10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Dalam artikel ini akan dibahas daftar 10 di . Seri memiliki begitu banyak dengan kekuatan luar biasa. Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya.

God Serena

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

God Serena memiliki 8 Dragon Lacrimas berbeda yang ditanamkan ke dalam dirinya sehingga memberinya kemampuan untuk menggunakan 8 jenis Dragon Slayer yang berbeda. Dia juga mengalahkan Empat Dewa Ishgar dengan mudah. Sebelum menjadi anggota 12 Spriggan, dia adalah anggota dari 10 Penyihir Suci dan penyihir di seluruh benua.

 

Larcade Dragneel

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Larcade adalah Etherious dan anggota 12 Spriggan ketiga. Dia memiliki seperti Pleasure, Famished Soul dan RIP. Dia mampu menghentikan tebasan pedang Kagura yang bahkan dapat memotong gunung menjadi dua. Zeref bahkan mengatakan bahwa dia adalah senjata yang mampu membunuh Acnologia.

 

Gildarts Clive

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Gildarts adalah penyihir Kelas S dan Guild Kelima. Dia dianggap sebagai anggota dari Guild dan sihirnya sungguh menghancurkan. Di Kerajaan Alvarez, kita melihat bahwa Gildarts dengan mudah menghancurkan God Serena dan bertempur dengan August yang tidak bisa dibiarkan.

Baca juga  Spoiler Spy x Family Episode 11: Anya Mengunjung Loid Saat Penyamarannya

 

Mavis Vermllion

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Mavis adalah Master Guild Pertama dari dan juga ibu dari August Dragneel. Seperti halnya Zeref, dia juga menderita Kutukan Ankhseram yang memberinya Keabadian, Seni Hitam, dan lain-lain. Dia juga memiliki 3 kuat dari Guild yaitu Fairy Law, Fairy Glitter and Fairy Sphere. Ia juga merupakan sumber Fairy Heart yang mampu menembakkan Etherion hingga waktu tak terbatas.

 

Irene Belserion

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Irene adalah wanita dan anggota 12 Spriggan kedua. Dia juga ibu dari Erza Scarlet. Dia memiliki pengalaman 400 tahun lebih dan memiliki seperti Universe yang bahkan tidak diketahui oleh Acnologia. Dia juga diklasifikasikan sebagai Enchanter dan terkuatnya adalah Dragon Slayer. Menurut Brandish, Irene adalah orang yang kekuatannya sebanding dengan August dan memiliki Calibar untuk mengalahkan August.

Baca juga  10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

 

August Dragneel

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

August adalah komandan Spriggan 12 dan juga putra Zeref dan Mavis. Ia juga dikenal sebagai Raja Penyihir dan ditakuti dari seluruh dunia. Tiruan sihirnya memungkinkannya untuk meniru secara instan, menguasai, dan kemudian membatalkan lawan. Dia memiliki Ars Magia yang merupakan mantra kuno yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh negara setidaknya seukuran Fiore.

 

Igneel

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Igneel adalah Raja Naga Api sekaligus ayah angkat Natsu Dragneel. Dia adalah orang yang mengajarkan Natsu Dragon Slayer. Dia adalah naga yang pernah kita lihat setelah Acnologia dan bahkan dalam keadaan mati, dia mampu mengambil salah satu lengan Acnologia.

 

Zeref Dragneel

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Zeref dianggap sebagai penyihir paling jahat sepanjang masa. Dia adalah ayah dari August dan Kaisar Spriggan. Dia hidup selama 400 tahun lebih karena kutukan Ankhseram. Di Kerajaan Alvarez, kita telah melihat bahwa setelah memakan Fairy Heart, ia benar-benar menjadi seperti peri yang benar-benar putih dengan sayap. Karena Kekuatan Sihir Fairy Heart yang tak terbatas, ia mampu mengendalikan ruang dan waktu yang pada dasarnya membuatnya menjadi dewa.

Baca juga  5 Lagu Anime Sedih Yang Bikin Kamu Bercucuran Air Mata

 

Natsu Dragneel

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Natsu adalah penyihir dari Guild dan saat ini anggota dari Guild. Di Arc Alvarez Empire, kita telah melihat Natsu menggunakan Mode Fire Dragon King yang merupakan sisa kekuatan yang mampu membunuh Zeref. Pada seri selanjutnya, Natsu mampu mengalahkan God Zeref dan juga mengalahkan Acnologia tetapi dengan kekuatan semua Dragon Slayer.

 

Acnologia

10 Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail

Acnologia adalah di seluruh seri. Di Pulau Tenrou, kita telah melihat bahwa dia menghancurkan seluruh Guild . Zeref bahkan mengakui bahwa dia tidak cukup kuat untuk mengalahkan Acnologia tanpa Fairy Heart. Acnologia setelah mengkonsumsi Space Between Time menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado