3 Rekomendasi Pembersih Kerak Kamar Mandi

3 Rekomendasi Pembersih Kerak Kamar Mandi 1

Nah.. disini saya akan memberikan 3 rekomendasi pembersih kramik, kerak kapur, dan noda membandel yang sering kita temui jika berada di kamar mandi.     

1. FAZZ

FAZZ
FAZZ

Anda harus tahu pembersih porcelain yang satu ini sangat ampuh membersihkan kerak kapur yang menempel di kramik dan pijakan kaki toilet.

Keunggulan dari  FAAZ adalah tidak mengandung hcl, tidak memudarkan warna kilap dan Nat pada keramik, bisa digunakan untuk karat besi, keramik, stainlees, hemat tenaga dan waktu karena cukup menggunakan kuas sebagai alat membersihkannya.     

Cara Penggunaan Fazz juga sanggat mudah. Pertama Kuaskan cairan faaz pada permukaan area yang akan di bersihkan. Kedua untuk kerak menahun (contoh: pijakan toilet jongkok), diamkan selama 5-10 menit kemudian oleskan kembali cairan fazz dengan kuas. Ketiga Segera Usap dengan lap/spon basah kemudian siram dengan air, usahakan agar kotoran sisa pembersih dapat larut secara sempurna dan terbuang bersama air.     

Faaz juga terdapat berbagai macam ukuran dari 250ml, 500ml, hingga 1000ml, dengan harga kisaran Rp. 25.000,- sampai Rp. 100.000,-.

2. NAPOCLEAN

3 VARIAN NAPOCLEAN
3 VARIAN NAPOCLEAN

Tak kalah ampuh dari sebelumnya, Napoclean juga bisa jadi pilihan yang sangat cocok untuk membuat kamar mandi anda menjadi bersih dan tanpa kerak membandel. 

Dapat kita lihat jika produk Napoclean ini tidak tanggung-tanggung untuk memberikan 3 varian berbeda yang berfungsi membersikan kamar mandi anda. 

Pertama Merah (Heavy Duty) cocok untuk Keramik putih, khusus untuk Kramik yang berwarna putih agar tidak membuat warna menjadi kusam, gunakan napoclean warna merah.

Kedua Hijau (Strong)  cocok untuk Keramik motif dan warna, jika kramik anda berwarna maka jangan sampai salah pilih, gunakan napoclean dengan kemasan berwarna hijau.

Ketiga Biru (Limescale Remover) untuk membersihkan kerak kapur & semen, jika kamar mandi anda masih menggunakan semen, atau ditempat-tempat wudhu yang sering tersiram air hingga menimbulkan kapur pada dinding kramik, maka jangan salah pilih gunakan Napoclean yang berkemasan biru. produk ini juga sangat ampuh untuk membersihkan kaca aquarium yang sudah lama mengapur karena endapan air.

Napoclean hanya tersedia ukuran 1000ml dan dengan harga yang cukup terjangkau kisaran Rp. 50.000,-.        

3. DAAR

DAAR
DAAR

Yang terakhir tak kalah ampuh yaitu Daar. Pembersih porcelain yang satu ini dikenal dengan pembersih kamar mandinya para Santri dan Panti.      

Cairan pembersih Porcelain yang efektif menghilangkan noda membandel pada keramik lantai kamar mandi, bak mandi, wastafel, closet,dll tanpa perlu menyikat cukup menggunakan kuas.        

berisi bahan kimia aktif untuk membersihkan porselain/keramik dari jamur, kuman dan kerak yang melekat. Keunggulan dibanding produk yang lain, produk ‘DAAR’ ini lebih murah, karena memiliki kandungan konsentrasi yang cukup tinggi sehingga dalam pemakaian dapat dicampur air dengan perndingan 1:1.       

Tersedia ukuran 1000ml. Harga dari Porcelain yang satu ini juga sangat terjangkau kisaran Rp. 20.000,- hingga Rp. 30.000,-.     

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Maya Intan