3 Film Komedi Romantis yang Menarik Ditonton Saat Social Distancing

3 Film Komedi Romantis yang Menarik Ditonton Saat Social Distancing

Masa social distancing untuk mencegah penyebaran virus covid-19, bagi mereka yang tidak terbiasa duduk manis di rumah tentu merupakan siksaan tersendiri. Untuk itu butuh yang pas buat menghilangkan rasa jenuh.

yang bisa dinikmati tanpa harus keluar rumah tersebut salah satunya adalah nonton film dengan cara streaming. Tentu saja film-film yang menghibur dan bukan malah membikin suntuk saat harus terkurung di dalam rumah.

Inilah 5 film yang menarik untuk ditonton saat social distancing karena menyuguhkan kisah yang menarik dengan balutan humor yang bikin ngakak.

1. Crazy Rich Asians

3 Film Komedi Romantis yang Menarik Ditonton Saat Social Distancing

Film yang tayang di Amazon Prime Video ini mengusung cerita bak Cinderella di zaman modern. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kevin Kwan, Crazy Rich Asians berkisah tentang seorang wanita Amerika keturunan Cina bernama Rachel (Constance Wu) yang bekerja menjadi dosen di New York. Rachel memiliki kekasih bernama Nick (Henry Goulding) yang juga bekerja sebagai dosen.

Baca juga  5 Film yang Pernah Dibintangi Gisella Anastasia (Gisel Idol)

Pada suatu hari Nick mengajak Rachel ke kampung halamannya yaitu Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabatnya. Ketika berada di Singapura itulah Rachel baru sadar kalau Nick ternyata pewaris dari salah satu keluarga terkaya di Singapura.

Jalannya cerita menjadi kocak dan menarik untuk ditonton saat Rachel merasa shock berada di tengah-tengah keluarga terkaya di Singapura dengan kehidupan mewahnya yang terkadang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal.

Cerita menjadi semakin menggigit dan bikin terbahak-bahak saat Rachel bertemu dengan Eleanor, ibu Nick yang diperankan Michelle Yeoh yang selalu berusaha menjaga kehormatan keluarga ditambah tingkah konyol dari Peik Lin, teman sekolah Nick.

2. Blind Date

3 Film Komedi Romantis yang Menarik Ditonton Saat Social Distancing

Film Perancis produksi tahun 2015 yang ditayangkan Netflix ini memiliki judul asli “Un peu, beaucoup,aveuglement”. Berkisah tentang percintaan 2 orang yang bertetangga di sebuah apartemen dan tempat tinggal mereka hanya dibatasi dinding.

Baca juga  Lee Kwang Soo Harus Menemukan Pembunuh: Review Drama The Killer's Shopping List (2022)

Uniknya, meski mereka berkencan setiap hari dan keduanya juga menceritakan hubungan tersebut kepada sahabat masing-masing, namun keduanya tidak pernah bertemu dan hanya saling berbagi kata di balik dinding.

Film ini bercerita tentang seorang wanita (Melanie Bernier) yang memiliki sifat pemalu dan bercita-cita menjadi pianis profesional serta seorang pria (Corvis Cornillac) yang memiliki sifat pemarah dan ingin menikmati suasana yang tenang.

Suara gaduh dan alunan piano saat si wanita sedang latihan membuat si pria marah sehingga terjadilah pertengkaran meski hanya di balik dinding. Berawal dari pertengkaran itulah mereka kemudian berteman dan menjalin hubungan percintaan. Namun kesemuanya tetap mereka lakukan dengan dibatasi dinding tanpa pernah bertemu. Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti jalannya cerita dari film Blind Date ini hanya di Netflix.

3. On Your Wedding Day

3 Film Komedi Romantis yang Menarik Ditonton Saat Social Distancing

Penggemar pasti akan terhibur dan dijamin tertawa terbahak-bahak menyaksikan “On Your Wedding Day” yang tayang di . Diproduksi tahun 2018 film ini bercerita tentang cinta pertama yang dialami Seung-hee (Park Bo-young) dengan Woo-yeon (Kim Young-kwang) saat mereka duduk di bangku SMA.

Baca juga  Sinopsis Drama China Medical Examiner Dr. Qin: The Mind Reader, Dibintangi Tang Min, Gala Zhang

Cinta mereka pada akhirnya putus meski masih saling mencintai. Hal tersebut disebabkan karena Seung-hee melanjutkan kuliah untuk bisa menjadi seorang desainer fashion. Sedang Woo-yeon yang semula suka berkelahi dan malas belajar, pada akhirnya bangkit dan berusaha keras agar dapat diterima di kampus yang menjadi tempat belajar Seung-hee.

Kisah percintaan dari sepasang remaja itulah yang akan mengaduk-aduk emosi penonton lewat komitmen, cara mereka memelihara cinta, memandang kehidupan dan visi masa depan. Dengan jalinan kisah yang menarik dan bumbu humor yang segar membuat film ini enak ditonton dari awal hingga akhir.

Itulah 3 film yang pas untuk ditonton selama masa social distancting, agar tidak jenuh karena harus mengurung diri di dalam rumah. (*)

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

aguskurniawan