3 Gaya Rambut Wanita Ini Tetap Cantik Meski Tidak Mainstream

3 Gaya Rambut Wanita Ini Tetap Cantik Meski Tidak Mainstream

Memang, di dunia ini ada semacam standar dan ketampanan yang aneh. Ogut sendiri agak nggak paham dari standar dan ketampanan itu. Seolah-olah, yang cantik itu yang putih, yang rambutnya lurus, dan panjang, yang tinggi, dan bentuk-bentuk yang sering muncul di TV lah. Padahal menurut ogut, cantik itu nggak sesempit itu.

Hal ini juga berlaku pada terutama pada para perempuan. Ada banyak banget orang yang berpikir bahwa perempuan yang cantik itu yang rambutnya lurus dan panjang. Atau kalau pendek pun tetep lurus. Aneh kan? Emang yang nggak punya kayak gitu jelek? No! Nih, ogut kasih 3 yang nggak mainstream, bahkan oleh masyarakat umum cenderung disebut ekstrim, tapi tetep cantik.

Baca juga  Benarkah Ada Rahasia Bikin Rambut Berkilau Walau Engga Ke Salon ?

3 Gaya Rambut Wanita Ini Tetap Cantik Meski Tidak Mainstream

ini identik dengan orang-orang reggae dan biasanya lebih sering dipakai oleh lelaki. Kalau perempuan punya ini kayaknya aneh. Padahal, menurut ogut sih bebas aja perempuan mau pakai ini. Tetep kelihatan cantik kok. Kelihatan kotor dan nggak terawat? Kata siapa? Kalau soal kotor dan nggak terawat itu balik ke diri masing-masing. Gimbal banyak juga yang tetep bersih dan terawat kok!

Baca juga  5 Model Rambut Rambut Pendek Wanita Yang Tambah Bikin Kamu Semakin Percaya Diri

Afro

3 Gaya Rambut Wanita Ini Tetap Cantik Meski Tidak Mainstream

Ada banyak perempuan yang terlahir dengan seperti ini. Setelah itu mereka biasanya nggak pede dan memilih untuk meluruskan mereka. Ladies! Tolong berhenti tidak percaya diri! afro atau keriting ini adalah yang juga cantik untukmu. Apalagi kalau kalian merawatnya dengan baik. Makin cantik pastinya!

3 Gaya Rambut Wanita Ini Tetap Cantik Meski Tidak Mainstream

Nggak banyak perempuan yang berani menggunakan ini. Beberapa malah menghindari seperti ini. Mungkin karena ini ekstrim untuk perempuan kebanyakan dan dianggap tidak cantik. Kata siapa? Nggak lah! Perempuan dengan botak ini tetap terlihat elegan dan anggun. Lagian, kalau cantik cuma diukur dari , kuntilanak juga cantik donk?!

Baca juga  5 Cara Keringkan Rambut Tanpa Takut Rusak

Itu tadi 3 yang menurut ogut nggak mainstream tapi tetap bikin kalian, ladies, terlihat cantik. Jadi, buat yang mikir kalau kalian yang keriting itu adalah yang jelek, dan yang cantik itu yang lurus dan hitam, kalian harus jauhkan pandangan itu ladies. You are beautiful just the way you are. Pokoknya, kalian cantik jadi diri kalian sendiri. Jadi, nggak usah minder ya!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.