4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Money Heist, Seri Netflix Paling Hits!


4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Money Heist, Seri Netflix Paling Hits!

, atau yang juga dikenal dengan judul aslinya La Casa De Papel merupakan seri yang dirilis di aplikasi streaming berbayar . Saat ini, merupakan salah satu seri paling populer.

Seri berbahasa Spanyol ini kini telah mencapai musim keempatnya. Inilah empat alasan kenapa kamu harus menonton , seri paling hits!

Tenang saja, artikel ini aman dari segala macam spoiler!

Perkembangan karakter yang menarik untuk diikuti

Cerita dimulai dari sekumpulan kriminal yang membentuk tim untuk merampok bank terbesar di Spanyol. Awalnya, karakter yang ada tidak semuanya mengenal satu sama lain.

Tokoh-tokoh yang menggunakan nama kota sebagai identitas palsunya ini (seperti Tokio, Rio, Denver, Nairobi, Berlin, dan Moscow) semakin lama semakin menunjukkan perkembangan karakter.

Semakin hubungan mereka terjalin, semakin mereka mengenal satu sama lain, semakin terlihat pula perubahan sikap dan perilaku mereka yang menarik untuk diikuti sepanjang seri.

 

Konflik dan yang emosional

Ketika mengetahui seri Monet Heist bercerita tentang perampokan, pasti yang ada di benak pembaca adalah aksi yang mengagumkan dan adegan tembak menembak yang brutal.

Namun, tidak menawarkan aksinya saja. Seri ini jua kental dengan konflik dan dramanya yang penuh emosi. Sepanjang seri, kita diperlihatkan dengan pertikaian antar sesama tim perampok atau antara sandera dan perampok yang menegangkan.

 

Banyak momen sedih yang bikin menangis

Yang namanya cerita penuh adegan tembakan dan baku hantam, rasanya tidak mungkin jika tidak ada korban jiwa. Ya, dalam , kita juga diperlihatkan dengan beberapa kematian dari tokoh-tokoh penting.

Kematian-kematian tersebut disajikan dengan amat tragis dan menyesakkan. Ketika menontonnya, banyak fans yang menangis karena kematian salah satu karakter. Apalagi setelah penonton mengikuti masa lalu dan perkembangan karakter tersebut.

 

Pertarungan kecerdasan polisi vs The Professor

Dalam , pertarungan tidak hanya terjadi secara fisik. Namun ada juga adu kecerdasan (mind game) antara kepolisian dan The Professor, otak di balik rencana perampokan.

Sepanjang seri, kedua pihak yang berseberangan ini saling memutar otak untuk membuktikan siapa yang lebih cerdas. Dari pertarungan ini, kita juga jadi takjub dengan berbagai plot twist yang tidak diduga-duga.

Nah, itulah empat alasan kenapa kamu harus menonton , seri terhits saat ini. Jika kamu belum menontonnya, tonton sekarang juga, ya!

Baca Juga

Exit mobile version