13 Marinir Terkuat di Anime One Piece


13 Marinir Terkuat di Anime One Piece

adalah salah satu dan terpanjang yang mungkin akan berakhir dalam rentang lima tahun atau lebih. Dalam seri ini, adalah penegak hukum dan mirip dengan bajak laut, ada kaliber yang berbeda. Berikut adalah beberapa di yang kemampuannya tak kalah hebat dari para bajak laut.

Sentomaru

Sentomaru adalah pengawal Vegapunk dan memimpin Unit Sains sebagai Kaptennya. Setelah waktu berlalu, pangkatnya dinaikkan menjadi Perwira . Sentomaru menggunakan kapak raksasa sebagai senjatanya dan dikenal dapat menggunakan Haki. Dia diperkenalkan di Arc Sabaody Archipelago.

 

Doberman

Doberman melayani sebagai Wakil Laksamana untuk . Dia melakukan debut selama Arc Enies Lobby sebagai salah satu yang memimpin Buster Call. Dia kemudian terlihat bertarung di medan perang melawan McGuy, salah satu pendekar pedang bajak laut Whitebeard.

 

X Drake

Diperkenalkan awalnya sebagai Supernova, X Drake adalah Kapten organisasi rahasia SWORD di dalam markas besar . Dia adalah pengguna buah iblis dari Ryu Ryu no Mi tipe Allosaurus, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi dinosaurus. Dia saat ini bekerja secara sembunyi-sembunyi di pasukan Kaido sebagai salah satu dari Flying Six, Headliner .

 

Tsuru

salah satu adalah Tsuru. Dia sudah menjadi wanita tua dan mungkin salah satu selama era Garp dan Sengoku. Dia mungkin tidak menunjukkan banyak kemampuannya tetapi dia masih dihormati oleh banyak orang, termasuk Doflamingo. Tsuru memiliki Buah Iblis Woshu Woshu no Mi, yang memungkinkannya untuk mengubah orang dan benda menjadi datar seperti pakaian, dan mengendalikan mereka seolah-olah mereka sedang mencuci pakaian.

 

Smoker

Berikutnya adalah Smoker, salah satu yang lebih populer di fanbase. Dia muncul sangat sering di seri (dan bahkan di film Stampede) mencoba menangkap bajak laut Topi Jerami. Setelah timeskip, ia dipromosikan menjadi wakil laksamana. Smoker dikenal karena merokok dengan dua cerutu di mulutnya berkali-kali dalam serial ini. Kemampuan Buah Iblisnya adalah Moku Moku no Mi, tipe Logia yang memungkinkannya untuk berubah menjadi asap atau membuat asap. Di Stampede, ia terlihat seimbang dengan kemampuan Mera Mera Sab no Mi milik Sabo.

 

Kong

Kong adalah pria yang sangat berotot dan pernah menjadi laksamana armada marinir selama masa eksekusi Gol D Roger. Dia meninggalkan marinir dan bergabung dengan Pemerintah Dunia sebagai Panglima Tertinggi, memegang jabatan yang lebih besar karena dia sekarang mengendalikan lebih banyak entitas termasuk marinir. Tidak banyak kemampuannya yang ditampilkan, terlepas dari kenyataan bahwa ia telah memegang posisi teratas di dunia . Itu menyiratkan bahwa dia mungkin sangat kuat.

 

Ryokugyu

Selanjutnya adalah Ryokugyu, seorang laksamana yang baru diangkat setelah Kuzan (Aokiji) meninggalkan marinir. Penampilan penuhnya tidak pernah terungkap dalam pada saat penulisan, tetapi ia mungkin akan memainkan peran besar di masa depan (mungkin di Arc Wano). Kemampuannya tidak diketahui saat ini, tetapi ia dikatakan sebagai monster dalam hal kekuatan bersama Fujitora (oleh Doflamingo). Sebagai seorang laksamana saja, Ryokugyu secara tidak langsung adalah salah satu marinir saat ini.

 

Fujitora

Fujitora (atau Issho) adalah salah satu laksamana baru di marinir. Dia bergabung selama timeskip (dengan Ryokugyu). Fujitora telah muncul beberapa kali sejak itu dan telah menunjukkan kemampuannya yang mengerikan selama di Dressrosa (dan juga di : Stampede). Meskipun dia adalah musuh para bajak laut Topi Jerami, dia memiliki moral yang tinggi dan menunjukkan bahwa ketika dia meminta maaf kepada Raja Riku, membuat Akainu marah.

Dia memiliki kemampuan Buah Iblis Zushi Zushi no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol gravitasi di sekitar area tertentu. Fujitora bahkan menggunakan kemampuannya untuk memanggil meteor dari langit, yang dapat menunjukkan betapa kuatnya dia. Dia tidak diragukan lagi salah satu marinir terbaik saat ini.

