4 Anime Ecchi yang Ceritanya Menarik!


4 Anime Ecchi yang Ceritanya Menarik!

Udah tahu kan apa itu genre ecchi. Kalau belum tahu, nih ogut jelasin lagi. Jadi, Ecchi itu bukan Hentai. Ecchi itu kayak versi noobnya hentai. Jadi dia memang berbau pornografi, tapi nggak yang frontal. Cuma kelihatan samar-samar aja. Nah, ngomongin soal ecchi, nih ogut punya 4 anime ecchi yang ceritanya menarik.

Nisemonogatari (2012)

Anime ini adalah adaptasi dari light novel karya Nisio Isin. Ia adalah sekuel dari seri sebelumnya yang berjudul Bakemonogatari. Anime ini bercerita tentang Koyomi Araragi yang harus berhadapan dengan ancaman supernatural. Nisemonogatari memiliki 11 episode. Menurut ogut, nih anime memiliki beberapa adegan yang berbau ecchi. Jadinya ogut masukin ke daftar ini. Ceritanya menarik. Anime ini tetap lebih memberatkan ke ceritanya, sementara adegan yang mesum-mesum itu bumbu doank.

Eromanga-sensei (2017)

Anime ini bercerita tentang Masamune Izumi yang telah ditinggal mati ayah dan ibu tirinya. Nah, semenjak ayah dan ibu tirinya tiada, hubungan si Izumi sama adik tirinya, Sagiri ini jadi renggang. Sagiri setahun di dalam kamar. Kalau laper, dia gedor pintu aja biar izumi nyiapin makanan. Masamune Izumi ini adalah pengaran light novel. Dia punya keahlian bikin ilustrasi. Nah, di tengah cerita, dia collab sama sosok yang misterius yang menjuluki dirinya sebagai Eromanga Sensei karena sangat ahli membuat manga mesum.

Keijo!!!!!!!!! (2016)

Keijo adalah sebuah kompetisi olah raga baru yang melibatkan beberapa wanita. Mereka harus bertarung di atas sebuah platform bundar di atas sebuah kolam renang. Nah, yang bikin unik dan ecchi adalah mereka hanya boleh menyentuh tetek sama bokong aja. Udah ecchi banget kan? Ceritanya tetap menarik kok ini.

Tsugumomo (2017)

Anime ini rilis April 2017. Tsugumomo bercerita tentang Kazuya Kagami yang selalu inget buat bawa Sakura Obi peninggalan sang ibu. Terus suatu ketika si Kagami ini ketemu Kiriha, gadis cantik dengan pakaian kimono yang kemudian tinggal bersama Kagami. Ada 12 episode di anime ini. Tsugumomo memberikan sentuhan komedi yang menarik, dan tentunya ecchi yang menjadi bumbu pelengkap.

Mana yang udah kalian tonton? Coba tulisin di kolom komentar. Atau kalian punya daftar lain sendiri? Coba share donk. Ogut lagi gabut di rumah nih. Mau nonton anime Ecchi biar nggak gabut.