4 Drama Korea Terbaru Maret 2021 Mendatang


4 Drama Korea Terbaru Maret 2021 Mendatang 1

Drama Korea memang tak ada habisnya memberikan kisah-kisah yang penuh drama. Apalagi ada banyak sekali pilihan drama Korea terbaru Maret 2021. Tentunya bagi pecinta drama Korea jangan sampai melewatkan kesempatan kali ini. Karena ada banyak sekali drama Korea yang tak kalah dengan bulan lalu.

Apalagi ada banyak sekali genre yang ada di drama Korea bulan Maret 2021 ini buat yang penasaran seperti apa saja dramanya. Maka jangan sampai ketinggalan, pastinya kalau bosan dengan drama yang biasa maka bisa tonton drama yang satu ini. Karena drama yang satu ini memang menyuguhkan cerita yang menarik untuk ditonton. Ini dia cuplikannya:

Drama Stage 2021

Deurama Seutiji 2021
Deurama Seutiji 2021

Kali ini ada Drama Stage yang akan tayang 3 Maret 2021 mendatang, drama ini memiliki judul Deurama Seutiji 2021. Jumlah episode 10 dan drama Korea terbaru Maret 2021 tayang setiap rabu di channel tvN. Untuk episode pertama adalah The Fair dibintangi oleh Nam Gyu Ri, Cha Hak Yeon, dan Choi Byung Mo. Kemudian di episode kedua, Substitute Person ada Gong Seung Yeon, Yoo Teo dan Go Bo Gyeol.

Episode ketiga, Deok-Koo Is Back ada Yang Kyung Won dan Woo Hyeon. Disusul Episode keempat, Love Spoiler ada Lee Joo-Bin, Kwon Soo-Hyun, Choi Seung-Yoon, Cha Rae-Hyoung. Ada Episode kelima, Lucky dibintangi Park Se-Won, Kim Woo-Seok dan Kim Dae-Gon. Kemudian ada episode keenam, Min Condition dibintangi Lim Chae Mu, An Woo Yeon, Ji Min Hyuk, Yeri, Lee Suk Hyeong, Woo Hee, Kim Jung Young.

Episode ketujuh, Park Sung-Sil’s Fourth Industrial Revolution dibintangi Shin Dong Mi, Bae Hae Sun, Heo Young Ji. Lalu ada episode kedelapan, Way to Ob-Gyn ada Park Ha-Sun. Disusul episode sembilan, EP, HI Dorothy dengan Han Ji Eun dan Kim Joo Hun. Drama ini merupakan salah satu serial antologi dengan episode tunggal untuk mencari penulis naskah baru yang berbakat.

Mouse

Mouse
Mouse

Kemudian ada pula Mouse yang rilis pada 3 Maret 2021, drama ini mengandung genre aksi, thriller, misteri, suspense, kejahatan, dan fiksi ilmiah. Dengan episode berjumlah 20 dan tayang setiap Rabu dan Kamis di channel tvN. Kisahnya bermula ketika Jung Ba Reum (Lee Sung Gi), seorang perwira polisi pemula.

Jung Ba Reum merupakan orang yang jujur dan berusaha adil sampai ketika bertemu dengan pembunuh psikopat yang membuat takut banyak orang. Setelah itu kehidupannya mulai berubah secara total. Disusun oleh director Choi Joon Bae serta penulis naskah yang bernama Choi Ran. Di bintangi Lee Seung-Gi, Lee Hee-Joon, Park Joo-Hyun dan masih banyak lagi lainnya.

Love Alarm

Love Alarm 2
Love Alarm 2

Drama yang ketiga bernama Love Alarm tayang 12 Maret 2021, drama ini memasuki Season 2. Dengan judul asli Joahamyun Woolrineun Seuszen 2 yang memiliki genre persahabatan, komedi, romantis, sekolah dan drama. Dengan jumlah episode 6 dan tayang setiap jumat di channel tvN. Disusun oleh penulis naskah bernama Lee Ah Yeon dan Seo Bo Ra.

Kisahnya bermula ketika orang-orang mulai menggunakan aplikasi untuk mengetahui isi hatinya terhadap masyarakat. Kemudian banyak orang menggunakan aplikasi untuk mengetahui siapa yang menyukainya. Bahkan aplikasi itu bisa memberi tahu siapa saja yang menyukainya dengan jarak 10 meter saja.

Okay Kwang Sisters

Okay Kwang Sisters
Okay Kwang Sisters

Hanya beda 1 hari saja dari Love Alarm, Okay Kwang Sisters memiliki judul asli Kwangjamae dengan 50 episode. Apalagi drama ini mengangkat genre komedi, drama, keluarga dan thriller, dan tayang setiap sabtu dan minggu di KBS2. Drama ini bercerita tentang seorang ibu yang dibunuh ketika sedang proses gugatan cerai.

Lee Cheol Soo (Yun Ju Sang), ayah dari para putri yang sangat tegas dengan aturan serta prinsip. Ada Lee Kwang Nam (Hong Eun Hee), putri sulung yang egois dan tak suka dengan ayahnya. Lalu ada Lee Kwang Sik (Jeon Hye Bin), putri kedua yang bekerja sebagai petugas publik yang disiplin. Selanjutnya ada Lee Kwang Tae, putri bungsu yang jago bela diri.

Bagi para pecinta drama Korea jangan sampai ketinggalan drama terbaru yang seru ini. Tentunya kalau penasaran dengan drama Korea terbaru Maret 2021 maka bisa lihat saja disini.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap