10 Foto Kocak dengan Momen Tak Terduga

10 Foto Kocak dengan Momen Tak Terduga

Kapan pun dan dimana pun, saat ini berfoto menjadi aktivitas yang wajib untuk dilakukan. Berfoto menjadi aktivitas yang disukai salah satu alasannya adalah karena orang-orang dapat dengan mudah mengambil dengan smartphone miliknya. Berbeda sekali dengan zaman dulu, dimana proses mengambil sampai mencetak sungguh ribet. Saat ini, orang-orang hanya perlu menggunakan kamera dari smartphonenya lalu tanpa perlu dicuci dulu hasil fotonya sudah dapat langsung dilihat.

Baca juga  6 Tempat Mendownload Gambar Gratis Bagi Penulis Artikel

Pengambilan yang bagus dan sempurna sekarang menjadi tantangannya. Untuk mendapatkan hasil yang bagus tersebut pasti memerlukan angle dan timing yang tepat. Tetapi bagaimana jadinya jika yang kita ambil tiba-tiba memotret yang dengan timing yang pas?

Nah, coba deh kalian perhatikan 10 berikut ini yang pastinya bikin kamu ngakak sekaligus terheran-heran.

1. Pelan-pelan, Mbak.. kue pernikahannya mau roboh, masih bisa dinikmatin nggak ya?

description

2. Kecupan yang sungguh romantis. Eh, tapi sang pastur di belakangnya lagi ngapain ya?

description

3. Kalap amat makannya, Mbak.. laper ya?

description

4. Mau berfoto dengan pemandangan laut yang indah, tapi apa mau dikata malah diguyur ombak

description

5. Niat mau filter sendiri, yang dibelakang malah ikutan kena. Ekspresinya itu lho, bikin ngakak

description

6. Ekspresimu cute banget sih dek, semoga akur sama adiknya ya

description

7. Awas Mas, Mbak.. kasian kalau peliharaannya sampai jatuh

description

8. Kalau sudah begini mau dikata apa lagi, si burung cuma mau lewat kok, jangan disalahin ya

description

9. Ciuman dari sebuah daun bikin fotomu tambah romantis, Mas

description

 

Baca juga  Viral edit foto Khabib Nurmagomedov bersama Artis Indonesia oleh Faisal Hanafi

10. Si Mbaknya mungkin udah laper berat kali ya, jadi bodo amat sama temen-temennya yang lagi asyik berfoto

description

Gimana, timingnya pas banget kan? Menurutmu mana yang paling ?

Baca juga  12 Foto Cosplay Anak Kecil Bersama Anjing Kesayangannya, Bikin Gemas!

 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado