3 Ulasan Dan Rekomendasi Komik Manhwa Genre Game

3 Ulasan Dan Rekomendasi Komik Manhwa Genre Game 5

Alangkah baiknya untuk membaca dengan teliti dan menyeluruh agar tidak terjadi miskomunikasi. Berikut ini adalah 3 ulasan dan rekomendasi komik manhwa genre game.

1. Overgeared (New Version)

3 Ulasan Dan Rekomendasi Komik Manhwa Genre Game 7

Author : Dong Wook Lee

Genres : Action, Game, Fantasy, Adventure

Chapter : 68 Chapter (On Going)

  • Bercerita tentang pemuda pecandu game. Dia selalu bekerja dengan tidak serius karena gaji yang kecil, akhirnya ia memilih untuk mencoba mendapatkan uang sebanyak-banyaknya di dalam game yang ia mainkan.
  • Dalam suatu ketika ia mendapatkan job langka yaitu Pagma atau sering didengar dengan istilah Blacksmith/pandai besi. Yang dipikirkan ia dan orang lain bahwa Blacksmith itu job yang lemah saat pertarungan. Tapi kenyataannya tidak, ia menjadi seorang player yang kuat dengan bantuan item yang dibuatnya dan menjadi kaya raya dengan menjual item tier tingkat tinggi buatannya.

Untuk kalian yang ingin membaca komik ini, ingat untuk mencari Overgeared New atau Overgered 2, karena cerita ini adalah remake dari manhwa yang telah dibuat dengan judul yang sama. Tentunya versi yang terbaru ini benar-benar lebih epik.

Overgeared juga adalah adaptasi dari novel ringannya.

Komik manhwa yang seru, ketika kita memulai membaca chapter awal, kita disuguhkan dengan gambar yang keren dan totalitas dalam membuatnya. Cerita manhwa ini dibuat dengan bagus, plot-plot ceritanya membuat jalan cerita benar-benar seru, pembangunan karakter sangat pas. Aksinya terasa dan tingkah laku mc membuat suasana semakin menegangkan.

2. The Legendary Moonlight Sculptor

3 Ulasan Dan Rekomendasi Komik Manhwa Genre Game 8

Author : Lee Do Gyeong & NAM

Genres : Action, Fantasy, Adventure, Comedy

Chapter : 169 Chapter (Coming Soon S4)

  • Seorang remaja yang hidup miskin dan harus merawat serta menjaga nenek dan adiknya, ia mempunyai hobi bermain game selama beberapa tahun. Karena terdesak ekonomi, akhirnya ia menjual avatarnya dan semua item yang dimiliki, tak disangka ternyata itu terjual senilai 3 Miliar.
  • Alhasil ia dapat melunasi hutangnya dan bisa membawa kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya. Meski begitu ia ditantang untuk menghasilkan uang lebih banyak. Ia pun memfokuskan niatnya untuk kembali bermain game untuk mencari uang yang lebih menguntungkan. Ia mendapat job The Moonlight Sculptor/Pemahat Bulan, terdengar seperti job biasa saja tetapi job itu sangatlah langka. Jalan agar dia mendapatkan penghasilan dan melakukan hobinya pun menjadi lebih menarik. Tentu saja semua yang dilakukannya demi keluarga.

Bagi yang ingin membaca manhwa ini, pastinya kalian berfikir kalau art manhwa ini jelek. Tenang saja, karena manhwa ini memiliki 3 musim jadi ketika kalian membaca dari awal jangan terlalu banyak kritik, semakin kalian membaca chapter demi chapter maka akan terlihat jika gambar akan semakin mengalami peningkatan, entah mungkin karena Authornya memang ganti atau yang sebab lain.

3 Ulasan Dan Rekomendasi Komik Manhwa Genre Game 9

The Legendary Moonlight Sculptor sendiri adalah novel ringan Korea karya Heesung Nam. Serial ini telah berakhir dengan 1450 episode di situs web online pada Juli 2019. Cerita ini pun sudah mendapat game MMO Open Word nya dengan judul yang sama.

Ceritanya keren, alur cerita tidak membosankan, petualangan yang seru dan meluas tidak monoton, aksinya tak kalah epik. Di beberapa chapter akan ada sisipan adegan semi romance yang bikin gregetan.

3. Worn And Torn Newbie

3 Ulasan Dan Rekomendasi Komik Manhwa Genre Game 10

Author : Redice Studio

Genres : Action, Fantasy, Reincarnation, Adventure

Chapter : 34 Chapter (On Going)

  • Seorang yang kecanduan game, mencoba untuk meningkatkan statistik dari sebuah item. Karena ia serakah dan terus mengupgradenya, maka item itu menjadi gagal dan rusak. Ia merasa frustasi dan stres karena selama ia bermain game ia malah sering berhutang dan tidak menghasilkan uang. Ia merasa menyesal.
  • Tiba-tiba ia dikembalikan ke waktu dimana game yang ia mainkan baru saja dirilis, ia pun berjanji untuk mengubah kehidupan masa lalunya yang menyedihkan. Dengan bekal ingatan dan dinamika dalam game itu, ia akhirnya bisa menjadi pemain top ranker yang sangat hebat serta mendapatkan penghasilan yang berlimpah.

Sangan recomended, cerita yang menarik, biasanya plot cerita yang dikembalikan ke waktu awal adalah komik bertema Dungeon, tapi kali ini adalah manhwa game. Aksinya seru, tingkah laku mc membuat kita senyum-senyum karena celotehannya. Layak difavoritkan.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

waperkejoe

   

Seorang pelajar yang hobi menulis dan membaca.