10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Perang Dunia Kedua adalah salah satu peristiwa terpenting di dunia yang membentuk masa depan dunia . Perang ini melanjutkan Perang Dunia Pertama dan terjadi di antara semua desa utama serta bahkan Amegakure. Menurut informasi yang beredar, perang ini sebenarnya dipicu tidak lain oleh Konoha sendiri.

Perang ini memunculkan legenda yang tak terhitung jumlahnya, terutama yang berasal dari Desa Konoha dan desa lainnya. Di antara ribuan yang mengambil bagian dalam perang yang penuh gejolak ini, berikut ini adalah 10 yang memengaruhi hasil dari Perang Dunia Kedua.

Chiyo

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Chiyo adalah salah satu paling berpengaruh dari Sunagakure yang ikut serta dalam perang ini. Dia dikatakan bertanggung jawab atas kematian yang tak terhitung jumlahnya dalam perang, sebagian besar berkat beragam penggunaan racunnya. Selama perang ini, Chiyo bentrok dengan Tsunade, yang diketahui telah membalas hampir semua racunnya, dan menyelamatkan ribuan nyawa dalam prosesnya.

Sayangnya, kekuatan pastinya tidak diketahui karena dia tidak fokus pada masa jayanya. Meskipun demikian, kekuatan Chiyo tidak bisa diremehkan dan kita cukup yakin bahwa dia dengan mudah diakui sebagai salah satu yang pernah bertarung dalam perang ini.

 

Kazekage Ketiga

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Kazekage Ketiga memimpin Sunagakure dalam Perang Dunia Kedua dan dikatakan telah melakukan yang terbaik dalam perang. Yang cukup menarik, Kazekage Ketiga dikatakan sebagai Kazekage dalam sejarah Sunagakure.

Dia memiliki Kekkei Genkai dari Elemen Magnet yang digunakannya untuk mengendalikan Pasir Besi, sesuatu yang membuatnya menjadi musuh yang berbahaya bagi siapa pun untuk dilawan. Dalam Perang Dunia Ketiga, dia akhirnya diculik dan dibunuh oleh Sasori, salah satu dari desanya sendiri.

Baca juga  4 Karakter Sampingan di Anime yang Lebih Populer dari Karakter Utama

 

Nagato Uzumaki

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Nagato Uzumaki masih remaja ketika Perang Dunia Kedua dimulai. Namun, dalam dirinya tidur kekuatan yang cukup besar untuk menghancurkan dunia. Menjadi yatim piatu karena perang, Nagato dibawa oleh Jiraiya dan dilatih cara-cara seni .

Sejak Perang Dunia Kedua berlangsung selama beberapa tahun, Nagato tumbuh perlahan dan mendapat cukup waktu untuk mendapatkan kendali atas kekuatannya. Tidak diketahui persis berapa banyak kontrol yang dimilikinya atas matanya, tetapi mengingat usianya, masuk ke dalam daftar ini cukup pantas baginya.

 

Tsunade Senju

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Tsunade adalah yang paling berpengaruh dari anggota Legenda Sannin yang mengambil bagian dalam Perang Dunia Kedua. Ini adalah kenyataan bahwa dia menyelamatkan banyak nyawa karena ninjutsu medisnya dan menyoroti perlunya petugas medis di antara tiga orang Legenda Sannin di Konoha.

Dalam hal kekuatan, Tsunade kemungkinan yang paling lemah dari Ketiga Sannin. Namun, dia cukup kuat untuk menghadapi Hanzo yang legendaris dalam pertempuran dan bertahan hidup. Pada saat inilah Tsunade menyaksikan Dan mati dan setelah upaya yang gagal untuk menyelamatkan hidupnya, dia menderita Haemophobia.

 

Orochimaru

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Sebagai anggota Sannin Legendaris lainnya, Orochimaru bertarung dengan sangat baik dalam Perang Dunia Kedua, cukup untuk mendapatkan pujian dari orang-orang seperti atasan di Konohagakure. Meskipun prestasinya dalam perang tidak diketahui, ia bertarung melawan Hanzo sang Salamander dan melakukannya dengan sangat baik untuk tidak mati.

Orochimaru sudah bisa menggunakan banyak Jutsu yang kuat pada saat ini, yang terinspirasi dari gurunya, Hiruzen Sarutobi, yang juga dikenal sebagai Profesor. Seperti yang disebutkan oleh Kishimoto sendiri, Orochimaru adalah master dari semua lima transformasi dasar alam, yang membuatnya menjadi musuh yang sangat sulit untuk dilawan siapa pun.

Baca juga  Daftar Anggota Tim 7 Terhebat di Anime Naruto

 

Jiraiya

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Anggota terakhir dari Sannin Legendaris yang terkenal, Jiraiya juga mewakili Konohagakure dalam perang ini, sama seperti rekan satu timnya yang lain. Meskipun Jiraiya tidak sekuat Orochimaru ketika dia masih kecil, kemajuannya sejak saat itu luar biasa dan dia menyamai kedudukan dengan Orochimaru, bahkan mungkin bisa maju berkat Mode Sage.

Jiraiya juga berperang melawan Hanzo Salamander di Amegakure selama perang ini, mendapatkan pujian dalam prosesnya. Terlebih lagi, dia juga merawat anak-anak Amegakure dan membesarkan mereka menjadi yang sangat baik. Dari semua Sannin, Jiraiya memiliki peran paling menarik dalam perang yang sedang berlangsung.

 

Sakumo Hatake

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Sakumo Hatake adalah salah satu legenda Konohagakure, dan juga ayah dari Kakashi Hatake. Dia mengambil bagian dalam Perang Dunia Ninja Kedua dan akhirnya membuat namanya cukup terkenal untuk dirinya sendiri, menerima julukan sebagai “Taring Putih Konoha”.

Sakumo bertarung melawan orang tua Sasori dalam perang ini dan akhirnya membunuh mereka, meninggalkan Chiyo dengan rasa dendam yang kuat untuknya. Saat perang ini berlangsung, Sakumo Hatake meninggalkan misi untuk menyelamatkan teman-temannya dan kemudian membunuh dirinya sendiri ketika dia dijauhi karena hal itu. Meskipun demikian, Sakumo adalah shinobi yang fantastis dan orang-orang di Desa Konoha masih mengakuinya hingga saat ini.

 

Onoki

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Sebagai Tsuchikage Ketiga Iwagakure, Onoki memimpin desanya ke dalam Perang Dunia Ninja Kedua dan pertempuran ini hanya membuktikan awal dari pemerintahannya yang lama. Kekuatan besarnya membantu Iwagakure dalam lebih dari satu cara, itulah sebabnya ia dapat dianggap sebagai shinobi kedua dalam sejarah Iwagakure, setelah Mu.

Baca juga  10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Dengan kekuatan yang dimilikinya, Onoki memiliki kemampuan untuk menggunakan Jinton, yang merupakan kemampuan Kekkei Tota yang kuat yang mampu mengubah segala sesuatu menjadi debu jika terkena olehnya. Meskipun bukan yang , Onoki adalah shinobi yang brilian dan cintanya pada desanya membuatnya semakin kuat.

 

Hanzo

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Dikenal sebagai Hanzo si Salamander, dia berasal dari Amegakure dan merupakan salah satu shinobi dalam sejarah negeri itu, mungkin hanya dikalahkan oleh Nagato Uzumaki. Meskipun dia tidak memiliki Kekkei Genkai, Hanzo masihlah seorang monster saat harus bertarung. Bahkan Sannin Legendaris bersama-sama tidak bisa mengalahkannya, yang mengatakan banyak tentang kemampuannya.

Selama perang ini, Hanzo terkesan dengan kemampuan trio Konoha dari Tsunade Senju, Orochimaru, dan Jiraiya. Itulah sebabnya, ia akhirnya memberi mereka gelar ‘Sannin Legendaris Konoha’.

 

Hiruzen Sarutobi

10 Karakter Terkuat Dalam Perang Dunia Ninja Kedua

Dikenal dengan banyak nama, seperti Dewa Shinobi dan Profesor, Hiruzen Sarutobi adalah salah satu dalam sejarah Konohagakure. Dia mengambil kendali desa selama Perang Dunia Ninja Pertama dan memimpin mereka dalam dua perang lagi setelah itu.

Jika melihat kekuatan, Hiruzen dengan mudah adalah yang di zamannya. Bahkan, ia dikatakan lebih kuat dari Lima Kage bahkan di usia tuanya, yang merupakan prestasi luar biasa di . Di masa jayanya, Hiruzen dikatakan lebih kuat daripada Hashirama Senju. Namun, kita tidak akan pernah tahu apakah pernyataan itu benar atau tidak.

Itulah 10 yang ikut serta dalam Perang Dunia Ninja Kedua. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan jutsu hebat yang berada di atas rata-rata dari shinobi lainnya. Menurutmu, siapa di antara mereka yang paling kuat?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado