2 Rekomendasi Film Romance Indonesia yang Tayang di Bioskop Pertengahan Januari 2022


2 Rekomendasi Film Romance Indonesia yang Tayang di Bioskop Pertengahan Januari 2022

Tahun baru waktunya yang tepat untuk mengajak keluarga, sahabat, orang-orang terdekat kalian untuk menonton film di bioskop.

Simak yuk baru yang tayang di pertengahan Januari ini !

1. Dear Nathan Thank You Salma

Film Dear Nathan Thank You Salma sudah mulai tayang sejak tanggal 13 Januari 2022.

Film ini merupakan rangkaian dari film Dear Nathan dan Dear Nathan Hallo Salma yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani.

Film ini tentunya masih dibintangi oleh Jefri Nichol (Nathan) dan Amanda Rawles (Salma). Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Indah Permatasari (Zanna), Susan Sameh (Rebecca), Ardhito Pramono (Afkar), dan masih banyak lagi.

Jika di kedua film sebelumnya Nathan dan Salma masih menjadi anak sekolahan, di film ini keduanya sudah bertambah dewasa dan sudah memasuki dunia perkuliahan.

Di masa perkuliahan ini terdapat perbedaan prinsip diantara keduanya. Salma yang memilih berekspresi dalam dunia digital dan Nathan lebih memilih menjadi aktivis yang aktif turun ke jalan.  

Film ini juga mengangkat isu pelecahan seksual yang dialami oleh mahasiswi teman kampus Nathan, Zanna (Indah Permatasari).

Nathan diminta untuk membantu Zanna, Di sisi lain, Salma juga semakin dekat dengan Afkar, musisi sekaligus kakak angkatan yang diidolakan oleh Salma.

Buat yang penasaran kelanjutan hubungan Nathan dan Salma, jangan sampai kelewatan ya !

2. Merindu Cahaya de Amstel

Film ini sudah mulai tayang pada hari Kamis, 20 Januari 2022. Film Merindu Cahaya de Amstel merupakan film drama religi yang diadaptasi dari novel buatan Arumi E.

Film ini menceritakan sosok gadis Belanda bernama Marien Veenhoven yang akhirnya berganti nama menjadi Khadija Veenhoven (Amanda Rawles) setelah Ia memutuskan untuk memeluk agama islam dan mulai berhijab.

Dalam perjalanan hidupnya, Khadija bertemu dengan seorang fotografer bernama Nico (Bryan Domani).

Seiring berjalannya waktu, Nico pun mulai jatuh cinta kepada Khadija. Di sisi lain, Kamala (Rachel Amanda), teman Khadija, juga menyukai Nico. Penasaran gimana akhir kisah mereka ? Tonton di bioskop ya !

Baca Juga

Exit mobile version