3 Menit Mengenal Sepatu Docmart!

3 Menit Mengenal Sepatu Docmart!

Halo netizen, bagaimana kabarnya? sudah scroll sejauh mana? sudah berapa menit scroll? tentu saya tidak akan bertanya detail aktivitas keseharian seseorang.

Oke lanjut, kamu tau apa itu ? benar sekali, itu adalah jenis karya Dr. Klaus Marthens, awalnya beliau membuat tersebut untuk para pekerja kebun, hingga tersebut sukses melengkapi pilihan - .

Dr.Klaus Marthens juga pernah mengalami luka pada kakinya, sehingga ia tidak bisa menggunakan seperti para tentara pada umumnya.

Baca juga  4 Rekomendasi Warna Outfit yang Cocok di-Mix and Match Bikin Penampilanmu Makin Kece
3-Menit-mengenal-Docmart!
3-Menit-mengenal-!

Berikut sekilas info tentang Dr.Klaus Marthens penemu ulung , sebelumnya beliau adalah seorang prajurit serta seorang dokter dari pasukan Jerman saat perang dunia ke 2.

Bersama Dr.Herbert Funk, ia memulai bisnis pembuatan tahun 1960 dengan seri pertama, yaitu seri 1460 ( berlubang 8).

Dengan hanya bermodalkan sepasang terakhir serta sebuah jarum, Dr. Marthens membuat prototipe pertamanya lalu menunjukan karya tersebut ke seorang insinyur mesin, yaitu Dr. Herbert Funk sendiri.

Baca juga  5 Risiko Saat Kamu Sering Pakai High Heels
Dr.Klaus Marthens
Dr.Klaus Marthens

Setelah seri 1460 dipasarkan luas, dipakai oleh para tukang pos serta pekerja pabrik.

Hingga sendiri resmi dijual ke Inggris, Pete Townshend dari The Who menjadi individu pertama yang memakai sebagai simbol kebanggaan kelas pekerja serta sebagai ikon sikap pemberontaknya.

Jadi bagaimana sudah terbayang seberapa powerfull, jika kamu memiliki buatan Dr.Klaus Marthens ini?

Baca juga  13 Foto dengan Latar Sederhana yang Disulap Jadi Keren
Pete Townshend - The Who
Pete Townshend – The Who

Seperti kata pepatah “Dimana ada kemauan pasti ada jalan”, hingga saat ini banyak yang menggunakan untuk melakukan segala aktivitas keseharian, mulai dari sekedar mengunjungi pusat perbelanjaan sempai hangout bersama teman.

Kamu mungkin hanya bisa menggunakan , untuk acara casual, alangkah baiknya apabila kamu tetap menyesuaikan dari ujung kepala sampai ujung sesuai dengan aktivitas keseharian.

Jika kantormu memang memperbolehkan karyawan untuk menggunakan casual, silahkan mix semua yang kamu miliki.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Fitra Suseno