10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Lima negara di memiliki banyak dengan kemampuan hebat. Ada beberapa yang populer di seluruh lima negara baik karena yang mereka miliki atau prestasinya. Namun, ada juga yang ditakuti karena kejahatannya. Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya.

Kinkaku dan Ginkaku

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Kinkaku dan Ginkaku, juga dikenal sebagai “Dua Cahaya” adalah dua yang dari Desa Awan. Kita benar-benar tidak pernah melihat dan kemampuan mereka yang sebenarnya kecuali senjata legendaris Rikudou Senin yang mereka miliki. Selain itu, jangan lupa bahwa dengan senjata tersebut mereka dapat dengan mudah menjebak dan mengalahkan musuh yang sangat kuat. Di samping itu, jika ada yang gagal, mereka bisa berubah ke mode chakra Bijuu Ekor Sembilan.

 

Kakashi Hatake

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Sejak awal seri , Kakashi diperkenalkan sebagai yang populer oleh musuh dari desa-desa lain seperti Zabuza, yang segera mengenalinya. Dia sebagai “Kakashi Si Copy Ninja” dan sebagian besar ditakuti karena kemampuannya untuk meniru hampir setiap yang dia saksikan. Bahkan Pain yang sangat kuat dan memiliki Rinnegan langsung mengenali Kakashi, setelah menghadaplnya selama invasi Desa .

 

Shisui Uchiha

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Shisui adalah berbakat Uchiha. Bahkan pada usia 11 tahun, Shisui dapat bergabung dengan 3 dewasa ANBU Black Ops. Dia dikenal sebagai Teleporter karena penguasaannya yang hebat dengan jurus Tubuh Flicker. Yang lebih menakutkan, adalah Genjutsu khasnya Kotoamatsukami. Itu adalah Genjutsu yang ada setelah Tsukuyomi tak terbatas, dan satu-satunya Genjutsu yang tidak bisa ditolak. Tidak heran jika musuh diperintahkan untuk melarikan diri saat mereka menghadapi Shisui.

Baca juga  10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha

 

Tiga Sannin Legendaris

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade dikenal sebagai Tiga Sannin Legendaris. Jiraiya adalah kuat yang melatih 3 beberapa terhebat yang pernah ada, yaitu Uzumaki, Minato Namikaze, Nagato Uzumaki, dan lain-lain. Orochimaru adalah yang sama kuatnya, yang menjadi jahat setelah diekspos sebagai dalang pembunuhan massal. Dia mengajar Sasuke Uchiha, korban terakhir dari pembantaian Uchiha. Tsunade adalah seorang ninja medis yang ditakuti karena dan chakra-nya yang tak tertandingi. Dia melatih Sakura Haruno dan sebagai cucu Hashirama Senju, dia juga diberkati dengan yang ulet. Mereka menjadi paling populer karena formasi dan Kuchiyose yang dimiliki.

 

Sakumo Hatake

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Sakumo dikenal sebagai kuat dan , yang populer di seluruh dunia shinobi sebagai “Taring Putih ”. Dia begitu , sehingga dia mampu menyamai Sannin legendaris dengan kekuatannya yang dianggap dapat menyaingi mereka. Musuh-musuhnya biasanya meringkuk ketakutan ketika terjebak menghadapinya. Contoh yang jelas tentang ini adalah ketika nenek Chiyo menghadapi Kakashi dengan niat jahat, salah mengartikannya sebagai Sakumo. Ini terutama karena Sakumo yang membunuh orang tua Sasori.

Baca juga  5 Anime Adaptasi Game Terbaik Yang Pernah Ada!

 

Hanzo

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Hanzo adalah shinobi legendaris dan pemimpin Desa Hujan selama masa hidupnya. Dia dikenal sebagai salah satu shinobi pada masanya, ikon bagi seluruh dunia shinobi yang populer dan dikenal sebagai “Hanzo Si Salamander”. Selama perang dunia shinobi kedua, ia menjadi dikenal dan ditakuti karena dapat mengalahkan serta membunuh seluruh skuad shinobi , kecuali 3 shinobi yang segera dijulukinya sebagai Sannin, yang ia hindarkan karena mampu bertahan melawannya. Kekuatannya sedemikian rupa sehingga Jiraiya mengekspresikan kekagetannya karena mengetahui bahwa dia telah dikalahkan oleh Pain.

 

Minato Namikaze

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Minato adalah Hokage Keempat dari Desa dan ayah dari Uzumaki. Dia dikenal sebagai shinobi jenius dan ditakuti sebagai Kilat Kuning karena kecepatannya yang sangat besar. Kecepatannya sangat besar, sehingga ia mampu mengalahkan 1000 orang musuh sendiri selama perang. Ketika Perang Dunia Ninja Ketiga sedang berlangsung, perintah mundur langsung diberikan kepada setiap shinobi yang bahkan melihatnya sekilas, karena kecepatannya yang luar biasa.

 

Akatsuki

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Kelompok ini terdiri dari shinobi jahat yang ditakuti dan dicerca seperti Kisame Hoshigaki, mantan Tujuh Pedang, Itachi Uchiha (shinobi yang dipaksa untuk membunuh semua orang di klannya dan keluar dari desa), Hidan Sang Manusia Abadi, dan lain-lain. Kelompok ini dipimpin oleh Pain, yang dikenal sebagai Dewa Enam Jalur di antara shinobi dari Desa Hujan.

Baca juga  5 Organisasi Penjahat Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime

 

Madara Uchiha

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Madara adalah pemimpin legendaris Uchiha. Dia mendirikan bersama saingannya Hashirama Senju, dengan tujuan memulai era perdamaian. Dia menjadi lebih populer dan ditakuti setelah kematiannya, dengan nama yang sering diucapkan di antara negara-negara shinobi. Obito sebagai Madara menyatakan perang, menyebabkan lima negara besar datang bersama. Sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya. Setelah ia dihidupkan kembali oleh Kabuto, perang berubah total. Hanya dengan menyebutkan nama Madara selalu membawa ketakutan ke dunia shinobi.

 

Hashirama Senju

10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Hashirama adalah shinobi yang sangat kuat pada masanya yang tak tertandingi oleh siapa pun yang berkuasa dan sangat . Sebagai pendiri Desa , tidak mengherankan bahwa ia dan bahkan disebut sebagai “Dewa Shinobi” karena ninja yang tak tertandingi. Kekuatannya memungkinkan dia untuk menangkap dan mengendalikan 8 Bijuu yang bebas berkeliaran, suatu prestasi yang membuatnya mendapatkan reputasi sebagai salah satu dari sedikit orang yang benar-benar bisa mengendalikan mereka. Dia mampu mengalahkan Madara setiap kali mereka bertarung dalam masanya, tidak peduli seberapa kuatnya Madara.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado