4 Film Thailand Populer, Kudet Kalau belum Pernah Nonton

4 Film Thailand Populer, Kudet Kalau belum Pernah Nonton

Menonton adalah hal yang kadang bisa menjadi satu bagian tersendiri dalam keseharian seseorang. Sebab dengan menonton kadang kita tidak hanya sekedar untuk menghibur diri kita semata, namun dalam berbagai sisi tak jarang kita malah mendapat inspirasi atau belajar sesuatu dari karakter si pemeran dalam tersebut. Seperti bagaimana cara bersikap dewasa saat menonton romance atau sedikitnya tau humor-humor ringan dari - .

Salah satu genre yang mempunyai kesan kuat dengan alur cerita menarik adalah - . Tentunya banyak masyarakat yang suka menonton dari negeri Gajah putih ini. Dan ini tidak hanya terkenal di Negara tenggara. Tetapi juga beberapa Negara lainnya. Nah untuk kamu yang belum tau dan pingin coba menontonnya juga, berikut beberapa rekomendasi Film yang bagus untuk di tonton. Jangan lupa siapkan cemilanmu sambil membaca artikel ini :

Suckseed

4 Film Thailand Populer, Kudet Kalau belum Pernah Nonton

Untuk sebagian masyarakat pastinya tau film yang satu ini. Selain karena pemerannya yang mempunyai visual cantik dan tampan, film ini juga mempunyai cerita yang sangat bagus. Film suckseed ini merupakan tontonan yang menyuguhkan cerita dipadu dengan selingan dari para pemerannya. Film yang di perankan oleh para terkenal seperti Jirayu La- ongmanee, Patchara Jirathivaat, Thawat Pornrattanapraset dan Natthasa Nauljam ini mengisahkan tentang dari 3 orang anak laki-laki yang terobsesi untuk menjadi terkenal dengan mendirikan sebuah Rock bernama Suckseed. Namun dalam perjalananya dua dari anggota ini yaitu Koong dan Ped jatuh cinta dengan teman masa kecil mereka yang juga mereka rekrut sebagai tersebut. Gadis itu bernama Ern.

Baca juga  Top 5 Rekomendasi Anime yang Bisa Menguras Air Mata, Yakin Berani Nonton

Demi menjaga persahabat mereka semua Ped yang merasa akan menyakiti teman- temannya terutama Koong, alhasil memilih untuk diam dan berpura-pura tidak menyukai Ern. Dipertengahan film ini pun cerita menjadi semakin menarik dengan ditolaknya Koong saat menyatakan cinta dengan Ern, Ped yang akhirnya berpacaran diam-diam dengan Ern, Serta konflik di dalam mereka karena musik dan cinta. Penasaran dengan mereka ? mending kalian tonton aja.

 

ATM Errak Error

4 Film Thailand Populer, Kudet Kalau belum Pernah Nonton

Film ini juga bukan tontonan yang asing bagi sebagian besar orang . Dalam film ini diceritakan tentang hubungan sepasang kekasih bernama Jib (Wanita) yang berposisi sebagai manajer dan Sua (Laki-laki) yang hanya karyawan biasa. Mereka bekerja di sebuah perusahaan yang berjalan di bidang perbankan. Namun cinta kedua sejoli ini terhalang karena aturan perusahaan yang tidak mengijinkan adanya pasangan dalam satu kantor. Konsekwensinya, jika ketahuan maka salah satu akan dipecat atau secara rela mengundurkan diri dari perusahaan. Jib dan Sua pun sebisa mungkin akhirnya berusaha menyembunyikan hubungan mereka.  Jib yang merasa frustasi karena terus-terusan menyembunyikan hubungan mereka pun akhirnya terlibat pertengkaran dengan Sua. Jib menyarankan Sua untuk bekerja membangun perusahaan milik ayahnya, sementara Sua  sendiri ingin terus bekerja di kantor tersebut.

Hingga suatu hari perusahaan mengalami satu permasalahan fatal. Salah satu mesin ATM dari perusahaan tersebut mengalami error karena masalah installasi pada aplikasinya. Sehingga menyebabkan uang yang keluar dari mesin tersebut berjumlah 2x lipat dari nominal yang seharusnya. Untungnya pihak perusahaan berhasil mematikan mesin ATM tersebut, namun naas karena ada beberapa nasabah yang berhasil menarik uang dari mesin tersebut.

Baca juga  Ayah Membuat Aku Menjadi Lebih Aku!!

Keseruaan pun terjadi, karena Jib dan Sua berlomba untuk menangkap para nasabah yang telah berhasil mengambil uang double itu. Mereka berdua bertaruh siapapun yang kalah harus mengundurkan diri dari perusahaan tersebut. Lalu bagaimana akhir mereka ? Jika kalian penasaran buruan tonton. Eits, setelah film ini selesai mereka rupanya masih berlanjut di series Atm Errak Error yang berjumlah 16 episode.

 

The Billionaire

4 Film Thailand Populer, Kudet Kalau belum Pernah Nonton

Pernah makan jajanan rumput laut asal bernama “Tao Kae Noi” ? kalau sudah, penasaran nggak sih jajanan asal negeri Gajah Putih ini bisa ada di berbagai Negara ? ini dimulai dari seorang remaja 16 tahun pecandu game bernama Top (Laki-laki). Awalnya ia adalah anak polos yang pandai memainkan permainan virtual. Hingga suatu hari dia menyadari bahwa melalui game itu ia bisa mendapat banyak uang dari menjual senjata dan aksesoris virtual yang ia dapatkan setiap kali memenangkan game tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dari pendapatannya bermain game ia bahkan bisa membeli beberapa komputer dan sebuah mobil dan itu membuat orang tuanya sampai tidak percaya padanya.

Selepas ia lulus SMA, rupanya Top mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang pengusaha sukses. Namun keinginannya ditolak mentah-mentah oleh orang tuanya. Mereka ingin dia melanjutkan ke jenjang perkuliahan dan mengikuti jejak para kakaknya yang bekerja diluar negeri. Apalagi orang tuanya merasa takut jika kehidupan Top gagal dan tidak bisa sukses sebagai pengusaha. Hal ini juga dikarenakan Top yang pada saat itu bangkrut dan sedang terlilit utang mencapai 40 Juta Bath (Mata uang ). Kejadian itu juga memaksa keluarga mereka harus pindah ke luar negeri mengikuti salah satu Kakak Top.

Baca juga  Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ?

Melihat hal itu, Top pun memutuskan untuk berusaha sekali lagi merintis mimpinya menjadi seorang pengusaha sukses. Cobaan yang tidak mudah bertubi-tubi harus ia hadapi untuk membuktikan bahwa keyakinanya memilih menjadi pengusaha bukan sesuatu yang salah. Lalu bagaimana akhir Top ini ? Tonton aja filmnya.

 

Friendzone

4 Film Thailand Populer, Kudet Kalau belum Pernah Nonton

Buat yang terjebak Friendzone atau sedang suka sama seseorang tapi takut mengungkapkan perasaannya. Mungkin film ini cocok untuk kalian tonton. Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Palm. Ia menyukai seorang gadis yang kebetulan adalah teman dekatnya selama 10 tahun bernama Gink. Yang membuat kita kadang merasa jengkel adalah sikap Gink yang selalu curhat kepada Palm soal permasalahan cintanya dengan para laki-laki dan juga sikap Palm yang terlalu takut kehilangan Gink jika harus berterus terang tentang perasaanya. Tidak jarang Palm dengan sepenuh hati membantu setiap permasalahan Gink dengan pasangannya. Hingga pada akhirnya ketika Gink sedang berada dalam situasi rumit dengan pasangannya, Palm pun menyatakan perasaannya. Tentu saja hal itu membuat Gink shock dan menyebabkan pertengkaran diantara mereka. Lalu bagaimana akhir kedua sahabat ini ?

Itulah tadi beberapa rekomendasi film popular yang bisa dijadikan bahan tontonan untuk menemani hari mager kalian. Tentunya film-film tersebut bisa kalian tonton secara streaming atau download langsung melalui situs-situs streaming movie yang sudah sangat menjamur. Meskipun tidak sebesar industri film Hollywood ataupun , namun film ini berhasil menyita perhatian banyak penonton dari mancanegara. Jadi tidak akan sia-sia setelah menonton film-film tersebut. Jangan lupa share ke teman- teman kalian untuk diajak kumpul dan nonton bareng. sekian

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Meramusenja

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa