4 Cara Jitu Hadapi Delay Saat Traveling!


4 Cara Jitu Hadapi Delay Saat Traveling! 1

Delay itu sesuatu yang menyebalkan sekali. Kita kan memilih naik pesawat biar durasi perjalanan lebih cepat kan? Eh, malah kena delay. Kalau delaynya masih setengah jam, atau sejam sih masih oke. Tapi kalau delaynya sampai beberapa jam, kayak maskapai yang bergambar singa itu, atau maskapai lain, kan bikin bete ya? Tapi tenang, jangan bete. Meski delay itu menyebalkan, tapi ada cara jitu menghadapi delay pas lagi traveling. Apa saja itu? Nih, ogut kasih caranya!

Bawa Buku, Baca!

4 Cara Jitu Hadapi Delay Saat Traveling! 3

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah membaca buku. Jadi, kalau lagi liburan, pastikan kalian membawa 1 buku bacaan. Nah, buku itu kalian pakai untuk mengisi waktu saat menunggu. Lumayan kan? Udah dapet ilmu, waktu untuk menunggu jadi nggak terasa. Kalau kalian lupa bawa buku, kalian bisa beli buku di bandara. Ada kok biasanya toko buku di bandara. Tapi tips ini cuma khusus untuk yang suka baca buku. Yang nggak suka baca buku sih boleh aja, tapi biasanya mereka akan nolak duluan. Iya nggak?

Isi Waktu Dengan Makan dan Minum

4 Cara Jitu Hadapi Delay Saat Traveling! 4

Cara berikutnya untuk mengisi waktu saat sedang menunggu delay adalah dengan makan dan minum. Kalian bisa mampir ke salah satu resto di bandara dan makan disana sambil menunggu pesawat kalian. Kekurangannya mungkin harga makanan di bandara yang luar biasa mahal. Kalau nggak bisa beli makanan ya kalian beli minum aja. Kalau masih merasa terlalu mahal, bawa makanan sendiri aja. Terus makan, sambil menunggu penerbangan.

Jalan-jalan Keliling Bandara

4 Cara Jitu Hadapi Delay Saat Traveling! 5

Cara berikutnya adalah dengan jalan-jalan keliling bandara. Nah, kalian bisa mencoba berkeliling bandara selama menunggu panggilan boarding. Beberapa bandara memiliki pemandangan yang indah dan bisa kalian nikmati. Meskipun, ada juga bandara lain yang ya gitu-gitu aja bentuknya.

Hibur Diri

4 Cara Jitu Hadapi Delay Saat Traveling! 6

Cara terakhir adalah hibur diri kalian dengan main game, atau nonton video di HP. biasanya, ini cara terakhir dan paling sering dilakukan banyak orang kalau lagi delay. Tapi, kalau melakukan cara ini hati-hati. Kenapa?  Jangan keras-keras kalau pakai headset. Nanti nggak denger panggilan pesawat lagi.

Itu tadi 4 cara jitu hadapi delay saat traveling. Memang, delay itu sesuatu yang sangat menyebalkan. Apalagi kalau delaynya sampai beberapa jam. Maksud hati pakai pesawat biar durasi perjalanan lebih cepat, eh, malah kena delay. Akhirnya sama aja kayak naik kereta atau moda transportasi lain yang lebih lambat dari pesawat. Iya kan? Tapi gak papa, selama ada cara jitu hadapi delay, delay seenggaknya akan kerasa sedikit lebih asyik.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments