10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 1

Kalau sudah capek, alangkah baiknya menghibur hati dengan bacaan yang fluffy dan wholesome. Berikut adalah rekomendasi manga untuk menghangatkan hatimu!

1. Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 3

Himuro, keturunan yuki onna, menyebabkan orang-orang di sekitarnya terganggu. Ketika kondisinya menarik perhatian rekan kerjanya, romansa yang tidak terduga berkembang. Sebuah komedi romantis dari seorang pria dingin dipasangkan dengan seorang gadis berkepribadian yang keren.

2. Kyuujitsu no Warumono-san

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 4

Ada sebuah organisasi jahat yang bertujuan untuk menyerang planet Bumi. Salah satu anggotanya, Jenderal, bertempur setiap hari melawan Pasukan Pertahanan Bumi alias The Rangers.

Namun, hari ini adalah hari liburnya.

3. Kuuki ga “Yomeru” Shinnyuu Shain to Buaisou na Senpai

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 5

Kisah sepotong kehidupan tentang seorang karyawan baru yang benar-benar dapat membaca emosi, dan senpai yang tidak ekspresif tetapi sebenarnya sangat baik di tempat kerja.

4. Imouto no Tomodachi ga Nani Kangaeteru no ka Wakaranai

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 6

Teman adik perempuanku, Tsuyu-chan, adalah gadis pendiam yang dan aku tidak tahu apa yang dia pikirkan. Namun, sepertinya dia tidak terlalu menyukaiku.

5. Naka no Warui Iinazuke no Hanashi

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 7

Meski dijodohkan oleh orang tua mereka, keduanya tidak akur, saling memaki setiap kali mereka bertatap muka. Namun, perasaan mereka sangat bertolak belakang. Keduanya, yang tidak bisa jujur, berasumsi bahwa pasangan mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri — tetapi pada kenyataannya, mereka mungkin saja saling mencintai!?

6. Oni-san no Tokorohe Mairimashita

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 8

Ketika seorang gadis dipersembahkan kepada Oni sebagai pengorbanan, sang Oni hanya meminta seorang pelayan. Karena Oni yang bersangkutan menentang pekerja dibawah umur dan gadis itu tidak punya tempat untuk pergi, dia setuju untuk menjadikannya “istri” sementara. Jadi gadis muda dan Oni melanjutkan kehidupan (pernikahan?) hangat mereka bersama.

7. Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 9

Mitsutaka Oji berusia 43 tahun dan bekerja sebagai manajer departemen penjualan. Dia bercerai dan hidup sendiri. Rekan-rekannya menghormatinya di tempat kerja, tetapi dia memiliki rahasia. Rahasianya adalah dia menyukai hal-hal lucu, termasuk boneka karakter Pug Taro.

8. Combini De Kimi To No 5 Fun Kan

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 10

Wanita Kantoran, yang menantikan untuk mampir di toko serba ada dalam perjalanan pulang kerja. Dan Shibasaki-kun, pekerja paruh waktu SMA berwajah poker, yang dibuat pusing oleh OL karena suatu alasan. Manga yang mengharukan tentang dua orang yang berpapasan di toko serba ada.

9. Shounen no Ato

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 11

Seorang wanita yang buruk dengan anak-anak dan seorang anak laki-laki yang buruk dengan orang-orang menemukan diri mereka hidup bersama setelah kehilangan orang yang mereka cintai. Hidup di desa yang tertutup salju, mereka hanya memiliki satu sama lain untuk bertahan dalam kesenangan mereka, meskipun ada gesekan di antara mereka. Dan ketika bocah itu, Fuusuke, meminta “darah” dari Suzuka…

10. Hiru to Yoru no Oishii Jikan

10 Rekomendasi Manga Wholesome yang Menghangatkan Hati 12

Setelah ayahnya pindah ke luar negeri, Mahiru Asaoka mulai tinggal bersama salah satu kenalan ayahnya: novelis acuh tak acuh, Yoruko Kitagawa. Dia berjalan-jalan tanpa bra meskipun berada di sekitar seorang pria muda, dan menolak untuk makan makanan Mahiru. Akankah usaha Mahiru untuk membuat Yoruko memakan makanannya membuahkan hasil?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra