10 Karakter Paling Populer di Gintama

10 Karakter Paling Populer di Gintama

adalah kocak dengan puluhan karakter yang random dan aneh. Dari semua karakter itu, kira-kira siapa yang paling disukai fans? Mari langsung simak daftarnya dibawah ini!

10. Sasaki Isaburo

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Sasaki Isaburo (佐々木異三郎, Sasaki Isaburo) adalah komandan Mimawarigumi, pasukan polisi elit dari Kyoto. Dia adalah antagonis utama dari Arc Baragaki Meskipun dia tampaknya membenci Shinsengumi, dia benar-benar mempertahankan keberadaannya ketika didirikan sebagai ganti nyawa keluarganya atas hukuman dari Tendoshu. Setelah kematian keluarganya di bawah tangan Mukuro, Sasaki menjadikan dia sebagai asistennya dan melayani Tendoshuu dan Fraksi Hitotsubashi sambil berencana untuk menyalakan revolusi melawan Bakufu dan Tendoshu yang rusak untuk memulihkan Edo.

9. Tsukuyo

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Tsukuyo (月詠, Tsukuyo), juga dikenal sebagai Pelacur Kematian (死神太夫, shinigami tayuu), adalah seorang ninja yang sangat terampil, yang mengkhususkan diri dalam penggunaan kunai, setelah dilatih di bawah pembunuh terkenal dan Pemimpin Hyakka saat itu. , Jira. Dia adalah pemimpin Hyakka saat ini, wali Yoshiwara (吉原自警団「百華」の頭), pasukan penegak hukum wanita yang sebelumnya dikerahkan oleh Housen.

Baca juga  Attack On Titan : Inilah 6 Titan Yang Bertempur Di Marley

8. Shimura Shinpachi

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Shimura Shinpachi (志村 , Shimura Shinpachi) adalah anggota Yorozuya, seorang samurai dalam pelatihan, dan salah satu dari tiga protagonis utama . Dia adalah salah satu karakter yang lebih normal, memberikan reality check yang diperlukan atau punchlines terhadap kejenakaan karakter lain. Selain bekerja di Yorozuya, Shinpachi juga merupakan pemimpin fanclub Terakado Tsuu: Pengawal Kekaisaran Terakado Tsuu.

7. Kagura

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Kagura (神楽, Kagura) adalah anggota Yorozuya dan protagonis wanita utama . Dia adalah anggota Suku Yato, putri Umibouzu, dan adik perempuan Kamui, salah satu antagonis utama dari seri.

6. Yamazaki Sagaru

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Yamazaki Sagaru (山崎 Yamazaki Sagaru), sebelumnya dijuluki Gunung Zaki, adalah mata-mata yang bekerja untuk Shinsengumi. Dia sendiri mengaku bahwa dia “sangat polos” yang membantunya dalam misi penyamaran. Dia dikenal karena kecintaannya pada bulu tangkis, sering bermain atau berlatih bulu tangkis sendirian daripada bekerja (dia sering tertangkap basah oleh Wakil Komandannya Hijikata Toushirou dan akibatnya dia dianiaya). Terlepas dari semua ini, Yamazaki masih sering diabaikan dan tidak diperhatikan. Sebelum Shinsengumi secara resmi didirikan, dia adalah seorang punk.

Baca juga  Fans Harus Tau! Inilah Perbedaan Antara Eren Jaeger dan Gabi Braun

5. Katsura Kotarou

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Katsura Kotarou (桂 , Katsura Kotarou) adalah pemimpin faksi Joui moderat dan buronan yang dicari oleh pihak berwenang. Dia juga mahir dalam seni melarikan diri dari Shinsengumi, penjara dan bahan peledak.

4. Okita Sougo

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Okita Sougo ( 沖田 総悟, Okita Sōgo ) adalah Kapten Divisi 1 Shinsengumi, dan merupakan seorang trainee di dojo Kondou Isao di masa mudanya. Dia adalah adik dari Okita Mitsuba yang membesarkannya setelah orang tua mereka meninggal. Dia diakui sebagai pendekar pedang terbaik di Shinsengumi dan bangga dengan pekerjaannya untuk memimpin barisan depan untuk membuka jalan bagi Shinsengumi.

Baca juga  Film One Piece: Red Akan Diadaptasi Kedalam Novel

3. Takasugi Shinsuke

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Takasugi Shinsuke (高杉 , Takasugi Shinsuke) adalah pemimpin Kiheitai, faksi Joui ekstremis dan buronan. Dia adalah antagonis utama di sebelum munculnya Utsuro.

2. Hijikata Toushirou

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Hijikata Toushirou ( 土方 十四郎 Hijikata Tōshirō ) adalah mantan Wakil Komandan Shinsengumi. Diperkenalkan sebagai otak dari Shinsengumi, ia umumnya dikenal sebagai Wakil Komandan Iblis (鬼の副長, Oni no Fukucho), menyerang musuh dan bawahannya (dengan pengecualian Kondou Isao dan Okita Sougo).    

1. Sakata Gintoki

10 Karakter Paling Populer di Gintama

Gintoki Sakata (坂田 銀時 , Sakata Gintoki) adalah protagonis utama dari seri . Dia adalah pendiri dan presiden Yorozuya, serta seorang samurai yang sangat terampil, yang pernah bertempur dalam Perang Joui di masa lalu. Selama perang, ia dikenal sebagai Shiroyasha (secara harfiah berarti “Yaksha Putih”, sejenis iblis dalam agama Buddha dan Hindu) karena ilmu pedangnya yang kuat, penampilan iblis, pakaian putih, dan rambut perak.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra