3 Film Horor Mancanegara Yang Akan Tayang Agustus Ini

3 Film Horor Mancanegara Yang Akan Tayang Agustus Ini 1

Banyaknya film bergenre serem, atau film-film horor hantu yang menghiasi layar lebar akan diagendakan tayang di bioskop kesayangan pada Agustus 2021 ini. Film horor tidak hanya Indonesia saja, namun di luar negeri juga ada film horor, tentunya lebih serem ya. Kabar terbaru film-film horor ini akan tayang di layar lebar pada bulan Agustus tahun 2021 ini.

3 Film Horor Mancanegara Yang Akan Tayang Agustus Ini 3

Film horor ini masih menjadi tema favorit pecinta film layar lebar, dan menjadi serial yang paling  dinanti banyak fans setia. Selain adegannya yang menegangkan juga ada beberapa film-film dengan tema baru, dan beberapa dari film horor kali ini adalah sekuel dari film sebelumnya yang sudah tayang dengan adegan yang tentunya lebih menegangkan dan seram yang akan membuat bulu kuduk menjadi berdiri dan jantung berdebar debar.

1. Candyman

Film bergenre horor pertama yang akan kita bahas dan akan tayang di bulan Agustus ini adalah Candyman, merupakan film horor yang mengisahkan tentang seorang seniman yang pulang ke kampung halaman di wilayah Chicago unrik mencari ketenangan. Film ini bernama Candyman, yang digarap oleh Nia Dacosta dan Jordan Peele, film berjudul Candyman ini merupakan film terusan dari film Cand yang  dahulunya juga digarap oleh Nia DaCosta dan Jordan Peele.

Sinopsis:

Film Candyman ini menceritakan mengenai seniman yang bernama Anthony, ia kembali menuju tempat kediaman aslinya di  wilayah kampung halamannya yang berada di wilayah di Chicago. Kemudian ia mulai menggali mengenai apa itu Candyman, yang kemudian malah membawanya kepada bangkitnya sosok yang merupakan horor di masa lampau hingga akhirnya Candyman membuat teror kembali dimana-mana.Film ini rencananya akan rilis dan ditanyangkan rencananya pada 27 Agustus 2021 ini.

2. Don’t Breathe 2

Film berikutnya yang tak kalah horornya adalah rekomendasi dari film horor menarik  berjudul Don’t Breathe 2. Film ini sejatiny merupakan film sekuel atau merupakan kelanjutan dari Don’t Breathe pertama yang  terlebih dahulu telah tayang di aplikasi Netflix tahun 2016 dengan sutradaranya bernama Fede Alvarez, yang akhirnya kembali diperankan untuk menseting film Don’t Breathe jilid kedua ini. Dalam film ini, aktor Stephen Lang kembali mendapatkan peran menjadi pria buta yang bernama Norman Nordstrom.

Sinopsis :

Ceritanya diawali setelah film Don’t Breathe 1 ini usai. Nordsteim yang tinggal di Phoenix harus menyelamatkan Phoenix yang hidup sebagai anak Yatim ketika banyak yang mencoba masuk kedalam rumahnya. Film ini sejatinya akan rilis dan tayang pada tanggal 13 Agustus ini.

3. The Night House

Film The Night House ini merupakan besutan film yang merupakan cerminan dari pada tokoh Beth, yaitu seorang perempuan yang mengalami nasib tidak baik, ketika ia baru saja harus kehilangan suaminya yang secara tak terduga mengagetkannya. Ia tak berhenti menangis dan sedih, atas apa yang dialaminya dan seolah tak percaya suaminya meninggal.Mereka telah merencanakan tinggal bersama di tepi danau dan sudah mereka impikan sejak dahulu, namun kejadian aneh terjadi, setelah beberapa waktu Beth dia melihat hantu.

Suaminya meninggal ketika mereka telah mengabulkan impian mereka tinggal di tepi danau, namun yang terjadi malah sebaliknya, Beth benar-benar kalut dan sedih.Kemudian mencoba diungkap bagiaman peristiwa menyeramkan didalam rumahnya Beth, dan rahasia dibalik rumah yang mengerikan tersebut. Film ini Sejatinya akan tayang pada 20 Agustus 2021 ini dan film ini dibintangi oleh Rebecca.

Dari ketiga film ini semuanya akan rilis dan tayang pada bulan Agustus ini. Semuanya bergenre horor dan akan membuat kalian  

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

boban