3 Rekomendasi Anime yang Imut tapi Horror

3 Rekomendasi Anime yang Imut tapi Horror 1

Dari poster dan trailernya, Animenya seperti dipenuhi warna background pink cerah. Eits, jangan salah, hanya karena dari menonton trailer Animenya kelihatan imut, bukan berarti jalan ceritanya sama imutnya. Berikut adalah daftar Anime yang imut tapi sebenarnya ceritanya horor!

1. Gakkougurashi!

3 Rekomendasi Anime yang Imut tapi Horror 3

Takeya Yuki jatuh cinta dengan sekolah. Baginya, sekolah adalah tempat yang indah, di mana dia bisa menikmati kegiatan sekolah, terutama kegiatan klubnya: Klub Kehidupan Sekolah. Klub ini memiliki Rii-chan sebagai presiden, Kurumi-chan sebagai anggota lainnya, dan seorang guru, Megu-nee, yang selalu ada untuk mereka. Ya, Yuki jatuh cinta dengan sekolahnya. Berikut adalah petualangan klub mereka, karena mereka tinggal di halaman sekolah dan memanfaatkan layanannya selama mungkin!

Ya, yang benar saja.

Sayangnya, kebenaran tentang situasi yang dia dan teman-temannya alami saat ini jauh lebih tidak berwarna dan jauh lebih suram daripada yang bisa dibayangkan Yuki. Kenyataannya, sekolah indah yang sangat dia nikmati telah hancur, Klub Kehidupan Sekolah kurang lebih dibarikade di bagian sekolah mereka, dan mereka adalah mungkin satu-satunya orang yang tersisa di kota yang dibanjiri zombie.

Meskipun demikian, teman-temannya mencoba untuk membiarkan Yuki hidup sedekat mungkin dengan kehidupan sekolah normal, dan melalui upaya ini mereka menemukan dalam diri mereka keinginan untuk tetap hidup, dan tidak hanya eksis hari demi hari dalam situasi neraka yang mereka alami.

2. Puella Magi Madoka Magica

3 Rekomendasi Anime yang Imut tapi Horror 4

Madoka Kaname adalah siswa sekolah menengah biasa dengan keluarga yang penuh kasih dan teman dekat. Suatu hari, seorang gadis misterius bernama Homura Akemi pindah ke kelasnya, memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah hidup Madoka sepenuhnya.

Seperti yang Anda lihat, makhluk aneh yang disebut “penyihir” telah menyerang Bumi, membunuh manusia yang tidak bersalah. Dalam bayang-bayang kota Mitakihara, perang sedang dilancarkan antara penyihir aneh dan gadis penyihir yang berjuang untuk membatasi pengaruh destruktif mereka. Dikatakan bahwa seorang penyihir misterius, yang hanya dikenal sebagai Walpurgisnacht, akan muncul dan menghancurkan dunia.

Makhluk kecil mirip kucing bernama Kyubey muncul di hadapan Madoka, dan menawarkan untuk mengabulkan satu permintaan sebagai imbalan atas jasanya sebagai gadis penyihir. Ternyata Kyubey memiliki rencana untuk denyelamatkan dunia dengan menghancurkan para penyihir, tetapi makhluk kecil itu akan membutuhkan bantuan Madoka — dan Kyubey melihat potensi besar dalam dirinya.

Madoka yang idealis ingin menerima kontrak dengan Kyubey sehingga dia dapat membantu orang yang membutuhkan, tetapi Homura — yang menyatakan dirinya sebagai Gadis Sihir Kegelapan — tampaknya bertekad untuk menghentikan Madoka karena alasan yang tidak diketahui.

Siapa Homura, dan apa yang dia inginkan? Apa rencana Kyubey, dan mengapa dia secara khusus membutuhkan Madoka? Dan apa takdir Madoka — bisakah dia benar-benar menyelamatkan dunia? Atau akankah dia jatuh dalam keputusasaan?

Satu hal yang menjadi jelas sejak awal; Tidak ada yang seperti kelihatannya.

3. Happy Sugar Life

3 Rekomendasi Anime yang Imut tapi Horror 5

Satou Matsuzaka, siswa sekolah menengah atas memiliki reputasi sebagai seseorang yang mudah bergaul, tetapi suatu hari gaya hidupnya untuk tidur dengan anak laki-laki berakhir. Dia bertemu dengan seorang anak hilang bernama Shio Kobe, yang membangkitkan perasaan dalam dirinya yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Percaya bahwa emosi ini pasti cinta sejati, Satou bertekad untuk memeluk Shio erat-erat dan tidak pernah melepaskannya. Tidak peduli siapa atau apa yang menghalangi jalannya.

Tapi dari mana dia mendapatkan gadis itu, dan berapa lama “Happy Sugar Life” mereka bisa bertahan?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.