4 Aktris Film Dewasa Yang Telah Tobat dan Pensiun


4 Aktris Film Dewasa Yang Telah Tobat dan Pensiun 1

Di beberapa negara, industri film dewasa sudah sangat berkembang pesat dan bahkan beberapa negara telah melegalkannya. Tentunya hal ini diikuti dengan banyaknya bintang film dewasa yang bermunculan.

Mendapatkan uang yang banyak dan instan merupakan alasan orang-orang ingin bekerja atau menjadi aktris dalam film dewasa tersebut. Walaupun banyak wanita di luar negeri yang ingin bergabung dalam film dewasa, tak sedikit pula aktris film dewasa yang memilih untuk pensiun dari dunia kelam itu.

Berikut deretan artis yang yang telah lama berkecimpung dalam dunia film dewasa dan akhirnya memilih untuk pensiun :

1. Mia Khalifa

Sumber : www.suara.com
Sumber : www.suara.com

wanita yang dulunya menjalani karir sebagai pramusaji dan pembawa acara ini, awalnya mendapatkan kecaman dari pihak keluarga karena terjun dalam industri film dewasa. Karirnya pun terus meroket setelah masuk dalam industri film dewasa yang dimulainya pada tahun 2014. Dia bahkan pernah menduduki peringkat satu di sebuah situs film dewasa.

Namun hal ini tak berlangsung lama, dirinya menyatakan berhenti sebagai pemain film dewasa setelah mendapatkan ancaman pembunuhan yang diklaim dari ISIS. Oleh karena itu, kemudian dia menyatakan berhenti secara resmi dari industri film dewasa dan pengakuannya telah dibuat di berbagai situs berita internasional.

2. Maria Ozawa

sumber : www.senayanpost.com
sumber : www.senayanpost.com

Perempuan yang lahir di Jepang, 8 januari 1986 ini memulai debutnya di industri film panas pada tahun 2005. Perempuan blasteran Jepang- Kanada ini merupakan salah satu bintang film dewasa yang paling terkenal. Awal karirnya, dia memulai menjadi model panas terlebih dahulu.

Dalam film dewasa, iya dikenal dengan nama “Miyabi”. Sepanjang karirnya, ia telah membintangi ratusan film dewasa. Namun pada usianya yang mencapai 35 tahun, dia memutuskan untuk pensiun dan berhenti dari industri film dewasa. Setelah Pensiun, dia kemudian tinggal di Filipina dan membuka bisnis disana.

3. Sunny Leone

Sumber : www.indozone.id
Sumber : www.indozone.id

Sebelum menjadi bintang film dewasa yang terkenal, Sunny Leone merupakan mahasiswi yang kuliah untuk menjadi seorang suster atau perawat. mengawali karir awal sebagai model panas pada tahun 2001, Ia kemudian terjun dalam industri film panas. Sebagai bintang film dewasa, Sunny Leone dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

Dia menerima banyak penolakan dari berbagai kelompok. Akhirnya dia memilih hengkang dari indiustri film dewasa pada tahun 2013. Ia kemudian berkarir di dunia perfilman Bollywood dan kini menjadi bintang film. Kesuksesan besar di raih oleh bintang bernama asli Karenjit Kaur Vohra tersebut. Bahkan beberapa film yang ia perankan berhasil menjadi Box Office di India.

4. Sasha Grey

Sumber : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Nama Sasha Grey dalam industri film panas sudah sangat populer. Karirnya dalam industri Film dewasa sudah tidak diragukan lagi, terbukti dari berbagai penghargaan yang telah ia dapatkan. Ia memulai karirnya di industri tersebut saat pindah ke Los Angeles di tahun 2006 dan masih berusia 18 tahun.

Setelah membintangi lebih dari 200 film dewasa, akhirnya Sasha Grey pensiun pada tahun 2011 dan terjun ke layar lebar. Selain itu dia juga menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Sasha juga pernah muncul 4 kali di video klip sejumlah musisi seperti The Smashing Pumpkins, Eminem, David J dan The Roots.

Itulah beberapa Aktris yang pernah membintangi film dewasa dan sudah pensiun. Setiap orang pernah memiliki masa kelamnya. Namun tidak semua orang bisa keluar dan meninggalkannya. Tapi jika kita bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, pasti kita bisa melewati setiap masa kelam itu. Semoga Bermanfaat !


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

RZN

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap