di tahun 2022 ini juga akan menjadi momen come back bagi beberapa aktor dan aktris ternama di Korea Selatan.

Eve’s Scandal

Drama Eve’s Scandal merupakan drama come back dari aktris berusia 31 tahun Seo Yea Ji. Drama ini menceritakan tentang perceraian dalam sebuah keluarga kaya raya dimana gugatan cerainya senilai 244 triliun.

Besarnya gugatan tersebut membuat heboh masyarakat Korea Selatan. Selain itu gugatan yang bernilai fantastis itu juga beresiko menggangu perekonomian Korea Selatan.

Dalam drama ini Seo Yea Ji berperan sebagai Lee Ra El. Lee Ra El ini yang nantinya akan menjadi pusat perhatian dari kasus gugatan perceraian tersebut. Drama ini bergenre melodrama dan akan tayang melalui saluran tvN.

Baca juga  Aktor dan Aktris yang Comeback dalam Serial Drama pada 2021 Ini

Youth, Climb The Barrier

Drama ini menceritakan tentang seorang pangeran yang terkena kutukan misterius yang terlibat asmara dengan seorang perempuan jenis yang dituduh membunuh satu keluarga.

Sejak saat pandangan pertama mereka berdua langsung mengetahui bahwa merekalah satu-satunya orang yang bisa menolong satu sama lain. Dibintangi oleh Jeon So Nee dan lawan mainnya Park Hyung Sik, drama ini akan tayang di tvN.

My Liberation Diary

Menceritakan tiga orang saudara kandung dan satu orang misterius yang ingin melarikan diri dari kehidupan yang dirasa menyesakkan.

Salah satu pemain utama dalam drama ini adalah Kim Ji Won yang berperan sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara ditemani oleh Lee El sebagai anak pertama dan Lee Min Ki sebagai anak tengah.

Drama dengan genre life, romance, drama dan family ini akan tayang melalui saluran TV JTBC.

Cruel Story Of Office Romance

Pemeran utama dalam drama ini adalah Park Min Young yang dipasangkan dengan Song Kang. Cruel Story Of Romance mengangkat cerita tentang kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, Layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young memerankan karakter yang cuek dan dingin, individu yang cerdas dan terorganisir. Sedangkan Song Kang berperan sebagai seorang yang berjiwa bebas.

Baca juga  Sinopsis Drama Korea Happiness, Perjuangan Pasutri Melawan Virus Zombi

Moving

Serial ini dibintangi oleh aktor-aktor dan aktris-aktris legendaris seperti Jo In-Sung, Han Hyo-Jo, Ryu Seung Ryong dan Cha Tae-Hyeon.

Diangkat dari webtoon, drama ini menceritakan tiga sekawan dibangku SMA yang mempunyai kekuatan super tersembunyi yang mereka warisi dari orang tua mereka. Drama ini akan tayang di Disney+ pertengahan 2022 mendatang.

Drama Anna

Bercerita tentang seorang wanita yang bernama Anna yang berpura-pura menjadi oranglain agar orang-orang lebih menyukainya. Hal ini mirip dengan penyakit repley syndrome.

Ripley syndrome merupakan jenis gangguan kepribadian anti social, dimana orang tersebut terus menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi. Drama bergenre thriller ini akan mulai tayang pada tahun 2022 dengan tokoh utama nya yaitu Bae Suzy.

Hard Creature

Drama ini menceritakan tentang luka dan kecemasan serta kelangsungan hidup dan martabat manusia. Berfokus pada orang-orang muda yang harus mempertaruhkan hidup mereka mati-matian untuk mendapatkan hak hidup dan kebahagiaan, drama ini mengusung genre Thriller.

Dalam drama ini Han So Hee an Park Seo Joon akan berperan sebagai pemeran utama. Drama ini akan tayang melalui saluran JTBC.

Baca juga  Rekomendasi Drama Korea Bertema Detektif!

Again My Life

Drama ini diadaptasi dari sebuah Novel. Bercerita tentang seorang jaksa muda bernama Kim Hee Wo (Lee Joon Gi) yang mati dibunuh saat menyelidiki seorang politikus yang korupsi. Namun secara tidak terduga Kim Hee Wo hidup kembali sehingga mempunyai kesempatan untuk balas dendam.

Lee Joon Gi dipasangkan dengan Kim Ji Eun yang berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang juga jenius.

Tell Me Your Wish

Yoon Gyeo-re (Ji Chang Wook) telah berjuang mati-matian menghadapi kenyataan setelah menjalani kehidupan dipanti asuhan, pusat penahanan pemuda dan penjara. Dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit karena sebuah kecelakaan.

Dia juga berjuang lagi untuk terakhir kalinya untuk bertahan hidup. Ji Chang Wook dipasangkan dengan Sooyoung SNSD yang berperan sebagai perawat rumah sakit yang selalu memberikan harapan pada pasiennya. Drama ini akan tayang melalui siaran JTBC.

Big Mouth

Drama ini akan mengupas kasus pembunuhan dan pengacara kelas tiga yang hanya punya peluang 10 persen untuk memenangkan kasus ini di meja hijau. Selama mengusut kasus ini, beragam hal aneh terjadi.

Kondisi tersebut menuntut karakternya apakah terpaksa menjadi orang jahat untuk melindungi keluarga atau sekedar melindungi diri sendiri ditengah konspirasi dan ambisi yang berkecamuk.

Drama ini akan tayang di tvN dengan menggaet Im Yoon-a atau Yoona SNSD dan Lee Jong Suk sebagai pemeran utamanya.

Nah itu dia 10 Drama Korea yang akan segera tayang di tahun 2022, jangan sampai ketinggalan , karena banyak aktor dan aktris ternama yang comeback.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Eri Khairina