10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!!

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 1

Kekalahan dan kemenangan diraih oleh Karasuno. Dari semua pertandingan yang ditonton di Haikyuu!! Kira-kira pertandingan mana yang dianggap paling seru oleh para fans? Mari langsung simak daftarnya dibawah ini!

10.  Nekoma vs. Nohebi (Tokyo Spring Interhigh)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 3

Untuk perwakilan playoff, Nohebi bermain di Sumida City Gymnasium bersama dengan Fukurodani, Itachiyama, dan Nekoma. Meski kalah dari Itachiyama di semi-final, Nohebi harus memainkan pertandingan kedua karena Tokyo mengizinkan tiga perwakilan prefektur. Namun, karena mereka kalah dalam pertandingan penentuan perwakilan ketiga dari Nekoma, mereka tidak lolos ke Turnamen Nasional Spring High.

9. Burung Hantu vs. Kucing 3-on-3 (Kamp Pelatihan Tokyo, Hari ke-5)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 4

Nekoma memainkan beberapa set melawan Karasuno, Fukurodani, Shinzen, dan Ubugawa dengan 42 kali menang dan 22 kali kalah.

8. Karasuno vs. Aoba Johsai (Semifinal Kualifikasi Interhigh Miyagi)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 5

Karasuno vs Aoba Johsai adalah pertandingan di Semifinal Kualifikasi Musim Semi Miyagi. Pertandandingan Itu adalah balas dendam atas kekalahan Karasuno sebelumnya selama Interhigh. Setelah pertarungan sengit dan ketat, Karasuno menang dan melaju ke Final.

7.  Fukurōdani vs .Mujinazaka (Spring Interhigh)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 6

Fukurodani bertanding melawan Mujinazaka di Quarter Final Interhigh dan berhasil lolos ke babak berikutnya.

6. Shiratorizawa vs. Aoba Johsai (Semifinal Kualifikasi Interhigh Miyagi)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 7

Aoba Johsai vs Shiratorizawa adalah pertandingan yang diadakan antara 2 sekolah yang berlangsung selama final Interhigh Preliminary. Terlepas dari semua upaya, blocker Aoba Johsai tidak dapat menghentikan Ushiwaka, dan Shiratorizawa memenangkan pertandingan dengan straight set.

5. Fukurōdani v. Nekoma (Semifinal Kualifikasi Interhigh Miyagi) 

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 8

Setelah menempati posisi 4 besar selama babak penyisihan, Nekoma melanjutkan ke babak playoff perwakilan yang diadakan pada pertengahan November. Karena Tokyo adalah kota tuan rumah Turnamen Interhigh, prefektur ini diberikan tiga tim perwakilan. Playoff perwakilan berlangsung di Sumida City Gymnasium di mana Nekoma bermain bersama Akademi Fukurōdani, Institut Itachiyama, dan Akademi Nohebi. Nekoma akan kalah dalam pertandingan semi final melawan Fukurodani tetapi akan memenangkan pertandingan playoff perwakilan ketika mereka mengalahkan Nohebi, dan dengan demikian menjadi tim ketiga yang mewakili Tokyo.

4.  Karasuno vs. Inarizaki (Spring Interhigh)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 9

Untuk Nasional, Inarizaki menjadi unggulan kedua dan dikecualikan dari babak pertama. Inarizaki kalah dari Karasuno dalam pertandingan 3 set yang ketat.

Pertandingan mereka dimainkan di lapangan B sebagai pertandingan kedua hari kedua di lapangan tersebut.

3.  Karasuno vs. Shiratorizawa (Spring Interhigh [Prelims] Qualifier Finals)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 10

Karasuno vs Shiratorizawa adalah pertandingan terakhir Kualifikasi Interhigh Prefektur Miyagi. Pertandingan tersebut merupakan set pertama 5-set untuk Karasuno dan juga di seluruh seri. Setelah banyak perkelahian sengit dan kemunduran sementara di set terakhir, Karasuno mampu menekan dan memenangkan pertandingan 3:2. Dengan kemenangan mereka, Karasuno memenuhi syarat sebagai perwakilan Miyagi untuk Turnamen Nasional.

2.  Karasuno vs. Aoba Johsai (Spring Interhigh [Prelims] Qualifier Semifinals)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 11

Karasuno vs Aoba Johsai adalah pertandingan antara 2 tim selama putaran ketiga Miyagi Interhigh Prelims. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Aoba Johsai setelah set ke-3 yang tanpa akhir.

1. Karasuno vs. Nekoma (Spring Interhigh)

10 Pertandingan Voli Paling Keren di Haikyuu!! 12

Di babak ketiga dari Turnamen Nasional, Karasuno menang melawan Nekoma.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra