2 Aplikasi Android Pengolah Musik Terbaik

2 Aplikasi Android Pengolah Musik Terbaik

Bagi mereka yang merasa memiliki bakat di bidang musik, menanamkan musik yang hanya bisa dipakai untuk mendengarkan alunan musik saja masih belum cukup, karena mereka tidak ingin hanya sebagai pendengar, tapi juga ikut menjadi menggubah lagu. Untuk itulah kehadiran sangat dibutuhkan.

Meski tidak sebanyak untuk mendengarkan musik, diantara jutaan yang sudah beredar, terdapat beberapa yang bisa dicoba oleh mereka yang ingin menggubah lagu. Dua dari tersebut adalah:

1. Pocket Band Life

2 Aplikasi Android Pengolah Musik Terbaik

Bagi Anda yang gemar membikin lagu dan sudah merekamnya menggunakan format digital, apabila ingin melakukan proses editing dengan cara yang mudah namun dapat memberikan hasil rekaman yang jauh lebih baik, dapat menggunakan Pocket Band Life yang ditanamkan pada .

Baca juga  5 Game Melarikan Diri Terbaik untuk Android, Penuh Teka-Teki!

ini merupakan studio dengan basis cloud yang dapat dimanfaatkan untuk mengedit hasil rekaman. Caranya cukup mudah, musik dan lagu yang Anda gubah dan sudah direkam dengan menggunakan format digital tersebut terlebih dahulu disimpan ke dalam memori .

Baca juga  Mengenal Samsung Galaxy A52s 5G

Selanjutnya diputar dan ditambahkan berbagai macam efek musik melalui Pocket Band Life tersebut sehingga didapat hasil yang lebih hidup dan lebih sempurna. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 125 jenis instrument alat musik dan efek musik ditawarkan oleh ini kepada penggunanya.

2. Songify

2 Aplikasi Android Pengolah Musik Terbaik

Jika Pocket Band Life  fungsinya untuk menambah instrument alat musik dan efek musik, maka aplikasi Songify lebih kepada merubah vocal atau suara penyanyi, dari yang semula pas-pasan atau bahkan kurang, dirubah menjadi sangat merdu bagaikan suara penyanyi profesional.

Sistem kerjanya juga sangat mudah, rekamlah suara Anda dengan menggunakan perangkat , simpan hasilnya, kemudian berdayakan songify untuk menyempurnakan alunan suara Anda dengan menekan preset dari genre musik yang Anda kehendaki.

Baca juga  5 Alasan Mengapa Orang Lebih Memilih Belanja Online

Untuk mendapatkan hasil yang , cobalah menekan preset berulangkali dengan jenis musik yang berbeda, kemudian pilihlah hasil yang . Dengan kemampuannya, Songify akan melakukan perbaikan secara otomatis terhadap nada yang dihasilkan pada suara Anda yang direkam.

Itulah aplikasi yang dapat dicoba oleh mereka yang tertarik untuk menggubah lagu dan mengolah musik. (*)

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

aguskurniawan