3 Klub Ini Rebutkan Striker Fiorentina, Newcastle United Siapkan Dana Besar

3 Klub Ini Rebutkan Striker Fiorentina, Newcastle United Siapkan Dana Besar

dikabarkan dapat mengalahkan 2 tim asal Inggris lainnya yaitu Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan .

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, The Magpies berencana untuk mengajukan tawaran sebesar 100 Juta Euro untuk Vlahovic. Tidak ada keterangan yang pasti apakan tawaran itu akan diajukan pada Januari 2022 atau pada jendela transfer musim panas. Kemungkinan juga akan menjadi yang pertama karena tim yang diasuh oleh Eddie Howe membutuhkan bala bantuan segera.

saat ini berada di peringkat ke 19 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 10 poin dari 17 pertandingan yang telah dimainkan. Tim ini hanya dapat mencetak 18 gol di musim ini dan segera membutuhkan pecetak gol untuk dapat bermitra dengan Callum Wilson pada lini depan mereka, jika ingin segera lolos dari degradasi.

Baca juga  Prediksi Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Rumor tawaran Newcaste untuk mendapatkan Vlahovic kemungkinan akan memicu alarm di kubu Manchester United dan Arsenal. Baik itu Setan Merah dan The Gunners telah dikaitkan dengan kepindahan dari penyerang dalam beberapa waktu terakhir.

Manchester United juga saat ini telah memiliki Cristiano Ronaldo sebagai utama mereka, dan dia telah mencetak 13 gol di semua kompetisi sejauh ini. Setan Merah juga telah memiliki Edison Cavani di skuad mereka. Namun, umur Ronaldo saat ini berumur 36 dan Cavani saat ini berumur 34, yang bearti klub akan membutuhkan opsi cadangan untuk mereka segera.

Arsenal, yang telah dikaitkan dengan Vlahovic lebih lama dari Newcastle dan Manchester United, memiliki masalah yang berbeda dalam skuad mereka. Kontrak Alexandre Lacazette akan habis di musim panas mendatang, sementar untuk Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya tidak disukai oleh Mikel Arteta.

Baca juga  Pekan 13 Liga Italia: Lazio vs Juventus, Bianconeri Punya Rekor Lebih Baik

The Gunners, yang hanya dapat mencetak 23 gol dalam 17 pertandingan Liga Premier musim ini, sangat membutuhkaan yang haus gol. Vlahovic dapat memenuhi tagihan itu untuk mereka dan juga akan menjadi tambahan berkualitas untuk skuad muda di Stadion Emirates.

merupakan targert yang luar bisa bagi Arsenal dan Manchester United

bergabung dengan Fiorentinna dari Partizan pada tahun 2018. Dia tampil luar biasa pada musim pertamannya, dengan mencetak 19 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi untuk tim barunnya.

Baca juga  Scottish Premier League: Celtic vs Hibernian 18/01/2022

Pemain yang berusia 21 tahun itu kemudian berjuang selama musim 2019-2020, yang dimana dia hanya dapat mencetak sembilan gol dalam 36 penampilannya bersama Fiorentinna di semua kompetisi. Namun, ia dapat bangkit kembali dengan mencetak 21 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi pada musim berikutnya.

Pemain asal Serbia itu telah mengambil banyak hal dalam musim yang sedang berlangsung. Dia juga sudah mencetak 17 gol hanya dalam 19 pertandingan untuk klubya di semua kompetisi. Dia juga hampir menyamai rekor gol terbanyak Cristiano Ronaldo dalam satu tahun.

Ronaldo mencetak 33 gol pada 2020, sementara itu Vlahovic saat ini mengoleksi 32 gol dengan satu pertandingan yang tersisa sebelum akhir tahun.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah