10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Para di memiliki beragam . Masing-masing memiliki kekuatan tersendiri. Namun, diantara berbagai justsu yang dimiliki , ada beberapa yang dianggap sebagai . Kenapa disebut demikian?

adalah teknik yang dapat menyebabkan kerugian bagi pengguna itu sendiri, melanggar hukum alam seperti menghidupkan kembali kematian. Mau tau apa saja yang dianggap ? Mari simak ulasan berikut ini.

Reinkarnasi Kehidupan

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Ini adalah teknik yang dikembangkan oleh Chiyo. ini dapat memberikan kehidupan seseorang kepada orang lain menggunakan chakra sebagai perantara. Ini dapat digunakan pada orang yang hidup atau yang mati, untuk menyelamatkan dan memulihkan orang yang hidup dari kondisi yang fatal serta menukar jiwa seseorang dengan orang mati. Setelah menggunakan teknik ini untuk menghidupkan kembali orang mati, pengguna akhirnya akan mati. Dengan itu, Chiyo mampu menghidupkan kembali Gaara yang telah mati, dengan imbalan nyawanya sendiri.

 

Rasenshuriken

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Rasenshuriken adalah teknik yang dikembangkan oleh yang melibatkan modifikasi elemen angin ke Rasengan. Dia kemudian bisa menggunakan Bijudama. Itu diklasifikasikan sebagai karena dapat melukai penggunanya sendiri. Luka yang ditimbulkan pada lawan-lawannya juga sangat parah jika terkena tersebut. Hal ini pernah terjadi saat bertarung dengan Kakuzu. Namun ketika menjadi lebih berpengalaman, dia bisa mendorong ke arah lawannya sehingga tidak melukai diri sendiri.

Baca juga  Alasan Mengapa Anime Kemono Jihen Menarik

 

Regenerasi Ultimate

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Teknik Regenerasi Ultimate dikembangkan oleh Tsunade. Dengan melepaskan volume besar chakra yang tersimpan di dahinya selama periode waktu tertentu, dia mampu mempercepat pembentukan sel-sel baru di dalam tubuh. Dengan ini dia dapat dengan cepat beregenerasi dari luka dan cedera termasuk yang terjadi pada organ vitalnya. Karena teknik ini memperpendek umur pengguna dan juga proses regenerasi normal tubuh yang membutuhkan waktu, itu dianggap sebagai jutsu .

 

Izanagi

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Ini adalah teknik yang dibuat oleh pengguna pada dirinya sendiri dan bukan orang lain. Jutsu ini hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki Sharingan dan sekali diaktifkan, pengguna dapat mengontrol keadaan dan keberadaannya mampu mengubah setiap kejadian termasuk cedera dan bahkan kematian yang ditimbulkan pada mereka, selama teknik ini aktif menjadi ilusi. Karena ini, Izanagi diklasifikasikan sebagai Kenjutsu. Madara menggunakan teknik ini untuk mencegah kematiannya selama pertempuran dengan Hashirama. Obito juga menggunakannya untuk menipu kematian selama pertempuran dengan Konan. Danzo menggunakannya beberapa kali dalam pertarungannya dengan Sasuke.

 

Reinkarnasi Keabadian

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Ini adalah teknik yang dikembangkan oleh Orochimaru melalui eksperimennya dan memungkinkannya untuk mentransfer jiwanya ke tubuh orang lain. Karena obsesinya untuk memperoleh semua pengetahuan di dunia, suatu prestasi yang tidak pernah dapat dicapai dalam satu masa kehidupan, Orochimaru harus mengembangkan teknik ini untuk mencegah dirinya dari kematian. Karena keabadian yang diberikannya dan dengan demikian menipu proses alami kehidupan, itu diklasifikasikan sebagai teknik . Jutsu itu juga disebut sebagai “Teknik Keabadian”.

Baca juga  5 Petarung Terkuat di Serial Tokyo Revengers

 

Izanami

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Izanami adalah Genjutsu yang memengaruhi target melalui sensasi fisik yang dibagikan di antara mereka dan pengguna untuk melakukan ilusi. Ini seperti kebalikan dari Izanagi, alih-alih mencoba melarikan diri dari kenyataan seperti menipu kematian atau cedera menggunakan Izanagi, Izanami membuat seseorang menerima kenyataan seperti itu dengan memenjarakan mereka dalam serangkaian peristiwa yang tidak dapat diubah. Namun, karena bahaya yang terlibat dalam menggunakan teknik ini dalam pertempuran nyata, Izanami digolongkan sebagai Kenjutsu.

 

Segel Dewa Kematian

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Segel Dewa Kematian adalah teknik penyegelan utama klan Uzumaki yang dikembangkan oleh mereka. Ini digunakan untuk memanggil kekuatan roh yang dikenal sebagai “Shinigami”. Jutsu ini digunakan untuk menyegel jiwa target dan mengikatnya untuk selamanya. Ini adalah jutsu karena membahayakan penggunanya juga. Setelah mengekstraksi jiwa target, tak lama kemudian Shinigami akan memakan jiwa target dan mengakhiri hidup mereka. Satu-satunya metode melepaskan jiwa dari perut Shinigami adalah dengan mengenakan topeng Shinigami, yang memungkinkan pemakainya untuk dimiliki oleh Shinigami seperti yang dilakukan Orochimaru.

 

Seni Gedo

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Ini adalah teknik yang hanya bisa digunakan oleh mereka yang menggunakan Rinnegan. Jutsu itu dapat menanamkan kehidupan baru kepada mereka yang telah meninggal. Nagato dapat menggunakan teknik ini untuk menghidupkan kembali mati dari Desa Konoha setelah kehancurannya. Zetsu Hitam juga melakukan teknik ini pada Madara. Karena menghidupkan kembali kematian dan juga membahayakan nyawa penggunanya, jutsu itu dianggap sebagai teknik .

Baca juga  [REVIEW ANIME] Youjo Senki – Non Generic Isekai Si Loli Over Power

 

Delapan Gerbang Hachimon

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Delapan gerbang Hachimon berfungsi menghilangkan batas alami yang ditempatkan di dalam tubuh. Dengan menjalani pelatihan intensif, seseorang dapat belajar cara membuka gerbang ini yang memungkinkan pengguna untuk melampaui batas fisik mereka sendiri dengan kerusakan ekstrim pada tubuhnya sendiri. Ini sebagian besar digunakan oleh mereka yang tidak dapat menggunakan Ninjutsu atau Genjutsu karena ini merupakan teknik Taijutsu murni. Jumlah gerbang meningkatkan kecepatan secara signifikan. Might Duy dan Might Guy adalah dua yang sejauh ini dapat menggunakan jutsu tersebut.

 

Edo Tensei

10 Jutsu Terlarang di Anime Naruto

Edo Tensei adalah jutsu yang dikembangkan oleh Tobirama Senju. Itu mengikat jiwa orang yang telah mati dan mengembalikannya seperti ketika masih hidup. Orochimaru meningkatkan teknik ini beberapa dekade setelah penciptaannya, tetapi Kabuto menyempurnakannya selama perang dunia ninja keempat. Jutsu ini memanggil mati dengan kekuatan penuh mereka dengan kemampuan regenerasi dari luka dan tidak pernah kehabisan chakra. Setelah penciptaannya, Tobirama menyatakannya sebagai jutsu .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado