10 Rekomendasi Manhwa Psychological Berlatar Sekolah Yang Wajib Kamu Baca


10 Rekomendasi Manhwa Psychological Berlatar Sekolah Yang Wajib Kamu Baca

Ke sekolah buat belajar? Bagaimana kalau ke sekolah untuk melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan? Berikut adalah rekomendasi Manhwa Psychological dengan latar belakang sekolah buat kamu yang gak suka belajar!

1. My Student Can’t Be a Psychopath

Jung Intae mungkin orang pertama yang mengakui bahwa dia adalah psikopat kepada perawat sekolah (orang yang ditaksirnya), tapi dia jelas bukan yang terakhir. Akibatnya, Nona Kim telah berurusan dengan banyak psikopat di sekolah menengah… Tidak ada satupun dari mereka yang benar-benar cocok.

Tapi gali sedikit lebih dalam dan sepertinya semua orang di sekolah, termasuk fakultas, menyimpan sebuah rahasia… Seperti obsesi Intae dengan Nona Kim, dan kecemasan Nona Kim terkadang tampak melelahkan. Seseorang di sekolah ini benar-benar psikopat, tapi siapa?

2. Perfect Classroom

Dua saudara kembar pindah ke sekolah baru. Dengan kecantikan dan ketampanan mereka, mereka langsung mendapatkan perhatian dan popularitas. Mereka sempurna. Tetapi untuk beberapa alasan, hal-hal mulai berubah menjadi gelap di sekolah. Atau apakah masalah itu selalu ada? Setiap orang punya rahasia dan masa lalu. Mungkin memang tidak ada yang sempurna Sebuah karya yang telah menerima 2015 Global Rookie Project Award.

3. An uncomfortable Truth

Yoseob, yang biasanya sangat pendiam dan tenang, berada di kantor polisi dan dihukum karena menikam 8 warga sipil dengan pisau. Semua orang bertanya-tanya apakah dia benar-benar melakukan kejahatan itu. Apakah dia, seorang siswa sekolah menengah, benar-benar punya alasan untuk melakukan tindakan mengerikan seperti itu? Apakah cinta obsesifnya untuk kakak laki-lakinya, Jaeha, ada hubungannya dengan itu?

4. Save Me

Hyeong oh, siswa peringkat 1 di sekolah, cacat dan memiliki bakat untuk diejek oleh para pembully sekolah. Tanpa bantuan dan jalan keluar, dia menemukan dirinya dalam situasi putus asa … sampai seseorang tampak berdiri di sisinya!

5. Efforts Never Betray

Manhwa Efforts Never Betray yang dibuat oleh komikus bernama Akpa (악파) ini bercerita tentang Jae-kyung, yang tumbuh di bawah ayah yang perfeksionis, harus menempati posisi pertama di seluruh sekolah..

6. My Secret Brother

Hanmi berbohong pada hari pertama sekolah barunya hanya untuk membuat Lee Gun memperhatikannya. Tapi rencananya yang dangkal menjadi bumerang dan sekarang semua orang mengira dia berkencan dengan Junhyuk…sepupunya yang sebenarnya!

7. Colorless Girl

Jinah adalah gadis yang selalu menyendiri dan memiliki ekspresi tertekan. Eunwoo merasa tidak nyaman dengan perilakunya dan khawatir dia akan bunuh diri sehingga dia terus-menerus berada di sekitarnya.

8. It’s Mine

Tidak ada yang tidak diketahui Yohan Do tentang gadis yang ditaksirnya, Dajeong. Dimana dia duduk di kelas, bekerja sepulang sekolah… dan bahkan dimana dia tinggal. Tetapi tidak dapat mendekatinya, dia mengawasi setiap gerakannya dari jauh dan akan melakukan apa saja untuk melindunginya. Apa pun.

9. Ugly Duckling

Pernahkah Anda merasa seolah-olah Anda adalah protagonis dari sebuah cerita fiksi? Kalau begitu, kehidupan Ori bisa disebut drama yang kejam: kematian orang tuanya, wali yang tidak peduli, bullying di sekolah, kegugupan di sekitar orang lain… Tapi sebenarnya dia adalah … karakter yang diciptakan dalam arti kata yang sebenarnya! Dan penulis, yang memutuskan masa depannya, sudah menulis akhir yang tragis! Hanya saja, Ori yang jahil tidak menuruti kemauannya…

10. Nowhere Boy

“Selamat datang di Survival, ‘Aku Tidak Bahagia,’ acara permainan seru untuk menemukan orang yang paling tidak bahagia di dunia! Hadiah utamanya… adalah permintaan yang dikabulkan oleh Tuhan!” Ketika pemenang menginginkan akhir dunia, Tuhan menerima keinginan ini dengan syarat yang ditentukan: akhir dunia akan berlangsung selama 100 hari, dan selama waktu itu, dia diizinkan untuk ‘berubah pikiran’ hanya sekali.

Oh Duk Hee, seorang komikus unik yang mengkhususkan diri dalam ketidakbahagiaan, dipilih oleh Tuhan untuk membuat orang yang paling tidak bahagia di Bumi menjadi bahagia lagi. Dengan tekanan kehancuran umat manusia di pundaknya, akankah dia bisa berubah pikiran sebelum terlambat? Kompetisi untuk memilih manusia paling tidak bahagia di dunia?!