3 Jenis Velg Mobil Paling diminati di Indonesia

3 Jenis Velg Mobil Paling diminati di Indonesia

Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk merubah tampilan sebuah menjadi semakin menarik, salah satu terbosan yang acapkali dilakukan ialah dengan memodifikasi sebuah ban. sendiri memang memberikan tambahan tampilan sebuah menjadi sangat menarik. dengan kualitas tampilan yang bagus akan membuat itu kian beda dibandingkan dengan tampilan yang standar. 

Di Indonesia sendiri, ada banyak jenis yang dapat kalian jadikan alternatif. Baiklah, agar kalian tak bingung mementukan pilihan untuk membeli dengan tampilan keren, ada beberapa rekomendasi agar tampilan kalian semakin cantik. Berikut 3 Rekomendasi keren  di Indonesia.

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Toyota Alphard dari generasi ke generasi

 OZ 

OZ Racing
OZ Racing

Di Indonesia sendiri, jenis satu ini memang memiliki banyak peminat. Awalnya, asal Italia ini memang sudah banyak pemesan sejak tahun 1990-an. Ada beberapa pertimbangan mengapa salah satu merk vel terbaik ini diminati oleh banyak pengguna . Bahan jenis ini memang terkenal kuat dan memiliki desain yang menarik dan bervariasi, hal itulah yang membuat mereka tertarik mempergunakan jenis ini.

Velg OZ Racing tersedia dalam beberapa tipe atau model, mulai dari Supreturismo GT Limited Edition, Superturismo LM Limited Edition, hingga OZ Racing Formula HLT.

Baca juga  Jenis Mobil Lamborghini Yang Ada di Indonesia

 HRE 

HRE
HRE

Velg jenis berikutnya adalah HRE, ini merupakan merek velg mobil dari Amerika Serikat dan menjadi pilihat favorit di Indonesia.  Disamping itu, HRE juga terdiri dari beberapa jenis atau tipe, seri yang paling diminati yakni seri SH2 yang cocok untuk beberapa tipe mobil di Indonesia saat ini. 

beberapa mobil yang mempergunakan merk velg ini adalah , Chevrolet, , BMW, , Mazda, Nissan, Hyundai

 Vossen

Vossen
Vossen

Jenis Velg mobil paling diminati selanjutnya yakani Velg mobil Vossen yang berasal dari Amerika Serikat. Velg mobil jenis ini tampi dengan beberapa varian, mulai dari Vfs, CV, VWS, HF dan S17. 

Baca juga  Beberapa Modifikasi Jeep Jimny Lawas Mirip Rubicon

Berbicara mengenai kualitas velg mobil Vossen ini sendiri. Bahwa di dalam proses pembuatannya, velg mobil Vossen ini menjalani beberapa tahapan, terutama dalam tahap akhir pembuatan.

Velg ini juga tersedua dalam berbagai ukuran ring, dari ukuran 19 hingga 24 inci, velg mobil Vossen terbilang menjadi salah satu merk Velg paling diminati, karena ukurannya yang besar dan desainnya yang menarik.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra