10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Salah satu bagian dari alasan kita menyukai adalah jurus yang disajikan kepada kita. Ya, mereka belajar keterampilan bertarung dan strategi, tetapi mereka juga belajar tentang kemampuan ini yang tampaknya tidak memiliki dasar dalam kenyataan.

Dan tentu saja, serial ini tidak terjadi di kehidupan , jadi rasanya seperti kebanyakan fiksi. Tapi, benar-benar mengambil isyarat dari kehidupan yang pernah hidup dan bekerja di . Berikut 10 hal dalam yang mungkin tidak kamu sadari mirip dengan faktual yang pernah ada. di jauh berbeda dari bersejarah di kehidupan . Namun, berikut adalah beberapa koneksi di antara keduanya.

Adalah Tentara Bayaran & Mata-Mata

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Di , tim mulai mengambil tugas dan misi tingkat rendah yang diberikan kepada mereka oleh Hokage. Itu biasanya adalah tugas-tugas kecil untuk protagonis kita yang masih dalam pelatihan, seperti menangkap kucing pelarian, dan misi yang lebih rumit atau berbahaya diserahkan kepada berpangkat tinggi. Di , secara historis, juga disewa sebagai tentara bayaran dan mata-mata. Mereka sering digunakan untuk melakukan pembunuhan atau untuk membuat pemerintah tidak stabil sehingga orang lain dapat mengambil alih kekuasaan. Mereka kadang-kadang bekerja sebagai pengawal atau tentara untuk berbagai penguasa feodal yang membutuhkan perlindungan.

 

Mereka Terlihat Memiliki Kekuatan Ajaib

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Bahkan di hari-hari ketika aktif, kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang mereka. Kecuali jika kamu bertempur dalam perang atau kamu adalah penguasa feodal atau samurai yang sebenarnya, orang-orang biasa tidak benar-benar memiliki banyak interaksi yang sebenarnya dengan , dan keterampilan yang mereka kembangkan berarti bahwa mereka memiliki beberapa keterampilan yang tampak supernatural.

Baca juga  6 Karakter Detektif di Manga Jepang yang Jadi Pujaan, Bikin jatuh Hati

Banyak orang menganggap mereka memiliki kekuatan magis, dan memperlakukan ninja tidak berbeda dalam serialnya, seperti yang ditunjukkan oleh berbagai kekuatan serta kemampuan bawaan yang dimiliki klan, seperti sharingan.

 

Secara Historis, Mereka Tidak Disebut Ninja

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Dalam , karakter jarang menyebut diri mereka sebagai ninja. Mereka malah menyebut diri mereka untuk pria, dan kunoichi untuk wanita. Ini sebenarnya karena kanji untuk dan ninja terlihat sama, tetapi ninja adalah pembacaan kanji yang dipengaruhi Cina, menjadikannya kata yang sangat berbeda. Kunoichi, istilah khusus untuk ninja perempuan, diperkirakan berasal dari fakta bahwa tiga goresan yang membentuk bunyi terpisah dalam kata (ku, no, ichi ) adalah goresan yang sama dalam huruf kanji untuk wanita.

 

Keluarga Ninja Diatur Menjadi Kelompok

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Kita telah mendengar banyak pembicaraan di tentang berbagai klan ninja yang tinggal di Konoha. Ini tidak terlalu jauh dari kehidupan . Sebagian besar kelompok ninja terdiri dari keluarga yang pada waktu itu merupakan bagian dari kelompok lebih besar yang menguasai daerah tertentu.

Konsep ini tidak jauh dari sekelompok klan yang berbeda (seperti Uchiha atau Hyuga), masing-masing memiliki kekhasan ninja khusus mereka sendiri, yang tinggal di Konoha, melawan salah satu desa ninja lain, dan memiliki wilayah tertentu yang mereka tinggali.

 

Sistem Pemeringkatan

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Di awal , kita melihat dan teman-teman sekelasnya saling bersaing untuk mendapatkan pangkat “Chunin”. Semua ninja memulai sebagai “Genin” dan level tertinggi yang bisa mereka capai adalah “J0nin”, sebuah peringkat yang dimiliki oleh ninja seperti Kakashi. Peringkat dalam seri ini didasarkan pada keterampilan ninja, dan kenyataannya tidak jauh berbeda, meskipun posisi itu hadir dengan tanggung jawab yang berbeda dalam kehidupan . “Genin” adalah ninja peringkat terendah, yang sering bertanggung jawab untuk benar-benar melakukan misi. “Chunin” adalah tangan kanan dari “Jonin” dan ada di sana untuk membantu mereka. Ia jarang pergi untuk misi sendiri dan bertanggung jawab untuk menugaskan misi ke ninja peringkat rendah.

Baca juga  6 Shinobi Terkuat yang Memiliki Sel Hashirama

 

Penggunaan Kunai

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Kunai dalam Naruto biasanya digunakan sebagai senjata, cara orang akan menggunakan belati. Naruto sering menggunakannya untuk mencoba menyerang orang secara langsung atau sekali menusuk tangannya sendiri untuk mengeluarkan racun dari itu.

Tetapi pada kenyataannya, meskipun kunai adalah alat yang tajam, itu tidak benar-benar dianggap sebagai senjata pilihan pertama ninja dan sebagai gantinya lebih mungkin digunakan untuk memotong sesuatu saat di lapangan, bukan menikam orang. Karakter Naruto sering menggunakan kunai untuk keperluan lain juga, seperti memotong tali jika seseorang terikat, tetapi paling sering, kunai digunakan sebagai senjata.

 

Penggunaan Shuriken

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Shuriken adalah masalah yang lebih menarik. Sementara itu secara historis digunakan sebagai senjata, shuriken tidak selalu digunakan untuk benar-benar menyebabkan cedera tetapi lebih cenderung mengalihkan atau mengarahkan lawan. Jadi, jika Sasuke melemparkan setengah lusin shuriken kepada seseorang untuk mencoba memberi mereka banyak luka kecil mungkin itu tidak akan terjadi. Yang juga menarik adalah fakta bahwa, ketika penggunaan shuriken dikaitkan dalam budaya pop dengan ninja, kemungkinan besar mereka mungkin tidak menggunakannya sebanyak itu. Itu lebih sering merupakan senjata yang digunakan oleh samurai atau polisi.

 

Ninja Bisa Membagi Menjadi Banyak Tubuh

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Oke, ninja tidak bisa benar-benar terpecah menjadi beberapa tubuh. Tetapi banyak orang yang tidak tahu dan percaya bahwa mereka bisa. Ini tentu saja sebagian dari produk hidup di masa ketika orang-orang yang memiliki semacam kemampuan magis lebih diterima secara luas, tidak hanya di , tetapi di seluruh dunia.

Baca juga  5 Manga Paling Populer Menurut MAL

Tapi itu juga fakta bahwa para ninja diam-diam dan tampaknya bisa berada di banyak tempat sekaligus, karena pelatihannya berarti mereka cepat dan tenang. Jadi klon bayangan Naruto tidak sepenuhnya relevan dengan kepercayaan sejarah tentang ninja.

 

Ninja Bisa Memanggil Hewan

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Sekali lagi, ninja mungkin tidak bisa benar-benar memanggil hewan. Setidaknya tidak seperti yang mereka lakukan di seri Naruto, di mana mereka dapat melakukan segel tangan dan katak atau anjing muncul dalam kepulan asap. Ninja bisa saja menggunakan hewan untuk berbagai tujuan strategis, tetapi kemungkinan besar, ini kembali ke kenyataan bahwa orang-orang mengira ninja adalah sihir dan memiliki kekuatan spiritual yang dapat mereka gunakan dalam pertempuran. Sepertinya satu-satunya langkah alami berikutnya adalah mereka dapat berkomunikasi dengan alam dan hewan serta mengarahkannya sesuai keinginan mereka.

 

Kuji-Kiri dan Segel Tangan

10 Koneksi Historis Anime Naruto Dengan Ninja Kehidupan Nyata

Kita semua telah menyaksikan Naruto dan melihat mereka melakukan berbagai segel tangan yang memungkinkan mereka mengeluarkan api, melipatgandakan diri mereka menjadi sekelompok klon, atau mengubah fisiknya menjadi salinan dirinya sehingga mereka dapat melarikan diri. Ini juga memiliki sesuatu yang menjadi dasar dalam kenyataan. Kuji-kiri, yang merupakan nama resmi dari penggunaan isyarat tangan ini, ditemukan dalam beberapa seni bela diri dan berakar pada Taoisme. Pada dasarnya, seseorang akan dapat mencapai tingkat kesadaran yang berbeda jika seseorang menguasai segel tangan. Ada beberapa bukti bahwa pengguna ninjutsu juga menggunakan segel tangan, tetapi tentu saja, mereka tidak dapat membuat klon diri mereka sendiri.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado