10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Dalam setiap selalu ada karakter wanita yang cantik, di banyak yang karakternya merupakan wanita, penulis , Oda sensei selalu membuat karakter wanita yang cantik dalam dunia .

walaupun tidak semua, di kapal bajak laut topi jerami ada dua orang wanita cantik yaitu Nami dan Nico Robin.

Masih banyak karakter wanita lain yang tersebar di dunia , berikut beberapa diantaranya

10. Big Mom

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Big Mom di sini ketika dia masih muda, bukan Big Mom sekarang yang terlihat seperti nenek nenek, saat masih muda, sosok Big Mom yang digambarkan Oda sensei cukup terlihat cantik dengan tubuh ramping dan seksi.

kekuatannya juga tidak bisa di remehkan, karena pada saat itu dia sudah menjadi bagian dari bajak laut Rocks bersama Kaido dan Newgate.

Mungkin akibat banyak makan yang membuat Big Mom seperti sekarang.

9. Baby 5

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Baby 5 pertama kali muncul ketika berhadapan dengan Franky di Punk Hazard.

pakaiannya yang terlihat seperti pelayan di sebuah kafe, membat dia terlihat cantik dan seksi, buah iblis yang dimakan Baby 5 adalah Buki Buki no mi yang membuat tubuh penggunanya bisa berubah menjadi senjata, saat ini Baby 5 sudah menikah dengan don Sai.

Baca juga  3 Rekomendasi Dan Ulasan Manga Tema Kerajaan

8. Alvida

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Berbanding terbalik dengan Big Mom, Alvida yang dulu bertubuh besar seperti ibu ibu kos, sekarang setelah memakan buah iblis Sube Sube no mi, yang membuat semua lemaknya hilang, menjadikan Alvida glow up seperti sekarang, saat ini Alvida tergabung dengan bajak laut Buggy

7. Vivi

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Putri kerajaan Alabasta ini bertemu dengan Luffy dan kawan kawan saat kerajaannya sedang dijajah oleh Crocodile.

Vivi yang memiliki wajah cantik berambut biru, membuat dia menjadi di Alabasta, terakhir kali Vivi terlihat saat menjalani rapat Reverie bersama Rebecca.

6. Viola

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Wanita cantik penuh gairah, dengan tubuh ramping berambut hitam, dia adalah kakak dari Rebecca.

Setelah Doflamingo mengambil alih kerajaan Dresrossa, Viola bergaung dengan bajak laut Donquixote dalam kelompok Trebol.

Kekuatan Viola adalah mampu melihat pikiran orang lain karena dia memakan buah iblis Giro Giro no mi.

5. Rebecca

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Adik dari Viola serta putri kerajaan Dresrossa, Rebecca pertama muncul sebagai gladiator di Corrida Colosseum, untuk mendapatkan hadiah buah iblis langka Mera Mera no mi.

Baca juga  5 Rekomendasi Tontonan Anime dengan Cerita yang 'Nyeleneh'

Wajah cantik menarik dan tubuh molek serta usia yang masih muda, membuat dia menjadi salah satu wanita paling cantik di dunia .

4. Boa Hancock

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Gelar ratu bajak laut membuktikan kalalu Boa Hancock merupakan wanita yang cantik, tubuh tinggi, wajah cantik ditambah pesonanya membuat orang yang melihatnya akan tergila gila padanya.

Kekuatan dari buah iblis Mero Mero no mi bisa membuat musuh berubah menjadi batu saat melihat Boa Hancock.

Boa Hancock saat ini sudah menjadi kelompok bajak laut biasa yang diburu oleh angkatan laut, karena sistem Sichibukai telah dihapus.

3. Kozuki Hiyori

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

di negeri Wano ini sempat menyamar dengan nama Komurasaki, untuk menyembunyikan identitasnya sebagai klan Kozuki.

Hiyori pertama kali muncul sebagai Oiran tercantik untuk Shogun Orochi.

Hiyori memiliki tubuh tinggi dengan rambut hijau dan sifat yang ramah. Hiyori yang merupakan adik dari Momonosuke saat ini menjadi lebih tua dari kakaknya karena Momonosuke melompat ke masa depan.

2. Nami

10 Wanita tercantik dan terseksi di One Piece

Navigator kelompok bajak laut top jerami ini merupakan wanita pertama yang menjadi anggota Luffy, kemampuan navigasinya yang luar biasa, serta kekuatannya juga tidak bisa diremehkan.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime yang Membuatmu Menangis

Setelah time skip, penampilan Nami menjadi semakin cantik, apalagi outfit utamanya hanya memakai celana panjang dan bra saja, membuat lekukan tubuh Nami terlihat jelas sangat memukau.

1. Nico Robin

nico robin

di dunia adalah Nico Robin, anggota bajak laut topi jerami ini menjadi satu satunya anggota yang tidak diajak Luffy untuk bergabung, tetapi mengajukan dirinya sendiri untuk bergabung.

Kemampuan Nico Robin adalah buah iblis Hana Hana no mi, membuat dia bisa menumbuhkan anggota tubuhnya dimana saja, seperti bunga, kemampuan lain Nico Robin, juga yang paling penting adalah dia bisa membaca Poneglyph, karena dia menjadi satu satunya yang selamat dari Ohara yang di hancurkan angkatan laut.

Penampilan Nico Robin sebelum time skip tidak semenarik saat ini, tetapi setelah time skip dan dibawa bersama pasukan revolusioner, Nico Robin menjadi glow up, wajah cantik putih, tubuh tinggi, hidung mancung membuat Nico Robin di dunia .

Itulah beberapa wanita paling cantik menurut saya, jika kalian semua memiliki selera berbeda, silahkan tulis di kolom komentar

 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

adimaulia