3 Penyebab Utama Laki-Laki Di-Ghosting

3 Penyebab Utama Laki-Laki Di-Ghosting 1

Disaat kita sedang menyukai atau mendekati gebetan, tentunya kita berusaha untuk selalu dekat dengan dirinya. Mulai dari chattingan, ngajak nonton atau makan bersama. Semua usaha tentunya kita lakukan untuk bisa menaklukan hati seorang perempuan. Tapi sayangnya, tidak semua laki-laki bisa beruntung dan mendapatkan balasan yang baik dari gebetannya. Misalnya saja ketika sedang dekat dan merasa doi adalah orang yang tepat, ternyata dia menghilang begitu saja. Daripada bingung kenapa dia menghilang, mending koreksi diri!!

3 Penyebab Utama Laki-Laki Di-Ghosting 3

Penyebab pertama laki-laki  di-ghosting adalah tidak bisa memberi kepastian. Banyak sekali laki-laki diluar sana yang terlalu minder dan terlalu banyak berpikir pada saat mendekati gebetan sehingga terjebak dengan situasi nyaman yang mana mereka hanya mau berteman dengan doi. Sayangnya, sikap yang seperti ini tidak terlalu berdampak positif, karena di satu sisi gebetan yang sudah mulai nyaman akan mempertanyakan kejelasan hubungan kalian.

Sehingga ketika para laki-laki masih bingung dengan kejelasan hubungannya dengan si doi, para wanita cenderung pergi tanpa alasan dan terkadang lebih parah lagi memilih lelaki lain. Hal tersebut memang tidak baik jika dilihat dari kacamata lelaki, akan tetapi perlu digarisbawahi juga kalau menunggu yang tidak pasti bagi seorang perempuan juga tidak baik. Jadi sebagai laki-laki sejati, cobalah untuk lebih berani membuka diri dalam menyatakan perasaan  sehingga kita tidak melewatkan seseorang yang kita anggap berharga dalam kehidupan.

3 Penyebab Utama Laki-Laki Di-Ghosting 4

Penyebab kedua adalah tidak konsisten dengan satu wanita. Jiwa para lelaki memang kebanyakan adalah jiwa petualang, memang kita perlu memiliki banyak pengalaman terutama dalam memilih pasangan hidup. Akan tetapi sayangnya, jika jiwa menjelajah ini terlalu dominan dan masih cenderung kekanak-kanakan, maka jatuhnya akan menjelekkan images dari laki-laki tersebut. Cobalah untuk menjadi dewasa, dengan memperjuangkan satu wanita saja dan jangan mudah menyerah dengan satu wanita. Karena jika wanita tersebut mengetahui bahwa dia bukanlah “satu-satunya” maka ia akan lebih memilih pergi tanpa pamit.

Banyak sekali laki-laki diluar sana, yang mendekati wanita lebih dari satu dengan alasan “takut ditolak oleh wanita ini sehingga wanita yang itu bisa menjadi pilihan kedua / cadangan”. Pemikiran yang seperti ini menunjukkan kalau kalian sebagai seorang laki-laki tidak bisa dipercaya dan tidak bisa berkomitmen. Karena sejatinya, dalam membangun hubungan tentunya ada tantangan dan rintangan yang harus dihadapi dan kita juga harus beradapatasi dengan kepribadian calon pasangan kita. Dan perlu digarisbawahi bahwa tidak ada di dunia ini orang yang sempurna sehingga ketika kita melihat pada satu wanita dan melihat ketidakcocokan maka cobalah untuk memaklumi dan jangan menyerah. Karena wanita akan luluh jika seorang pria bisa menujukkan keseriusannya dalam membangun hubungan.  

3 Penyebab Utama Laki-Laki Di-Ghosting 5

Yang terakhir adalah tidak bisa menepati janji / omong doang. Banyak sekali diluar sana, laki-laki yang tidak bisa mewujudkan apa yang sudah dia bicarakan dengan gebetannya. Sehingga ketika ada janji / kegiatan yang harusnya sudah direncanakan tidak terwujud. Ketika kita sudah pernah mengatakan sesuatu, pastikan bahwa kita pasti merealisasikan perkataan kita. Karena wanita adalah alarm pengingat yang tahu persis dan detail kecil apa saja yang pernah kita katakan.

3 Penyebab Utama Laki-Laki Di-Ghosting 6

Meskipun terlihat sederhana, hal tersebut bisa menjadi pertimbangan seorang wanita dalam memilih pasangan. Sehingga ketika dia tahu bahwa laki-laki yang saat ini mendekatinya tidak bisa menepati janjinya, dia akan pergi begitu saja tanpa memberikan penjelasan. Banyak hal yang seharusnya laki-laki lakukan tanpa perlu didikte oleh wanitanya. Jika kamu benar-benar serius dengan seorang wanita, jangan biarkan dia mengemis perhatian atau perlakukan yang seharusnya sudah kamu berikan tanpa diminta oleh dirinya. Ingat, jika ingin diperlakukan seperti raja, maka perlakukanlah dahulu wanita mu seperti seorang ratu. Karena wanita jika sudah jatuh cinta, apa yang dia berikan kepada laki-laki akan dua kali lipat lebih besar daripada apa yang laki-laki berikan kepadanya.

Jadi jika ingin mendapat perlakuan yang baik dan mendapat balasan yang setimpal dengan perjuanganmu, maka perbuatlah yang baik pula kepada wanita. Jangan sampai sikap mu yang jelek membuat dia menjauh dan pergi begitu saja. Selamat mengoreksi diri bro!!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Yellow Sky