 

Aokiji

Kuzan (Aokiji) adalah mantan laksamana, tetapi ia kehilangan posisi laksamana armada setelah berperang dengan Akainu selama beberapa hari. Setelah kehilangan prospek menjadi laksamana armada, ia meninggalkan marinir. Dia sekarang dikatakan berafiliasi dengan Bajak Laut Blackbeard, tetapi karena alasan yang tidak diketahui pada saat penulisan.

Aokiji telah menunjukkan kekuatannya beberapa kali selama seri, dan juga bertarung dalam Pertempuran Marineford. Dia memiliki kemampuan Buah Iblis Hie Hie no Mi yang memungkinkan dia untuk menggunakan kemampuan es dan membuatnya mematikan. Selama pertempuran Marineford, dia bahkan membekukan tsunami yang diciptakan oleh kemampuan Shirohige.

 

Kizaru

Kizaru (atau Borsalino) adalah laksamana lain yang telah sering muncul dalam serial ini. Dia dikenal karena cara bicaranya yang lucu dan santai. Dia tampaknya cukup keren tetapi sangat berbahaya. Kizaru telah menunjukkan kemampuannya berkali-kali, dan mampu bertarung dengan Raja Kegelapan Rayleigh untuk waktu yang singkat ketika Luffy dan kru melarikan diri dari Sabaody.

Borsalino juga salah satu pejuang tercepat di marinir, dan dilengkapi dengan kemampuan Buah Iblisnya Pika Pika no Mi. Ini memberinya kekuatan cahaya, yang berarti serangannya berada di sekitar kecepatan cahaya dan bahkan dapat menyebabkan ledakan darinya.

 

Akainu

Di tempat berikutnya, ada Akainu (atau Sakazuki), merupakan orang yang membunuh Ace dalam Pertempuran Marineford. Dia adalah seorang laksamana pada saat itu, tetapi dipromosikan menjadi Laksamana Armada setelah dia mengalahkan Aokiji dalam pertempuran yang panjang. Dikenal karena pendiriannya yang keras tentang “Keadilan Absolut” dan keterampilan kepemimpinannya, Akainu tidak diragukan lagi adalah salah satu yang paling kuat untuk memimpin marinir.

Sebagai laksamana armada sekarang, Akainu memiliki seluruh pasukan laut di belakangnya dan bahkan dapat mengeluarkan Buster Call terhadap para bajak laut. Dia dikenal sebagai manusia magma, karena kemampuan Buah Iblisnya Magu Magu no Mi memberinya kemampuan untuk berubah menjadi magma dan membuat serangan magma.

 

Sengoku

Tidak pasti apakah Sengoku atau Akainu adalah yang lebih kuat, tetapi sebagai mantan laksamana armada, Sengoku tidak diragukan lagi sangat kuat. Dia dikenal sebagai Sengoku sang Buddha, karena kemampuan Buah Iblisnya Hito Hito no Mi memberinya kemampuan untuk berubah menjadi Daibutsu besar. Dia menunjukkan kekuatannya selama Pertempuran Marineford, dengan mudah mengalahkan Blackbeard (yang sudah memiliki dua kekuatan Buah Iblis) dengan serangan gelombang kejutnya.

Sengoku juga diketahui telah menghentikan salah satu karakter di masa lalu. Bersama Garp, mereka mengalahkan Shiki the Golden Lion. Dia juga mampu mengalahkan Jack yang merupakan tangan kanan Kaido.

 

Monkey D. Garp

Pertama dalam daftar tidak lain adalah Pahlawan Marinir. Monkey D. Garp yang merupakan kakek Luffy serta menjadi salah satu karakter sepanjang masa. Dia masih wakil laksamana sampai sekarang dan dia berkali-kali menolak posisi laksamana, karena tidak ingin menjawab Celestial. Bersama dengan Gol D Roger, mereka mampu mengalahkan Pirates Rock di masa lalu, yang terdiri dari Rocks D. Xebec, Big Mom, Kaido dan Shirohige (di antara nama-nama besar lainnya).

Dia juga mampu mengalahkan Don Chinjao (dengan bounty 500 juta Belly) dalam satu pukulan di masa lalu. Meskipun dia sudah tua, dia masih sangat kuat. Dia dengan mudah menjatuhkan Marco (komandan pertama Bajak Laut Shirohige) selama Pertempuran Marineford. Tidak ada keraguan bahwa Garp adalah salah satu marinir (jika bukan yang ) di .

Baca Juga

Exit mobile version