3 Kafe Instagramable di Bali


3 Kafe Instagramable di Bali 1

Siapa sih yang tidak tahu tentang Bali? Sebagian orang mungkin tahu tentang salah satu provinsi yang ada di Indonesia ini. Yass!! Bali adalah salah satu provinsi yang memiliki keindahan yang banyak dikagumi oleh turis yang datang baik itu lokal maupun internasional.

Bali menyuguhkan banyak sekali keindahan alam baik itu pantai dengan suara ombak yang menyegarkan dan pegunungan yang memberikan hawa sejuk bagi wisatawan. Tidak hanya itu saja saat berlibur ke Bali banyak wisatawan yang ingin santai atau chill sambil menikmati kuliner atau nongkrong di cafe maupun restoran.

Pada kesempatan ini penulis ingin membagikan 3 cafe atau restoran rekomendasi dari penulis sehingga tidak hanya memanjakan perut saja tetapi kamu bisa juga lho foto-foto dan bisa jadi koleksi fotomu di Instagram. Yuk simak apa aj

Penny Lane

source : pennylanebali.com
source : pennylanebali.com

Dengan bertamakan Klasik- Modern Penny Lane menjadi salah satu restaurant yang Instramable abizz. Dengan memadukan unsur klasik dan modern Penny Lane menjadi salah satu restaurant yang wajib untuk dikunjungi.

Pengunjung akan disuguhkan dengan bangunan yang memiliki unsur klasik terlihat dari dinding yang terbuat dari bata dan berbahan seperti kapur serta tanah liat seperti era Yunani dan Romawi.

Bagi yang suka dengan berfoto-foto ria di Penny lane sendiri memiliki banyak spot foto yang unik dan pastinya bisa menambahkan koleksi foto di instagram kalian hihi!

salah satu spot foto di penny lane
salah satu spot foto di penny lane

Untuk makanan sendiri kisaran 30 – 500 ribu rupiah. Walaupun sedikit agak mahal bagi sebagian pengunjung tapi kamu gak bakal nyesel kalau datang kesini!

3 Kafe Instagramable di Bali 3

Lokasi penny lane sendiri ada di Jalan Munduk Catu No 9, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung Bali 

Nook

source : liburanyuk.co.id
source : liburanyuk.co.id

Tempat kedua ada di Nook Bali berlokasi di Jalan Umalas 1 No 3, Kerobokan. Disini pengunjung akan di suguhkan dengan hamparan sawah yang berwarna hijau dan terlihat sejuk. Suasana yang sejuk dan angin semilir membuat pikiran pengunjung menjadi fresh dan tenang.

Tidak hanya itu saja di Nook Bali sendiri menyajikan Galeri Seni. Pengunjung akan menemukan kerajinan yang dipajang disini mulai dari aksesoris kayu, anyaman bambu dan masih banyak lagi.

Tak kalau penting suasana disini sangat Instgramable sehingga banyak pengunjung yang berpose pose ria disini. Kamu pun disini bisa menikmati dan mengabadikan momen sampai malam hari karena saat malam hari pun tidak kalah romantisnya.

3 Kafe Instagramable di Bali 4

Menu makananya pun beragam mulai dari western maupun makanan Indonesia. Harga untuk di Nook sendiri relatif murah. Dijamin pengunjung tidak akan bosan dan jangan lupa ketika disini kamu akan bertemu dengan anjing bernama “covid”. Yass!!! He’s so cute, dia akan datang ke kalian dan meminta sedikit makanan, jangan takut dia bukan anjing yang nakal kok 🙂

Akasa Kintamani Coffee

source : Akasa Kintamani Coffeshop Instagram
source : Akasa Kintamani Coffeshop Instagram

Destinasi cafe selanjutnya ada di Akasa Kintamani Coffeshop berlokasi di Jl. Raya Penelokan No.777, Batur Tengah, coffeshop ini menawarkan lokasi dan membuat sejuk bagi pengunjung yang datang. Dengan pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk membuat kalian yang datang kesini akan berdecak kagum.

Tak kalah dengan restaurant sebelumnya disini kalian bisa berpose-pose ria 

3 Kafe Instagramable di Bali 5

Disini kalian bisa menikmati berbagai macam menu kopi dan makanan. Kisaran harganya sendiri juga tidak terlalu mahal mulai dari 20-60 rb kalian sudah bisa menikmati menu dengan pemandangan yang indah.

3 Kafe Instagramable di Bali 6

Penulis sarankan kalau kesini jangan lupa untuk pesan Hot Chocolate nya karena seenak dan secantik itu untuk tampilannya!! Karena lokasinya berada di pegunungan maka saat sore hari sudah muncul kabut dan menambah susana romantis untuk saat kalian datang ke coffeshop ini.

Itulah 3 cafe atau restaurant yang Instagramable banget menurut penulis. Jangan lupa untuk datang ke 3 tempat ini saat liburan, karena akan menambah stock foto kalian untuk di Instagram maupun medsos lainnya. Ingat jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan ya! Salam sehat selalu.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Putri Kurnia

   

Kata "Ema" (sebutan mama dalam bahasa Estonia) aku berasal dari planet zigya. Pa adalah Jendral di planet kami dan saat ini kami sudah tinggal di bumi ini selama 24 Tahun. Terima kasih Bumi dan seisinya mari kita menciptakan kedamaian dan tidak ada perbedaan! Salam Sayangku <3

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap