3 Tempat Menyeramkan di Dunia Yang Akan Membuat Kamu Merinding, Salah Satunya di Indonesia!


3 Tempat Menyeramkan di Dunia Yang Akan Membuat Kamu Merinding, Salah Satunya di Indonesia! 1

Jika kamu suka tertantang dengan hal-hal horor dan menyeramkan, maka ada beberapa tempat di dunia yang menyuguhkan nuansa horor serta mistis yang akan membuat bulu kudu kamu merinding. Dari beberapa tempat tersebut disinyalir sering terjadi adanya penampakan maupun suara-suara menyeramkan dan menakutkan. 

Hal tersebut sebenarnya tidak terlepas dari sejarah tempat tersebut maupun dikorelasikan dengan adanya peristiwa maupun kejadian-kejadian yang membuat tempat tersebut di plot sebagai tempat yang dianggap horor dan mistis, nah beberapa tempat tersebut sebagai berikut :

1. LaLaurie Mansion

 Lalaurie Mansion 
 Lalaurie Mansion 

Sebuah tempat bernama Lalaurie Mansion di wilayah New Orleans rumah keluarga dari Delphine Lalaurie, sekilas memang biasa, namun kalian perhatikan rumah tersebut memang sepertinya horor. Dahulu tepatna tahun 1983 terjadi kebakaran di rumah tersebut, sampai akhirnya warga disekitar rumah tersebut mengetahui adanya peristiwa pembantaian keluarga tersebut.

Sampai akhirnya diketemukan budak yang dirantai, mayat yang ditemukan dibunuh secara mutilasi, dan wanita tua yang kakinya diikat dengan rantai didapur. Kemudian setelah bangunan rumah ini dibiarkan kosonh selama bertahun-tahun, akhirnya suasana dan cerita horor dan mistis pun sontak ramai diperbincangkan. Warga di sekitar rumah sering mendengar suara-suara tangisan atau teriakan minta tolong, bahkan suara-suara ribut di dalam rumah tersebut.

Namun pada tahun 2007, seorang bintang film bernama Nicolas Cafe nekat membeli bangunan rumah tersebut, sampai akhirnya dia pun tak kuat dengan suasana mistis dan menyeramkannya, akhirnya memutuskan untuk menjual rumah tersebut kembali.

2. Beelitz-Heilstatten Hospital

Beelitz-Heilstatten
Beelitz-Heilstatten

Tempat berikutnya adalah sebuah rumah sakit tua bernama Beelitz-Heilstatten yang merupakan sebuah kompleks rumah sakit khusus militer yang dulunya sempat dipakai untuk proses pengobatan tokoh penting Jerman Adolf Hitler. Sementara yang menjadi sosok menyeramkan yaitu pembunuh berantai bernama Wolfgang Schmidt, ia melakukan pembunuhan atas lima orang wanita dan satu orang bayi, dan kelima wanita itu ia lampiaskan seks ke mayat-mayat tersebut.

Sang pembunuh tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, dan lorong bernama Beelitz-Heilstatten kian ramai menjadi cerita horor, dan ketika malam semakin ramai dengan suara-suara horor wanita yang menjerit minta tolong.

3. Lawang Sewu

Lawang sewu
Lawang sewu

Lawang sewu sebuah tempat terkenal di Semarang, terkenal dengan bangunan yang memiliki banyak pintu, maka itu disebut sebagai lawang sewu, yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai pintu seribu. Banyak cerita mistis mengatakan bangunan yang dibangun tahun 1904, ini dulunya memang sebuah bangunan penjara ketika jaman penjajajahan.

Suasana penjara memang tak seperti penjara pada umumnya, bangunan dengan ukuran kecil, dengan pencahayaan yang sedikit, dan suasana gelap serta pengap, masih sering terdengar suara-suara horor dan menyeramkan  di dalam banguan lawang sewu tersebut.

Nah itu tadi beberapa tempat menyeramkan di  dunia, dan salah satunya berada di Indoensia di lawang sewu, Semarang.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap