4 Film Jepang Tentang Benci Jadi Cinta ini Bikin Gemes


4 Film Jepang Tentang Benci Jadi Cinta ini Bikin Gemes 1

Terkadang rasa benci yang berlebihan terhadap seseorang bisa berubah seketika menjadi rasa cinta begitupun sebaliknya, rasa cinta yang berlebihan bisa menciptakan rasa benci apalagi jika perasaan itu dihadapkan kepada lawan jenis.

Maka, ada kalanya kita harus bersikap sewajarnya, jangan terlalu cinta dan jangan terlalu benci, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, sebab perasaan seseorang itu selalu berubah-ubah. Seperti deretan film Jepang di bawah ini tentang rasa benci yang berubah menjadi cinta, seperti apa ceritanya? Langsung kita simak saja yuk artikel berikut!

1. Love For Beginners

4 Film Jepang Tentang Benci Jadi Cinta ini Bikin Gemes 3

Film ini berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Tsubaki Hibino yang selalu berpenampilan kuno dan tidak memiliki teman padahal dirinya memiliki rupa yang cantik. Disamping itu Kyota merupakan seorang siswa yang terkenal playboy, namun dirinya sangat pandai sehingga Kyota ditunjuk untuk berpidato di upacara penyambutan siswa baru di sekolahnya, kebetulan Tsubaki juga ditunjuk sebagai ketua panita di upacara penyambutan siswa baru di sekolahnya. Namun Tsubaki kerap diabaikan oleh teman-teman sekelasnya, melihat hal itu Kyota kasihan dan membantu Tsubaki. Kyota berjanji akan membantu Tsubaki dalam mengerjakan tugas-tugasnya sebagai panitia, asalkan Tsubaki bersedia berkencan dengan Kyota.

Tsubaki dan Kyota pun akhirnya berkencan, mereka pergi nonton film dan pergi ke tempat karaoke, namun di tempat karaoke, Kyota mencoba untuk melecehkan Tsubaki namun Tsubaki berhasil melarikan diri. Di sekolah, Kyota meminta maaf, dirinya mendekati Tsubaki karena taruhan dengan teman-temannya, Tsubaki pun marah dan membenci Kyota. Kyota yang merasa bersalah berusaha untuk berteman dengan Tsubaki. Namun Kyota malah jatuh cinta pada Tsubaki.

2. Mischievous Kiss

4 Film Jepang Tentang Benci Jadi Cinta ini Bikin Gemes 4

Film ini bercerita tentang seorang gadis SMA yang ceria bernama Aihara Kotoko yang menyukai Irie Naoki, seorang siswa pintar dan populer di sekolahnya. Kotoko kerap kali mengungkapkan perasaannya pada Naoki namun berulang kali pula Naoki menolaknya. Suatu ketika rumah baru Kotoko roboh akibat pengeboran gas yang terlalu dalam, dan hal itu disiarkan di televisi. Ayahnya meminta Kotoko untuk tinggal sementara di rumah teman ayahnya, namun alangkah terkejutnya Kotoko kalau ternyata teman ayahnya itu adalah ayahnya Naoki.

Kotoko pun mencoba untuk biasa saja pada Naoki yang selalu bersikap dingin padanya. Namun ternyata Naoki selalu diam-diam sedang menatap Kotoko dan hal itu membuat ibunya Naoki merasa senang, karena Kotoko berhasil membuat Naoki yang dingin tertarik padanya.

3. L-DK

4 Film Jepang Tentang Benci Jadi Cinta ini Bikin Gemes 5

Film ini bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Aoi yang tidak terima sahabatnya, Moe dipermalukan di depan teman-teman sekolahnya oleh Kugayama. Aoi pun melabrak Kugayama hingga membuatnya jatuh dan cedera. Merasa bertanggung jawab, Aoi pun membawa Kugayama ke apartemennya. Di awal-awal cerita mereka kerap kali bertengkar namun lama kelamaan mereka pun menyadari perasaan masing-masing untuk tak bisa berpisah satu sama lain.

4. Wolf Girl and Black Prince

4 Film Jepang Tentang Benci Jadi Cinta ini Bikin Gemes 6

Film ini bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Erika Shinohara yang mengaku kepada teman-teman sekolahnya bahwa dirinya memiliki pacar, namun teman-temannya meragukan hal itu. Karena tidak ingin kebohongannya terbongkar, Erika memberikan sebuah foto laki-laki yang ternyata merupakan Kyouya Sata, seorang siswa tampan dan populer di sekolahnya. Teman-teman sekolah Erika pun menjadi ribut, akhirnya Erika meminta pada Kyouya untuk berpura-pura menjadi pacarnya.

Kyouya yang populer dengan imejnya yang tampan dan baik bak pangeran, ternyata memiliki sifat asli yang jauh berbeda dari yang dibayangkan.

Nah, itulah keempat film Jepang tentang benci jadi cinta yang bikin gemes, gimana? Tertarik untuk menonton film-filmnya?


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Asih Purwanti

   

Subscribe
Notify of
2 Comments
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap