4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Dark, Seri Perjalanan Waktu Terbaik Netflix!


4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Dark, Seri Perjalanan Waktu Terbaik Netflix! 1

Dark adalah seri Netflix yang bercerita mengenai perjalanan waktu. Seri ini menjadi sangat populer saat ini, apalagi setelah musim ketiga alias musim terakhir rilis tahun ini.

Selain popularitasnya yang meningkat, seri berbahasa Jerman ini digadang-gadang sebagai seri terbaik Netflix. Seri ini memiliki rating 8.8 di IMDB dan skor 95% di Rotten Tomatoes, loh!

Mau tahu alasan kenapa kamu harus menonton Dark, seri perjalanan waktu terbaik Netflix? Simak yuk ulasan berikut ini!

Tenang saja, artikel ini aman dari segala macam spoiler!

Cerita yang tidak bisa ditebak

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Dark, Seri Perjalanan Waktu Terbaik Netflix! 3

Sungguh, alur cerita Dark sama sekali tidak bisa ditebak. Ketika kita sudah berpikir alurnya akan mengarah sesuai harapan kita, ternyata hasilnya berbeda sama sekali.

Dengan konsep perjalanan waktunya, seri Dark memiliki plot twist yang sangat mindblowing. Kamu tidak akan menyangka jalan ceritanya akan seperti apa sepanjang menontonnya.

 

Perjalanan waktu yang kompleks

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Dark, Seri Perjalanan Waktu Terbaik Netflix! 4

Jangan samakan perjalanan waktu di seri Dark dengan perjalanan waktu di film The Avengers: Endgame. Dalam film ini, perjalanan waktu yang ada sangat amat kompleks.

Jangan kaget jika selama menontonnya, kamu kebingungan dengan latar waktu yang ada. Loh, ini karakter utamanya sedang ada di masa apa, ya? Masa lalu, masa depan, atau masa sekarang? Duh, pokoknya rumit, deh!

 

Ensemble cast yang ciamik

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Dark, Seri Perjalanan Waktu Terbaik Netflix! 5

Yang namanya perjalanan waktu, pasti kita menemukan sosok karakter ketika ia masih kecil, remaja, dewasa, hingga tua renta. Dalam seri Dark, kita harus mengapresiasi casting director-nya atas pemilihan aktor-aktornya yang sangat klop.

Ensemble cast seri Dark memang ciamik. Setiap karakternya, meski tidak memiliki hubungan darah, sangat mirip dan melambangkan karakter tersebut di setiap masa.

Satu karakter dapat dimainkan oleh beberapa aktor sebagai dirinya semasa muda, ketika dewasa, dan sudah tua. Ajaibnya, mereka sangat mirip tidak hanya dari wajah, namun juga cara bicara dan gestur tubuh.

 

Sesuai judulnya, gelap

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Dark, Seri Perjalanan Waktu Terbaik Netflix! 6

Namanya seri Dark, isinya pun juga gelap, sesuai judulnya. Seri Dark mengusung konsep genre drama misteri dengan bumbu thriller.

Sepanjang seri, kita disuguhkan dengan nuansa yang gelap dan mencekam. Nuansa gelap yang dibawa sepanjang menonton Dark ini tentu menambah ketegangan dalam benak penonton ketika menyaksikannya.

Demikian empat alasan kenapa kamu harus menonton Dark, seri perjalanan waktu terbaik Netflix. Jangan sampai kelewatan untuk menonton seri Netflix satu ini, ya!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

fadhli

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap