2 Kali Ditipu, Vivi Paris Sedih dengan Vicky Prasetyo Sampai Melapor Polisi

2 Kali Ditipu, Vivi Paris Sedih dengan Vicky Prasetyo Sampai Melapor Polisi

Vivi sudah memberikan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas kasus sangkaan penipuan dan penggelapan . Ini laporan ke-2 sesudah mereka bentrok dengan kasus pada 2019.

Sempat berasa ditipu sekian tahun lalu, Vivi Paris ungkap argumennya menyimpan pada Vicky Prasetyo sampai peristiwa sama kembali terulang lagi. Kehadiran sang buah kesayangan jadi argumennya memberi peluang ke-2 pada si bekas.

“Ya namanya dahulu semua bertepatan, jadi belum sadar tertipu lah, masih mengharap jika waktu itu jalinan baik . Maka ya jika ia sama siapa saja kan ada anak . Argumennya anak, jadi argumennya untuk bersama,” kata Vivi Paris di Polda Metro Jaya, Selatan, Senin (10/1/).

Baca juga  Pahami Ciri-ciri Online Shop Terpercaya Agar Terhindar dari Penipuan Berkedok Toko Online

Vivi Paris menjelaskan dianya beberapa kali sudah bawa si anak saat meminta uangnya pada Vicky Prasetyo. Mengharap si bekas suami akan saksikan langsung kondisinya sebagai seorang ibu.

“Pesan sama Vicky Prasetyo jangan sampai melakukan perbuatan seperti begini. Dari tempo saya individu telah nemuin baik sampai membawa anaknya. Apa lagi saya seorang ibu, semestinya di saya mengurus anak, tetapi saat ini saya mengurus Vicky dengan kasus ini semestinya kasian sama saya,” jelasnya.

Baca juga  5 Cara Menghindari Penipuan di Toko Online

“Saya ini kan korban jadi tolong lah niat baik Vicky dan tidak boleh menghindari getho,” ikat Vivi Paris.

Karakter suami Kalina Oktarani itu membuat sedih. Bak telah kekurangan langkah minta uangnya dibalikkan, Vivi Paris oke pilih lajur sebagai penuntasan permasalahan.

Baca juga  Awas, 10 Penipuan Ini Pernah Terjadi Kepada Turis di Asia

“Bertemu saya saja ia tidak ingin nemuin dan banyak ucapnya tidak janjian lah getho. Itu saja sich buat saya sedih,” papar Vivi Paris.

Laporan Vivi Paris pada Vicky Prastyo sudah diterima di Polda Metro Jaya bernomor STTLP/B/146/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA 10 Januari 2022 dengan dugaan pasal 378 KUHP dan atau pasal 372 KUHP.

source: .com

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan