10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya


10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 1

Dalam duni AOT memang ada banyak sekali para raksasa Titan yang memiliki wujud yang aneh dan mereka tidak memiliki kekuatan dan hanya memakan para manusia saja.

Dalam dunia AOT ada titan yang memiliki kekuatan dibanding Titan yang lainya, mereka disebut sebagai Titan shifter.

Kekuatan dari mereka juga tentunya berbeda-beda dengan Titan shifter yang lainya, berikut ini adalah urutan para titan shifter dari yang paling lemah hingga yang paling kuat.

Cart Titan

10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 3

Pada urutan yang paling lemah, ada Cart Titan yang memiliki wujud yang aneh dan tidak kuat dibanding para Titan shifter yang lainya, satu-satunya kekuatan yang dapat diandalkan Titan ini adalah kelincahan dia dan dia bisa bertahan dalam wujud Titan yang lama.

Female Titan

10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 4

Female Titan memiliki kekuatan serbabisa dan dia dapat mengeraskan tubuhnya, dan teriakan dia dapat memanggil para raksasa lainya, serta memiliki stamina yang banyak.

Jaw Titan

10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 5

Memiliki kecepatan dan daya tahan yang cukup kuat, serta memiliki cabikan yang dapat menghempaskan musuh dengan kuat.

Armored Titan

10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 6

memiliki kemampuan menjadikan tubuhnya sebagai perisai yang nyaris mustahil untuk ditembus.

Perisai ini digunakan untuk menerobos tembok, menyebabkan kekacauan dan masuknya titan di wilayah tempat tinggal Eren Yeager.

Kulitnya yang sangat keras juga efektif untuk menahan serangan lawan. Namun karena ini Armored Titan bergerak lambat dan memiliki kelemahan di bagian sendinya yang tidak terlapisi perisai.

Beast Titan

10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 7

Dapat mengubah para manusia menjadi titan hanya dengan meminum cairan belakanganya dan bahkan pengguna kekuatan dari ini tidak mengubah dirinya menjadi Titan.

War Hammer Titan

10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 8

War Hammer Titan adalah ancaman yang bisa berbahaya untuk dihadapi. Terutama karena ia bisa menciptakan struktur-struktur keras seperti pasak dan palu, yang bisa menjadi senjata dalam pertempuran antara Titan.

War Hammer Titan juga bisa dikendalikan oleh penggunanya dari bagian manapun tubuhnya, tidak harus di tengkuk. Si Shifter bahkan bisa mengendalikannya dari luar tubuh Titan kalau perlu.

Kelemahan War Hammer Titan sih sepertinya Titan yang satu ini jarang latihan tempur, karena selalu berada di keluarga bangsawan Tybur.

Colossal Titan

10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 9

Siapa pun yang menggunakannya, kekuatan Colossal Titan masih sama. Tubuhnya yang terlalu besar membuat Colossal Titan tidak bisa bergerak bebas. Meski begitu, uap panas yang dipancarkan tubuhnya bisa membunuh jika korbannya terlalu dekat.

Oh, tak hanya itu: Colossal Titan dapat menciptakan ledakan besar hanya dengan berubah! Kekuatan ledakannya cukup untuk menghancurkan bangunan maupun peralatan tempur.

Kalau ada satu pasukan Colossal Titan bergerak, mereka beneran hampir mustahil dihentikan.

Attack Titan

10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya 10

Attack Titan versi Eren ini sudah benar-benar mengerikan kemampuannya. Dia memiliki kekuatan Founding Titan dan juga kemampuan War Hammer Titan untuk menciptakan struktur.

Awalnya dikira tak memiliki kekuatan, Attack Titan ternyata punya skill yang ajaib. Sementara para Titan Shifter lain cuma bisa dapat memori dari pendahulu, Attack Titan bisa memperoleh memori dari Shifter yang akan datang! Karenanya dulu Eren Krueger bisa mengetahui Armin dan Mikasa.

Lalu, setelah kejadian terbaru di manga, Attack Titan ini berpotensi menjadi Titan induk yang memimpin kehancuran dunia di luar Paradis.

Tak tanggung-tanggung, dia bisa memimpin pasukan Colossal Titan juga!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan

Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap