10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 1

Persahabatan dan kompetisi adalah tema utama dari Kuroko No Basuke. Lalu, persahabatan siapakah yang paling menyentuh hati para fans Kuroko No Basuke? Mari langsung simak daftarnya dibawah ini!

10. Seijūrō Akashi & Shintarō Midorima

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 3

Midorima tampaknya memiliki hubungan yang dekat dan penuh hormat dengan Akashi, mengetahui lebih banyak hal tentang dia daripada anggota Generasi Keajaiban lainnya. Selama menjadi kapten Akashi di Teiko, dia sering bermain shogi dengannya, tetapi tidak pernah bisa memenangkan pertandingan. Meskipun hormat, dia tampak bersaing dengannya, meskipun hanya secara sepihak karena Akashi tampaknya tidak melihatnya sebagai ancaman. Selama pertandingan tertentu, ketika Akashi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu rasanya kekalahan, Midorima berjanji untuk menunjukkannya kepadanya suatu hari nanti. Midorima adalah salah satu orang pertama yang menyadari perubahan kepribadian Akashi, menyadari ada dua dari dirinya, sesuatu yang menurutnya mengejutkan dan mengganggu. Meskipun mengetahui hal ini, dia tidak pernah membicarakannya dengan Akashi.

9. Daiki Aomine & Satsuki Momoi

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 4

Aomine dan Momoi telah memiliki persahabatan yang sangat dekat sejak kecil karena mereka tinggal berdekatan. Saat masih anak-anak mereka sering bermain basket bersama.

Persahabatan mereka diuji ketika Aomine mulai bosan dengan basket dan sikapnya mulai menimbulkan masalah. Momoi tetap berada disisinya melalui suka dan duka dan juga memutuskan untuk menghadiri Tōō bersama Aomine.

8. Shoichi Imayoshi & Makoto Hanamiya

Hanamiya bersekolah di SMP yang sama dengan Imayoshi. Hubungan mereka selama ini tidak diketahui.

7. Ryōta Kise & Daiki Aomine

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 5

Aomine adalah orang yang menginspirasi Kise untuk bermain basket. Kise menyaksikan Aomine berlatih pada hari dia terkena bola basket, dan kagum dengan permainan bola basket gaya bebas Aomine. Karena dia bosan dengan olahraga lainnya, Kise menyadari bahwa dia tidak bisa dengan mudah meniru gaya Aomine selama sekolah menengah. Karena akhirnya menemukan tantangan yang menarik, Kise bergabung dengan tim basket.

6. Seijūrō Akashi & Chihiro Mayuzumi

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 6

Akashi pertama kali mendekati Mayuzumi di atap Rakuzan, di mana dia menghabiskan waktu membaca novel ringan. Dia menawarkan Mayuzumi untuk menjadi bagian dari tim karena dia percaya Mazuyumi memiliki keterampilan yang sama dengan Kuroko. Pada awalnya, Mayuzumi menolak tawarannya karena akan membosankan jika dia hanya memiliki keterampilan passing. Namun, hal itu hanya membuat Akashi terlihat terkesan dan senang dengan pernyataannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa melampaui Kuroko.

5. Junpei Hyūga & Teppei Kiyoshi

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 7

Sementara Kiyoshi sering bersikap sangat ramah kepada Hyūga, Hyūga tidak menyukainya karena dia “selalu menggunakan kekuatan penuh, penggila bola basket, bertingkah bodoh, dan selalu merencanakan sesuatu.” Mereka memiliki kepercayaan yang kuat terhadap satu sama lain di lapangan dan menjadi tim yang baik, dengan tembakan Hyūga dan rebound serta pertahanan Kiyoshi. Kemudian terungkap bahwa ketika Hyūga akan berhenti bermain basket untuk selamanya, Kiyoshi mendorongnya untuk melanjutkannya lagi. Hyūga memberi tahu Kiyoshi: “Aku membencimu. Itu sebabnya aku tidak ingin kalah darimu dalam sesuatu yang aku cintai.” Kiyoshi juga yang menominasikan Hyūga sebagai kapten.

4. Taiga Kagami & Daiki Aomine

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 8

Kagami mungkin telah melihat Aomine sebagai saingan lebih daripada anggota Generasi Keajaiban lainnya, terutama karena keduanya adalah tipe pemain yang sama, seperti yang ditunjukkan oleh Midorima, serta Aomine menjadi ‘cahaya’ Kuroko sebelum mereka pertemuan. Kagami berkomentar bahwa semua Keajaiban itu arogan tapi Aomine jauh lebih arogan ketika Ace dari Generasi Keajaiban itu datang untuk menantangnya.

3. Yukio Kasamatsu & Ryōta Kise

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 9

Ketika Kise memperkenalkan dirinya ke tim, Kasamatsu melihatnya tidak lebih dari mahasiswa baru yang cengeng dan kekanak-kanakan dan akibatnya dia tidak menyukainya. Kasamatsu masih sering memukul Kise ketika dia berlagak menjengkelkan tetapi mereka tampaknya memiliki ikatan yang kuat. Kasamatsu mengakui Kise sebagai ace Kaijo, dan mereka berbagi rasa saling percaya. Kise menjadi lebih dewasa sejak pertemuan pertama mereka, dan ini mungkin ada hubungannya dengan Kasamatsu, yang mengasah disiplin dalam dirinya.

2. Tatsuya Himuro & Atsushi Murasakibara

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 10

Keduanya dijuluki “Yōsen double Ace”. Himuro tampaknya adalah pengasuh Murasakibara di dalam tim dan satu-satunya yang didengarkan sang Keajaiban selain pelatih. Himuro sering menyuap Murasakibara dengan makanan, untuk membuatnya menemaninya, yang mengisyaratkan bahwa dia tahu selera Murasakibara dengan sangat baik. Himuro mengacu pada Murasakibara sebagai ‘pasangan baru yang menarik’ dan tampaknya menjadi satu-satunya yang dapat memerintahnya tanpa membuatnya kesal.

1. Shintarō Midorima & Kazunari Takao

10 Pasangan Bromance Paling Populer di Kuroko No Basuke 11

Midorima dan Takao memiliki hubungan yang aneh. Ketika mereka pertama kali bertemu, Takao memberi tahu Midorima bahwa dia pernah melihatnya di Teikō, dan bertujuan untuk mengalahkannya, tetapi sekarang mereka berada di tim yang sama, tujuan itu tidak ada lagi. Sebaliknya untuk Takao, tujuan barunya adalah untuk diakui oleh Midorima. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra