3 Karakter Yang Dapat Mengalahkan Naruto di Boruto Saat Ini


3 Karakter Yang Dapat Mengalahkan Naruto di Boruto Saat Ini 1

Naruto Uzumaki memang dibilang masih memiliki karakter yang kuat di seri Boruto sekarang, namun saat ini Naruto bena-benar berkurang hampir separuh dari karakter sebelumnya, sehingga beberapa karakter disebut-sebut lebih kuat dari naruto dan bisa mengalahkan Naruto di serial Boruto saat ini, 3 karakter berikut yang bisa mengalahkan naruto di serial bourto saat ini, yaitu :

Kashin Koji

Saat ini belum banyak yang tahu bagaimana rencana dari Amado, terlebih lagi dari beberapa kabar terbaru, dia terlihat cukup mencurigakan. Apabila Amado dan Kashin Koji akan menjadi lawan berat naruto, sementara Kashin Koji menjadi lawan Konoha, maka akan cukup berat bagi Naruto, karena dapat dikatakan antara naruto dan kashin koji merupakan lawan yang sepadan, mereka akan fokus pada Sage Mode. Ini akan menjadi hal menarik disaksikan ketika naruto akan melawan Kashin Koji, mengingat kekuatan keduanya satu level dewa.

Orochimaru

Orochimaru disebut-sebut kekuatannya akan lebih kuat dari serial sebelumnya, dia punya kekuatan sel Hashirama yang akan membuat dia sulit mati. Hal ini ditandai dengan munculnya karakter ini seringkali di serial boruto terbaru. terutama saat orochimaru mengalahkan Victor, anggota dari Kara saat sebelumnya tak mampu dikalahkan oleh Konohamaru.

Saat serial sebelumnya Orochimaru yang saat itu sedang menyamar menjadi seorang wanita. Naruto namun sempat keluar berhasil selamat dari perut ular raksasa Orochimaru kemudian datanglah sang penolong Sasuke, lalu Sakura berhasil mengatasi Orochimaru.

Dalam pertarungan ini Naruto sempat sangat kesal hingga akhirnya chakra Kurama kemudian keluar dan dia dapat mengatasi ular raksasa Orochimaru yang akan menlawan Sasuke. Lalu Orochimaru berhasil menangkap Naruto menggunakan lidahnya, kemudian menekan segel Kurama melalui gaya Gogyo Fuin kemudian Naruto sendiri harus pingsan.

Momoshiki Otsutsuki

Momoshiku Otsutsuki dalam boruto sebenarnya masih ada dan belum tewas, tidak seperti Isshiki Otsutsuki yang sudah dinyatakan tewas. Dalam keadaan sehat saja, naruto tidak bisa maksimal mengatasi Momoshiki, apalagi naruto tanpa Kurama.

Momoshiki tetap memiliki kans menjadi lawan berat naruto dan berbahaya di serial Boruto selanjutnya. Apalagi jika Momoshiki bisa mengambil teori-teori Boruto.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap