10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

dapat dengan mudah digolongkan sebagai salah satu protagonis paling energik dan bodoh sepanjang masa. Berbagai momen telah membuktikannya. Shonen penuh dengan protagonis yang terlalu antusias dan bodoh, yang entah bagaimana menjadi karakter yang paling berhubungan. Sesuatu yang bisa sangat sedih atau hebat, tergantung pada sudut pandangmu. Tidak ada yang mempersonifikasikan pernyataan ini lebih dari sendiri, yang dapat dengan mudah digolongkan sebagai salah satu protagonis paling energik dan bodoh sepanjang masa. Namun, entah bagaimana, dia juga berhasil menjadi cahaya bersinar dari pertunjukan animenya sendiri dan untuk alasan yang baik.

Tagline menjadi Bodoh Nomor 1 adalah sesuatu yang sepenuhnya sesuai dengan karakternya, dan siapa pun yang telah melihat atau membaca dapat bertahan dengan pernyataan ini. Untuk menempatkan ini ke dalam konteks, berikut adalah 10 momen mencolok dari pertunjukan yang benar-benar melambangkan karakter satu-satunya dari .

Melakukan Hal-Hal Bodoh Sebagai Perhatian di Usia Muda

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Menjadi seorang Jinchuriki menyebabkan memiliki masa kecil yang cukup kasar, dengan mayoritas orang di desa menjelek-jelekkannya, jika tidak mengabaikannya langsung. Ini menyebabkan bertindak di usia muda dalam upaya untuk menarik perhatian.

Namun, ada kalanya bertindak terlalu jauh dalam hal ini. Dari menodai patung Hokage hingga mencuri gulungan yang berharga dengan terlarang, yang dia akui telah pelajari dan kuasai, muda agak terlalu bodoh untuk kita sukai.

 

Melawan Kiba Menggunakan Kentut

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Ujian Chunin dimaksudkan untuk menjadi pertunjukan terbesar keterampilan seorang , mempertaruhkan segalanya saat para siswa memberikan semua yang mereka miliki di atas ring dalam sebuah pertunjukan kekuatan, disiplin, dan keberanian. Namun, pertarungan antara Naruto dan Kiba sama sekali tidak seperti itu.

Baca juga  5 Kemampuan Nen Paling Overpowered dalam Anime Hunter x Hunter

Bahkan untuk berpikir bahwa Naruto bisa dalam pertarungan menggunakan kentut terlalu sulit untuk dipahami. Namun, inilah tepatnya yang menjadi penyebabnya, dengan bodoh mengalahkan indera penciuman Kiba yang kuat dengan gas alamnya dan memberikan kentut kepadanya dengan Uzumaki Barrage.

 

Naruto Berpura-Pura Menjadi Sasuke untuk Mencium Sakura

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Di sinilah Naruto menunjukkan kepada penonton bahwa dia tidak menolak untuk menjadi playboy total juga. Pada dasarnya, setelah berusaha sekuat tenaga untuk memdapatkan Sakura dan gagal dalam prosesnya, Naruto menyadari bahwa satu-satunya cara dia akan mendapatkan beberapa dari tindakan naksirnya adalah dengan meniru orang yang dia sukai.

Jadi, dalam situasi yang benar-benar salah arah, Naruto memutuskan untuk menyamar sebagai Sasuke dan hampir meyakinkan Sakura untuk memberinya ciuman. Kita harus bersyukur bahwa sakit perut Naruto menghalangi dia untuk maju dengan ide ini karena itu akan menyebabkan sesuatu yang benar-benar tidak dapat dimaafkan.

 

Naruto Membuang Kebanggaannya di Depan Raikage

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Naruto selalu memiliki titik lemah untuk Sasuke. Sesuatu yang akan kita selidiki nanti dalam daftar ini, yang membuatnya melakukan tindakan tertentu yang benar-benar bodoh sebagai hasilnya.

Contoh terburuk dari hal ini datang selama Arc Pertemuan Lima Kage ketika Naruto memutuskan untuk mempermalukan dirinya sendiri di depan Raikage sehingga ia akan mengampuni Sasuke, sebuah ide bodoh yang memiliki hasil yang buruk. Raikage sepenuhnya menolak permohonannya dan menasihatinya sebagai seorang untuk tidak mudah membungkuk.

 

Naruto Melupakan Bahwa Hanya Sage yang Bekerja Melawan Jinchuriki Sepuluh Ekor

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Arc Perang Dunia Keempat adalah saat ketika Naruto benar-benar membuka potensi penuhnya dan dengan mudah menjadi salah satu paling kuat sepanjang masa. Namun, tidak peduli berapa banyak kekuatan yang mungkin dia miliki, faktanya adalah bahwa sifatnya yang bodoh masih bersinar.

Baca juga  Mengulas Kejadian Apa Saja yang Akan Hadir Pada Boruto Setelah Arc Kara Berakhir

Ini terlihat nyata ketika tepat setelah ia berhasil melukai Jinchuriki Sepuluh Ekor Obito dengan serangan chakra Sage yang ditingkatkan, Naruto merencanakan serangan lain. Hokage Kedua akhirnya menunjukkan bahwa Naruto benar-benar lupa tentang fakta bahwa hanya Sage yang dapat bekerja melawan Obito.

 

Ketidakmampuannya Menjelaskan Kekuatan Penyembuhan yang Dimilikinya

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Kekuatan Naruto selama Arc Perang Dunia Keempat memungkinkannya untuk mengendalikan Mode Enam Jalan Sage, yang memberi Naruto sebuah kekuatan besar, beberapa di antaranya ia bahkan tidak bisa menjelaskannya.

Ketika Naruto berhasil mengembalikan mata Kakashi secara ajaib, sesuatu yang telah rusak selama bertahun-tahun, penjelasan yang diberikannya benar-benar menggelikan, dimana bodoh ini tidak dapat merangkai kalimat dasar dengan baik.

 

Naruto Menggunakan Reverse Harem Melawan Dewa

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Tapi tentu saja, tidak ada yang mendekati kekonyolan mutlak yang dipajang Naruto di Arc Perang Dunia Keempat ketika ia memutuskan untuk melawan Kaguya Otsutsuki.

Menemukan diri mereka dalam posisi yang tidak menguntungkan, Naruto memutuskan semuanya untuk berhenti dan dia menggunakan versi terbalik Harem -nya untuk menampilkan sekelompok pria berpakaian minim kepada dewa. Bagian terburuknya adalah itu benar-benar berfungsi sebagai gangguan, yang hanya mengejutkan pikiran kita.

 

Mengabaikan Putranya Sendiri Setelah Melalui Masa Kecil yang Kesepian

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Kita akan berpikir bahwa seseorang seperti Naruto, yang telah menghadapi cobaan dan gejolak masa kecil yang kesepian, akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk memastikan bahwa anak-anaknya tidak akan melalui cobaan yang sama.

Namun, tampaknya Naruto melupakan momen masa kanak-kanak definitif ini ketika ia benar-benar mengabaikan keluarganya dan fokus pada tugasnya sebagai Hokage, sehingga ini bisa menjadi dianggap sebagai kemunafikannya.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Lucu Dan Imut (Moe)

 

Sifatnya yang Keras Kepala Untuk Membawa Sasuke Kembali ke Konoha

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Hampir semua orang bisa setuju dengan fakta bahwa Sasuke adalah seorang psikopat lengkap yang tidak pantas berteman dengan Naruto. Namun, Naruto melakukan segala yang mungkin untuk memastikan bahwa Sasuke akan belajar dari kesalahan dan kembali ke Desa Konoha.

Ide bodoh ini memuncak dalam pertempuran selama berabad-abad yang tidak diragukan lagi salah satu pertarungan terbaik di Naruto. Namun, sikap keras kepala Naruto masih merupakan sesuatu yang bodoh dan perlu diperlihatkan. Dia seharusnya mengindahkan kata-kata semua orang di sekitarnya dan mencap Sasuke sebagai pengkhianat seperti manusia logis lainnya dalam skenario itu.

 

Naruto Tidak Sepenuhnya Menyadari Perasaan Hinata

10 Momen yang Membuktikan Naruto adalah Ninja Paling Hiperaktif

Jika orang berpikir bahwa Sasuke tidak pantas berteman dengan Naruto, maka dengan logika yang sama Naruto juga tidak pantas mendapatkan cinta Hinata. Lagipula, sangat jelas bagi semua orang di sekitar mereka bahwa Hinata telah jatuh cinta pada Naruto, tetapi Bodoh Nomor 1 ini benar-benar tidak menyadari fakta tersebut.

Butuh bertahun-tahun dan seluruh seri filmnya sendiri untuk Naruto akhirnya mengembangkan perasaan untuk Hinata, yang terasa agak terlambat untuk berkembang.

Itulah dari berbagai momen yang telah membuktikan bahwa Naruto adalah yang paling . Tak hanya itu saja, karakter ini juga terkenal konyol mulai dari saat masih kecil hingga sampai masa dewasa ketika dia sudah menjadi Hokage bahkan sudah punya anak. Meski demikian, terkadang Naruto juga memiliki sifaf-sifat baik seperti bijaksana, rela berkorban demi teman-temannya, dan selalu pantang menyerah menghadapi masalah apapun.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado