15 Karakter Paling Populer di Haikyuu!!


15 Karakter Paling Populer di Haikyuu!!

Haikyuu!! adalah Manga sport voli yang dipenuhi karakter yang mana masing-masing memiliki karakter design yang unik. Dari semua karakter di Manga ini, kira-kira siapa, sih, yang paling populer? Mari langsung simak daftarnya dibawah ini!

15. Hitoka Yachi

Hitoka Yachi adalah siswa tahun pertama di SMA Karasuno. Dia bergabung di pertengahan tahun sebagai salah satu manajer tim bola voli putra.

14. Keiji Akaashi

Keiji Akaashi adalah siswa tahun kedua di Akademi Fukurōdani, dan dia adalah wakil kapten dan setter tim voli.

13. Asahi Azumane

Asahi Azumane adalah siswa tahun ketiga di SMA Karasuno; dia adalah salah satu wing spiker klub bola voli putra dan ace-nya.

12. Ryūnosuke Tanaka

Ryūnosuke Tanaka adalah anggota tim voli SMA Karasuno. Dia adalah siswa tahun kedua dan pemain sayap di tim Karasuno dan merupakan jagoan yang sedang naik daun.

11. Daichi Sawamura

Daichi Sawamura adalah siswa kelas tiga di SMA Karasuno dan kapten serta pemain sayap di klub bola voli putra. Selama periode ketika Pelatih asli Ukai dirawat di rumah sakit, dia menjadi kapten yang harus bertindak sebagai pelatih tim.

10. Kenma Kozume

Kenma Kozume adalah siswa tahun kedua dari SMA Nekoma. Dia adalah setter tim voli dan disebut sebagai “hati” dan “otak” tim oleh rekan satu timnya.

9. Hajime Iwaizumi

Hajime Iwaizumi adalah siswa tahun ketiga dari Aoba Johsai High; dia adalah ace tim voli, wakil kapten dan wing spiker. Dia juga teman masa kecil dan pilar dari Tōru Oikawa.

8. Tetsurō Kuroo

Tetsurō Kuroo adalah siswa tahun ketiga dari SMA Nekoma. Dia adalah kapten klub voli dan seorang middle blocker, yang dikenal sebagai “Scheming Captain”.

7. Tadashi Yamaguchi

Tadashi Yamaguchi sebelumnya adalah anggota Klub Bola Voli Karasuno, yang bertugas sebagai pinch server.

6. Yū Nishinoya

Yū Nishinoya adalah siswa tahun kedua di SMA Karasuno. Dia menjabat sebagai libero untuk tim bola voli sekolah dan disebut oleh rekan satu timnya sebagai “Dewa Penjaga Karasuno” karena keterampilannya yang luar biasa.

5. Tōru Oikawa

Tōru Oikawa adalah siswa tahun ketiga di Aoba Johsai High, menjabat sebagai kapten dan setter untuk tim voli sekolah. Dia adalah antagonis utama dari Interhigh dan Spring High Preliminary Arc.

4. Kei Tsukishima

Kei Tsukishima sebelumnya adalah siswa tahun pertama di SMA Karasuno, bermain sebagai middle blocker di tim voli.

3. Tobio Kageyama

Tobio Kageyama adalah deuteragonist dari seri Haikyū!!. Dia adalah tahun pertama di SMA Karasuno, bermain sebagai starter untuk klub voli putra. Awalnya, ia disebut sebagai “King of The Court,” nama panggilan menghina mengacu pada sifat diktatornya yang diberikan kepadanya oleh rekan satu tim sekolah di Kitagawa Daiichi. Dia umumnya dianggap sebagai keajaiban voli oleh banyak pemain dan pelatih prefektur. Setelah bergabung dengan Karasuno, ia berhasil mengubah sikap egoisnya menjadi lebih baik dengan bantuan rekan satu tim barunya dan menemukan kembali apa artinya menjadi bagian dari sebuah tim.

2. Kōshi Sugawara

Kōshi Sugawara adalah siswa kelas tiga di SMA Karasuno; dia adalah wakil kapten dan pengganti setter untuk tim bola voli.

1. Shōyō Hinata

Shōyō Hinata adalah protagonis utama seri Haikyū!! oleh Haruichi Furudate. Hinata adalah siswa tahun pertama di SMA Karasuno dan salah satu blocker tengah tim voli.