3 Ulasan dan Rekomendasi Manga Isekai Beda Dari Yang Lain


3 Ulasan dan Rekomendasi Manga Isekai Beda Dari Yang Lain 1

Bosan baca manga isekai gitu-gitu aja? Mau yang beda dan gak monoton? Yang seru dan menarik? Yang gak akan mengecewakan?

Berikut ini adalah 3 ulasan dan rekomendasi manga isekai beda dari yang lain.

1. Manuke Na Player FPS Ga Isekai E Ochita

3 Ulasan dan Rekomendasi Manga Isekai Beda Dari Yang Lain 3

Author : Junichi Saiki & Jiraigen

Genres : Action, Fantasy, Adventure, Sci-fi, Demons

Chapter : ± 22 Chapter (On Going)

  • Bercerita tentang seorang gamer dalam sebuah game VRMMOFPS, dia secara tak sengaja pergi keluar area dalam peta game. Dalam option gamenya muncul tanda eror dan tidak bisa log out. Seluruh anggota party nya tiba-tiba offline dan tidak dapat dihubungi. Ternyata, ia berpindah ke dunia fantasi dalam game tersebut.
  • Dengan sistem game yang masih ada padanya, ia berpetualang menjelajahi dunia tersebut, memecahkan misteri dunia itu dan mencari jalan pulang kembali ke bumi.

Manga ini memiliki art yang realistis, senjata serta hal-hal tentang mecha digambarkan dengan jelas. Untuk segi cerita, sangat menarik memang karna manga ini diadaptasikan dari novel ringannya. Berbeda dengan manga isekai lain yang hanya overpower dan menikmati kehidupan barunya, cerita dalam manga ini lebih ke petualangan mencari jalan pulang. Misterinya saja masih tak bisa ditebak. Aksinya pun tak kalah serunya.

2. Tensei Shitara Ken Deshita

3 Ulasan dan Rekomendasi Manga Isekai Beda Dari Yang Lain 4

Author : Maruyama Tomowo, Yuu Tanaka

Genres : Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Comedy

Chapter : ± 44 Chapter (On Going)

  • Bercerita seorang pemuda yang tertabrak mobil, ketika terbangun ia berada di tempat yang berbeda. Ya, ia terisekai, tetapi menjadi pedang, sangat jarang bukan. Ia akhirnya berkelana mencari yang cocok untuk menjadi pemegang dan partnernya. Ia berpetualang melawan monster-monster yang lebih kuat darinya.
  • Suatu saat ia terjebak di dalam lumpur dan tak bisa keluar dengan teknik melayangnya. Takdir sudah berkata, bertemulah antara sebuah pedang dengan seorang manusai hewan. Akhirnya mereka berdua menjadi partner dan berpetualang untuk menjadi lebih kuat.

Recomended banget, plot cerita yang sangat menarik. Manga ini juga diadaptasi dari novelnya. Menceritakan sudut pandang dari sebuah pedang memang berbeda. Layak untuk difavoritkan.

3. Isekai Tensei Soudouki

3 Ulasan dan Rekomendasi Manga Isekai Beda Dari Yang Lain 5

Author : Ryousen Takami & Honoji

Genres : Action, Isekai, Fantasy

Chapter : ± 64 Chapter (On Going)

  • Okasanai sadatoshi, seorang prajurit yang sedang melakukan duel perang untuk membunuh lawannya, tetapi dia malah terbangun ditempat yang gelap, ternyata ia telah mati dan dikalahkan. Tiba-tiba cahaya terang menerangi seluruh kegelapan itu.
  • Oka Masaharu, seorang pelajar yang telah mati. Sama seperti tadi, ia terbangun ditempat yang gelap. Tiba-tiba datang cahaya menerangi kegelapan itu.
  • Keduanya terbangun, tersadar bahwa mereka bereinkarnasi menjadi seorang bayi. Bayi dari seorang bangsawan, Ia bernama Balud Cornelius. Dikatakan bahwa ia memiliki 3 kepribadian ditubuhnya, miliknya sendiri, seorang pemuda sekolahan dan seorang komandan samurai.
  • Dengan adanya 2 sifat lainnya didalam tubuhnya, Balud berhasil menggunakan keterampilan keduanya menjadi orang yang cerdik dan kuat, begitu pun dengan sifat buruk keduanya. Dia menggunakan keterampilan dari kedua jiwa untuk mendapatkan kedudukannya sendiri di dunia fantasi ini.

Manga ini memiliki hal-hal yang benar-benar pas disatukan, antara aksi, komedi, misteri, kecerdikan dan lainnya. Hasil dari adaptasi manga dari novelnya benar-benar tidak mengecewakan. Tema kerajaan sangat melekat dalam manga ini. Pastinya gak akan bikin kamu bosan untuk membacanya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

waperkejoe

   

Seorang pelajar yang hobi menulis dan membaca.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap