3 Rekomendasi Toko Fashion Online Lokal yang Tak Menguras Dompet

3 Rekomendasi Toko Fashion Online Lokal yang Tak Menguras Dompet

ini untuk berbelanja hanya sekali klik, yang diinginkan sudah sampai . Yup, bagi kamu yang ingin tampil fashionable dan tidak menguras kantong, simak 3 rekomendasi toko online lokal ini, ya!

1. THENBLANK

Jika kamu yang affordable, namun ga main-main, toko ini, dijamin langsung checkout, deh! Mereka mengusung tema minimalis dan timeless.

Di samping itu, mereka selalu mengeluarkan di setiap minggunya, lho! Psstt, mereka juga sudah berkolaborasi dengan dan papan atas lho, seperti Isyana Sarasvathi, Ayudia dan Tasya Kissty.

Baca juga  3 Pokok Wajib Sebelum Anda Membuat Toko Online

Kalau udah ga kepake, di-preloved-in aja di online, dijamin banyak yang nyari. Mulai dari harga 99k aja, lho.

2. Dielle.O

Toko lokal ini dan pakaian yang ciamik. Cocok banget buat kamu yang berhijab. Dari , kemeja, cardigan, , blouse, semuanya ada. Mulai dari harga 89k saja. Kamu bisa cek instagramnya ya, @dielle.o. 

Baca juga  Perlukah Beriklan Agar Ada Yang Tahu Sama Akun Instagram Olshop Kita?

3. Fwdaily

Toko Online shop yang modern, minimalis dan ellegant tentunya dengan harga yang tak membuat dompet meringis.

Mereka menjual mulai dari , celana, rok, sweater, cardigan, blazer untuk acara formal maupun nonformal semua ada. Cek instagramnya di @fwdaily, ya!

4. Notyourcompany (NYC)

Kamu suka sejenis sweater oversized dan warna yang colorful? Waduh ga salah deh, ini dia surganya cek di @notyourcompany. 

Baca juga  7 Cara E-commerce Dalam Meningkatkan Traffic

5. Sabamodest

Toko ini mengusung pakaian yang modest dan siap pakai. Dengan kualitas dan material yang menawan, ga jarang deh temen-temen beli pasti langsung ingin repurchase. Yuk intip instagramnya di @sabamodest.

Inilah 3 rekomendasi toko online shop local produck versi . Coba dicek deh, dijamin bakal langsung checkout hihi. Sekian dari penulis, selamat berbelanja! 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chaiyanan