10 Pulau Terbaik Untuk Berpesta Semalam Suntuk

10 Pulau Terbaik Untuk Berpesta Semalam Suntuk

Ada banyak di dan semuanya memiliki daya tarik tersendiri. Namun, tidak semuanya menawarkan suasana yang mungkin kamu cari. Jadi, inilah daftar - terbaik di . - ini tidak hanya menawarkan beberapa semangat, tetapi juga memiliki yang indah dan kelas .

1. Ios

description

Ios adalah sebuah Yunani di Cyclades yang terkenal akan pantainya yang indah dan kehidupan malamnya yang liar. ini adalah favorit anak muda. Desa utama Ios, Chora, sangat indah dengan lorong-lorong kecil dan rumah-rumah putih. Pada siang hari, Chora adalah tempat yang damai dan tenang sementara pada malam hari itu adalah zona utama di Ios. Bagi mereka yang tidak ingin mengalami kehidupan malam, Chora luar biasa damai di sore hari dan dipenuhi dengan toko pakaian maupun perhiasan, serta restoran yang sangat enak.

2. Saint Lucia

description

Terletak di antara Karibia dan Samudra Atlantik Utara, Saint Lucia adalah tujuan populer karena cuaca tropis maupun pemandangannya serta banyak dan resornya. ini selalu dikenal sebagai salah satu pusat kehidupan malam di kawasan Karibia. Ada lusinan klub malam di yang melayani semua selera dan kelompok umur. Beberapa klub melayani kerumunan muda dengan malam tematis yang menawarkan penampilan DJ khusus dan pertunjukan langsung.

Baca juga  Piknik Asik Karimunjawa, Indonesia

3. Beachcomber

description

Beachcomber adalah kecil dari kepulauan vulkanik yang dikenal sebagai Kepulauan Mamanuca. ini dikelilingi oleh yang indah dan paling populer di kalangan wisatawan muda. Dikenal sebagai pulau Fiji, Beachcomber memiliki - pulau yang indah, beragam olahraga air, scuba diving, serta pertunjukan musik dan hiburan.

4. Florianopolis

description

Florianopolis adalah ibu negara bagian Brasil, Santa Catarina. Setengah dari itu berada di daratan Brasil sedangkan separuh lainnya berada di Pulau Santa Catarina. Saat ini, Florianopolis telah menjadi salah satu tujuan paling populer di Brasil bagi orang-orang yang mencari luar biasa, yang indah dan budaya yang . itu sendiri cukup modern, dengan pusat perbelanjaan besar, restoran kelas atas dan banyak bar maupun klub malam yang glamor.

5. Hvar

description

Hvar adalah salah satu tujuan paling populer di Adriatik. Kebun zaitun, kebun buah-buahan, dan ladang lavender merupakan bagian besar dari lanskap pertanian pulau ini. Saat musim dingin terasa sejuk, sedangkan saat musim panas terasa hangat dan cerah. Di sepanjang selatan pulau ada beberapa pulau kecil, termasuk pulau Pakleni. Kepulauan ini adalah tujuan populer bagi wisatawan muda untuk menyelam dan berenang. Hvar Town adalah tempat yang harus dikunjungi setelah matahari terbenam. Disko sepanjang malam banyak pengunjung muda.

Baca juga  Pangandaran Bukan Sekedar Wisata Pantai

6. Barbados

description

Di sebelah timur Kepulauan Windward dan Karibia terletak Barbados, negara kepulauan Lesser Antilles. Tanah tersebut terdiri dari karang dan iklimnya adalah tropis dengan musim hujan dari Juni hingga November. Barbados dikatakan sebagai tempat kelahiran rum, roh yang disuling dari tebu. Minuman rum ditampilkan di setiap bar di pulau itu sementara sebagian besar pub, restoran, dan klub dansa bergaya Inggris dapat ditemukan di St. Lawrence Gap atau barat daya yang ramai.

7. Aruba

description

Aruba, sebuah pulau Karibia selatan yang terletak di pesisir Venezuela, dapat dianggap cerah dan hangat setiap saat sepanjang tahun. Pulau datar ini terkenal dengan pantainya yang berpasir putih. Menyelam di Aruba tidak ada duanya dan ada lebih dari cukup toko selam untuk dipilih, sementara kehidupan malamnya menawarkan pertunjukan yang luar biasa. Aruba memiliki beberapa resor besar, 12 kasino dengan musik live atau rekaman, juga restoran dan bar.

8. Mykonos

description

Mykonos terkenal sebagai tujuan kosmopolitan di antara pulau-pulau Yunani dan secara luas diakui sebagai salah satu terbaik. Ini adalah salah satu pulau terbaik di Aegean. Mykonos (Chora) adalah Cycladic yang sangat indah dengan labirin jalan-jalan kecil dan jalur tangga bercat putih. Pulau ini juga dikenal karena pantainya yang berpasir serta kehidupan malam yang beragam dan intens sebagaimana dibuktikan oleh sejumlah besar bar maupun klub malam. Kehidupan malam Mykonos terutama berfokus pada bar daripada klub, namun sejumlah klub terkenal dapat ditemukan di seluruh pulau.

Baca juga  10 Wisata Tak Lazim di Dunia yang Bisa Kamu Cobain

9. Ko Phangan

description

Ko Phangan adalah sebuah pulau di Teluk Thailand, terletak di antara pulau Ko Samui dan Ko Tao. Pulau ini terkenal dengan Bulan Purnama. Tradisi ini dimulai bertahun-tahun yang lalu ketika sekelompok membuat di Haad Rin untuk merayakan malam bulan purnama. Pesta ini telah berevolusi menjadi perayaan yang perhatian puluhan ribu pengunjung karena setiap jenis musik pesta dimainkan sepanjang malam, dengan pemain sulap dan pemakan api untuk menambah suasana tarian yang sangat besar.

10. Ibiza

description

Terletak 79 km di lepas Valencia, Ibiza adalah pulau yang terkenal dengan pesta klub musim panas yang banyak wisatawan. Ibiza paling dikenal dengan klub-klub besarnya. Contohnya adalah Space dan Privilege. Space adalah ruang konser yang membuka pintunya di pagi hari ketika yang lain ditutup. Privelege mengklaim sebagai klub terbesar di . Selama musim panas, para produser dan DJ terkemuka datang ke Ibiza dan bermain di berbagai klub, di antara tur ke tujuan lain.

Jadi, kamu sudah siap untuk berpesta?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado