10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Sejak memulai debutnya kembali pada tahun 1997, telah secara konsisten mendapat pujian dan popularitas yang tampaknya menjadi salah satu dari banyak alasan, salah satunya adalah karakternya yang penuh warna. Yang terakhir ini sangat penting. Meskipun - yang telah diberikan kekuatan khusus dengan mengkonsumsi mistis yang cenderung menjadi pusat perhatian, ternyata menampilkan jenis lain juga.

Dari raksasa literal hingga ikan, manusia hewan, serta dinosaurus, dan bahkan orang biasa yang telah berhasil mencapai kekuatan dahsyat melalui kerja keras maupun tekad, ada di semua tempat. Selain itu, ada juga beberapa yang mahir dalam menggunakan . Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Cavendish

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Cavendish juga dikenal sebagai Pangeran Bajak Laut. Super Rookie yang terkenal ini adalah kapten Bajak Laut Cantik dan telah disebut sebagai “Genius of the Sword” oleh Wakil Laksamana Laut Bastille. Namun, sebaik seorang  Cavendish, itu adalah pilihannya, Hakuba. Sebagai Hakuba, ia mampu menjatuhkan dua puluh pejuang Blok D dalam sekejap, dan itu bisa saja menjadi 21, termasuk Rebecca, jika ia tidak akan tertidur di tengah amarahnya.

Jika Cavendish mengembangkan kontrol yang lebih baik terhadap kepribadian dominannya, ada sedikit keraguan bahwa ia dapat dengan mudah puas dengan gelar sebagai salah satu di semua .

Charlotte Cracker

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Sebagai salah satu dari Tiga Komandan Manis dari Bajak Laut Big Mom, pangkat Charlotte Cracker dalam hierarki kru adalah yang kedua setelah Yonko sendiri, Big Mom. Dia juga seorang sangat terampil yang telah menguasai seni memegang Pretzel, bermata dua yang jauh lebih besar dari dia. Bukti dari keterampilan dan kekuatan Charlotte Cracker adalah bagaimana ia dapat menembus pertahanan Haki Luffy yang diperkuat oleh Four Gear.

Baca juga  Tanpa Kurama, ini kekuatan lain Naruto

 

Trafalgar D. Law

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Betapa besarnya keahlian Trafalgar D. Law sebagai dan penguasaan kekuatan Buah Iblisnya adalah sesuatu yang tidak akan pernah kita ketahui. Tetapi yang kita tahu adalah bahwa tidak perlu seorang ahli untuk mengatakan seberapa banyak keterampilan yang diperlukan untuk memotong orang tanpa mereka bahkan merasakannya dan menyatukan mereka kembali sesuai keinginannya. Dan, ketika dia dapat memisahkan gunung dan meteor menjadi dua, rasanya seperti dia layak menjadi salah satu paling kuat di .

 

Roronoa Zoro

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Pada akhir seri , kita berharap bahwa Roronoa Zoro, wakil kapten pertama dari Bajak Laut Topi Jerami, cukup meningkat untuk benar-benar menjadi paling kuat di semua seri . Tapi, untuk saat ini, dia masih harus bekerja keras untuk mencapai posisi tersebut.

Sebagai seorang pekerja keras yang etos kerjanya tak tertandingi, evolusi Roronoa Zoro di sungguh menakjubkan. Pertama dimulai sebagai terkenal dari East Blue dengan mimpi besar, Roronoa Zoro sekarang jauh lebih dekat untuk mewujudkan semua tujuan hidupnya daripada sebelumnya, dan itu semua berkat betapa sangat kuatnya dia setelah menjadi seorang .

 

Fujitora

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Sebagai laksamana angkatan laut, Fujitora bisa menjadi ahli yang paling terampil dan paling kuat dalam jajarannya, bahkan mengalahkan orang-orang seperti Aokiji dan Kizaru. Memilih untuk memegang pedangnya dengan gaya cengkeraman terbalik, Fujitora juga buta, membuat keahlian dan bakatnya menjadi lebih menakjubkan mengingat bagaimana ia dapat mengatasi Zoro dan Luffy, serta bertarung secara seimbang dengan Sabo. Keahlian dan penggunaan Mera Mera No Mi miliknya tidak bisa diremehkan. Pengguna ini bisa mengendalikan gravitasi. Fujitora bukanlah seorang yang bisa dipermainkan.

Baca juga  7 Karakter Terkuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

 

Vista

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Vista tampaknya menjadi pejuang yang diremehkan di di kalangan penggemar, dan dia seharusnya tidak demikian. Menjadi komandan divisi ke-5 dari Bajak Laut Shirohige, dia seharusnya lebih dihormati. - lain dalam seri ini tampaknya membuatnya cukup tinggi dalam suatu hal, dengan Mihawk bahkan mengakui Vista sebagai dalam kru Bajak Laut Shirohige, dengan mereka berdua tampak sama-sama cocok untuk sementara waktu.

 

Shiliew

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Shiliew pernah dikurung karena terlalu kejam di tahanan Impel Down, yaitu penjara dengan keamanan tinggi di mana seharusnya beberapa penjahat terbesar dan paling jahat di dunia ditempatkan. Sebuah bukti seberapa kuat Shiliew sebagai bajak laut dan sebagai adalah bagaimana ia berhasil menjatuhkan beberapa petugas Impel Down dalam satu kali serangan.

Bukan hanya itu, tapi Magellan cukup memercayainya untuk merawat Blackbeard. Shiliew sejak bergabung dengan Blackbeard adalah komandan kedua Bajak Laut Blackbeard dan itu hanya menunjukkan betapa kuatnya Shiliew. Menimbang bahwa Shiliew adalah bagian dari Bajak Laut Blackbeard, kita pasti akan melihatnya bertarung cepat atau lambat.

 

Silvers Rayleigh

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Silvers Rayleigh adalah wakil kapten pertama dari Bajak Laut Roger dan tangan kanan “Raja Bajak Laut”, Gol D. Roger. Meskipun usianya lanjut, Silvers Rayleigh masih banyak ditakuti dan dianggap sebagai ancaman berbahaya. Penguasaan Haki-nya tidak ada duanya, dan karena itulah ia mampu bertarung dengan alasan yang sama melawan pengguna Logia yang sangat kuat seeprti Kizaru, salah satu laksamana laut yang juga dianggap sebagai yang kuat. Sama seperti dengan Shanks, kita mungkin tidak akan pernah tahu seberapa kuat Silvers Rayleigh di masa jayanya.

Baca juga  5 Ninja Tipe Sensor dengan Kemampuan Terhebat di Anime Naruto

 

Shanks

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

Sungguh sayang sekali Shanks harus kehilangan salah satu lengannya. Bukan berarti Luffy tidak layak, tapi, kita akan senang melihat seberapa kuat Shanks sebenarnya jika dia memiliki semua anggota tubuhnya. Namun, itu tidak berarti dia kehilangan banyak kekuatannya meskipun hanya memiliki satu tangan.

Salah satu dari empat Yonko, kata yang diciptakan dan digunakan untuk menggambarkan empat kapten bajak laut paling terkenal dan kuat di , dua prestasi terbesar kekuatan Shanks adalah kemampuannya untuk melakukan pukulan demi pukulan terhadap Shirohige yang telah tewas, seorang mantan Yonko, dan dengan kehadirannya saja dapat menghentikan pertempuran di Marineford.

Sejauh ini, kita belum benar-benar melihat Shanks bertarung habis-habisan. Namun, fakta bahwa dia sudah melakukan begitu banyak hal di One Piece tanpa banyak usaha, berarti dia adalah masalah besar.

 

Dracule Mihawk

10 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

terbaik di dunia, atau setidaknya, di One Piece, benar-benar tidak ada orang lain yang lebih baik daripada Dracule Mihawk. Kecuali, mungkin Shanks, meskipun karena Dracule Mihawk tampaknya tidak tertarik untuk bertanding apalagi bertarung melawan salah satu Yonko lagi, kita tidak akan pernah benar-benar tahu pasti.

Apa yang bisa kita yakini adalah bagaimana menyebutkan nama Dracule Mihawk mampu menimbulkan ketakutan di hati banyak orang. Menimbang bahwa Mihawk dapat menjatuhkan seluruh armada kapal dan gunung es dengan satu kali tebasan, aman untuk mengatakan bahwa menempatkan Mihawk sebagai pendekat di One Piece adalah hal yang benar.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado