10 Jurus One Piece Paling Keren

10 Jurus One Piece Paling Keren 1

Di One Piece, sudah menjadi hal lumrah untuk menyebut nama jurusmu sebelum menyerang. Karena itu, penonton jadi memahami serangan macam apa yang dikeluarkan masing-masing karakter. Dari semua jurus yang pernah digambar Oda, kira-kira yang mana yang paling disukai para fans? Simak daftarnya dibawah ini!

10. Ittoryu Iai: Shishi Sonson

10 Jurus One Piece Paling Keren 3

Ittoryu Iai: Shishi Sonson (一刀流 獅子歌歌 Ittōryū Iai: Shishi Sonson, secara harfiah berarti “Sarung Ulang Gaya Satu Pedang: Lagu Singa”): Menempatkan satu pedang berselubung tegak lurus dan mendengarkan “nafas” lawannya, Zoro dengan cepat menghunus, menyerang saat melewati musuhnya, dan kemudian menghunus kembali pedangnya.

9. Gomu Gomu no Mi Pistol

10 Jurus One Piece Paling Keren 4

Gomu Gomu no Pistol (ゴムゴムの銃ピストル, Gomu Gomu no Pisutoru, secara harfiah berarti “Pistol Karet”): serangan khas Luffy; dia meregangkan lengannya ke belakang lalu melemparkan pukulan dahsyat. Dengan kata lain, itu adalah pukulan lurus standar, ditambah dengan peregangan. Serangan ini dapat digunakan dari jarak dekat hingga jarak jauh.

8. Armée de l’Air Gomu Shoot

10 Jurus One Piece Paling Keren 5

Armée de L’Air Gomu Shot (空軍アルメ・ド・レールゴムショット Arume do Rēru Gomu Shotto, Secara harfiah berarti “Tembak Karet Angkatan Udara”): Serangan kombo antara Luffy dan Sanji. Luffy meregangkan dan meraih kaki Sanji, dan saat Sanji menendang ke depan, Luffy menggunakan Gomu Gomu no Rocket, mendorongnya maju dengan kecepatan lebih tinggi dari biasanya.

7. Gomu Gomu no Storm

10 Jurus One Piece Paling Keren 6

Gomu Gomu no Storm (ゴムゴムの暴風雨ストーム Gomu Gomu no Sutōmu, Secara harfiah berarti “Hujan Badai Karet”): Sebuah gerakan yang sangat kuat dan salah satu serangan terkuat Luffy. Luffy pertama-tama menggunakan Gomu Gomu no Balloon dan memutar tubuhnya dengan erat, lalu meniup udara di belakangnya sambil melepaskan putaran untuk terbang ke depan sambil berputar ke arah lawan, di mana dia memberikan rentetan pukulan kuat yang konstan mirip dengan Gomu Gomu no Gatling, dengan kekuatan ditingkatkan oleh momentum peluncurannya.

6. Anti-Manner Kick Course

10 Jurus One Piece Paling Keren 7

Anti-Manner Kick Course (反行儀アンチマナーキックコース, Anchimanā Kikku Kōsu): Salah satu serangan tendangan tunggal terkuat Sanji, ia memberikan tendangan vertikal besar dengan mengangkat salah satu kakinya 180 derajat penuh di udara. Serangan ini biasanya ditujukan ke bagian tengah tubuh lawan (depan atau belakang) dan hampir selalu cukup untuk mengalahkan lawan dengan satu tembakan.

5. Gomu Gomu no Bazooka

10 Jurus One Piece Paling Keren 8

Gomu Gomu no Bazooka (ゴムゴムのバズーカ Gomu Gomu no Bazoka, secara harfiah berarti “Bazoka Karet”): Luffy merentangkan kedua tangannya jauh ke belakang, dan kemudian melemparkannya ke depan, menyerang lawannya secara instan dengan serangan telapak tangan terbuka ganda dengan kedua tangan, yang sering membuat penerima terbang ke arah lain.

4. Hiken

10 Jurus One Piece Paling Keren 9

Hiken (火拳ひけん Hiken, Secara harfiah berarti “Tinju Api”): Serangan khas Ace dan sumber julukannya “Ace Tinju Api”. Ace mengubah tinjunya menjadi api dan meluncurkannya sebagai api yang padat ke sasarannya. Serangan ini sangat luar biasa kuat sehingga mampu menembus beberapa kapal dalam satu tembakan.

3. Mouton Shot

10 Jurus One Piece Paling Keren 10

Mouton Shot (羊肉ムートンショット Mūton Shoto, secara harfiah berarti “Domba Ditembak”): Salah satu serangan terkuat Sanji, dan gerakan finishing-nya yang umum. Dia mulai dengan melompat ke udara dan kemudian menyalurkan seluruh kekuatannya ke satu kaki untuk melancarkan tendangan yang begitu cepat sehingga seolah-olah mengenai secara bersamaan, menciptakan ilusi bahwa kaki Sanji gemetar.

2. Santoryu Ogi: Sanzen Sekai

10 Jurus One Piece Paling Keren 11

Santoryu Ogi: Sanzen Sekai (三刀流奥義 Santōryū gi: Sanzen Sekai, secara harfiah berarti “Keterampilan Rahasia Gaya Tiga Pedang/Pisau: Tiga Ribu Dunia”): Zoro memegang dua pedangnya secara miring berlawanan satu sama lain dan memutarnya dengan cepat sambil berlari ke arah lawannya untuk menciptakan momentum; dia kemudian mengiris musuh dengan kecepatan dan kekuatan penuh dengan ketiga pedangnya sekaligus.

1. Gomu Gomu no Gatling

10 Jurus One Piece Paling Keren 12

Gomu Gomu no Gatling (ゴムゴムの銃乱打ガトリング, Gomu Gomu no Gatoringu, secara harfiah berarti “Pemukulan Pistol Karet”): Luffy menggunakan kemampuan peregangannya untuk membawa tinjunya ke depan berulang kali dalam rentetan pukulan kuat yang kabur dan cepat yang menciptakan ilusi dia memiliki banyak lengan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra